#11

397 43 1
                                    

-Aku dirimu dan dia-

*****

Author's Pov

Ting

Tong

Ting

Tong

"Nuguya" Gumam Nayoung seraya meletakkan buku komik yang barusan ia baca.
Aktifitas tersebut terhenti ketika Nayoung mendengar bel rumah ditekan oleh seseorang.

Mungkin itu Yein dan Jihoon, ya benar. Karena ini sudah jam pulang pasti yang menekan bel tersebut adalah kedua diantara mereka.

Tanpa ragu Nayoung menuruni tangga untuk dapat membukakan pintu rumah, Nayoung menyambut dengan senyuman.

Cklek!

Namun senyum indah yang terukir di bibir Nayoung tiba-tiba saja menghilang. tidak takut, hanya kaget. Nayoung mengerjapkan kedua matanya seperti tidak percaya, bahkan Nayoung sedang tidak bermimpi sekarang. Right!.

"Annyeong Nayoung, aku membawakan ini untukmu" Ucap seseorang tersebut sambil memperlihatkan kotak makanan bermotif pink kepada Nayoung.

"Pfftt, hahahhaha Soonyoung mwoya igo?" Tawa lepas dari Nayoung membuat Soonyoung terkejut. Bahkan Soonyoung tersenyum tipis ketika melihat Nayoung tertawa.

Pertama kali di dalam hidup Soonyoung bahwa dirinya dapat membuat seorang yeoja tertawa , bahkan Soonyoung tidak mengingat kapan terakhir ia melihat kebahagiaan dari orang yang dekat dengannya.

Terakhir kali yang ia ingat hanyalah senyuman ibunya, itu sudah sangat lama, sebelum ia menjadi Namja nakal seperti sekarang.

"Kau terlihat baik-baik saja, apa aku menganggu?" Soonyoung tetap tersenyum, ia tau itu cukup canggung tapi Soonyoung harus terbiasa jika berada didepan Im Nayoung.

Sebelum menjawab, terlebih dahulu Nayoung menselaraskan tawanya dengan suara nya yang akan keluar. Sungguh ia tidak tahan ketika Soonyoung memperlihatkan kotak makanan tersebut.

"Mianhe Soonyoung, aku pasti telah menghancurkan moodmu, silahkan masuk dan duduk lah"

"Anni, aku senang jika kau senang. Terima kasih untuk tawaran mu tapi tujuanku kesini tidaklah untuk berkunjung"

"tapi kotak makan itu?, ya ampun bahkan kau sekarang mulai menyukai warna yang cerah? hahaha"

"Ah iya, ini untukmu" Soonyoung menyerahkan kotak makanan tersebut kepada Nayoung, Nayoung yang masih berada diambang pintu hanya menunjuk diri nya sendiri seperti meyakinkan.

"Untukku?" Soonyoung mengangguk mantap.
Nayoung sedikit heran tapi tetap menerima kotak makanan tersebut dengan senang hati.

"Kau tidak masuk hari ini karena sakit kan? itu sebabnya aku membawakan bubur itu untukmu"

Nayoung yang ingin menuju kearah dapur tiba-tiba saja terhenti ketika kalimat tersebut keluar dari mulut Soonyoung.

Tidak ada yang mengetahui dirinya sakit kecuali keluarga Jeon, namun Soonyoung mengetahuinya bahkan rela mengunjungi Nayoung dan membawakan bubur tersebut untuknya.

How About Angel?{Jeon Wonwoo Fanfiction}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang