Happy 2KReaders🎉🎉
Episode Sebelumnya
Cklek!
"Tidak dikunci? Cih. Yak! Nayoung-ah apa kau akan tetap dikamar dengan perut kosong, ayo keluar dan makan, aku akan-"
Wonwoo menggantung kalimatnya. Lengannya yang tadi sempat memegang knop pintu kini terlepas dan wajahnya menjadi tegang.
*****
-Episode 12-Wonwoo's Pov
Aku berlari keluar rumah ketika selesai melihat Nayoung yang tidak lagi berada di kamarnya. Gadis itu benar-benar membuatku kewalahan.
Sekarang aku berlari menuju halaman dan membuka pagar yang masih tertutup rapat disana. Aku benar-benar tidak bisa berfikir sekarang, bagaimana bisa aku lengah terhadap Nayoung.
Jika terjadi sesuatu padanya aku tidak akan pernah memaafkan diriku sendiri. Ini untuk kesekian kalinya aku membiarkannya pergi sendiri keluar rumah.
"Jeon Wonwoo mau kemana kau?"
Ku hentikan langkahku ketika mendengar seseorang memanggilku dari arah belakang. Aku yakin itu suara dari Seungcheol Hyung.
Dengan hati-hati ku rubah arah pandangku ke arah belakang dan benar saja itu Seungcheol Hyung. Dia menatapku heran, dari penampilannya dia baru saja sampai dari kampus dan memarkirkan mobilnya disembarang tempat.
"aku harus pergi Hyung" Ucapku lantang lalu berlari tak tentu arah.
"Masuklah"
-oOo-
Author's Pov
Mobil Seungcheol melaju dengan perlahan ketika Wonwoo berkata bahwa Nayoung pergi meninggalkan rumah tanpa memberitahunya terlebih dahulu.
Sudah satu jam keduanya menyusuri jalan kota seoul tapi tidak kunjung menemukan sosok yeoja yang mereka cari. Wonwoo yang terus saja melihat keluar jendela merasa prustasi.
Tak sedikitpun dari sudut matanya menemukan Nayoung, ditoko , dilotte, bahkan di sungai Han tempat pertama mereka bertemu.
"Jeon Wonwoo" Panggil Seungcheol yang terus fokus menatap jalan. Spontan Wonwoo menoleh kearah Seungcheol. Seungcheol tersenyum.
"Hyung Wae?" Tanya Wonwoo
"Amugodeo Aninde ( Tidak ada apa-apa)" Jawab Seungcheol sambil tersenyum kearah Wonwoo. Wonwoo mengeryitkan dahinya tak mengerti kemudian kembali fokus lagi mencari sosok Nayoung.
tidak sedikitpun tempat yang dilewatkan oleh Wonwoo. Namun tak satupun tempat yang di perhatikan Wonwoo terdapat Nayoung didalamnya.
Ia benar-benar khawatir dengan gadis itu, sesekali Wonwoo memerintahkan Seungcheol untuk menghentikan mobilnya di toko-toko kecil dipinggir jalan. Ia berfikir bahwa Nayoung akan pergi kesana untuk menunggu seseorang untuk menjemputnya.
Namun perkiraan Wonwoo meleset tak ada Nayoung disana, dengan lesu Wonwoo kembali kedalam mobil dan melanjutkan pencariannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
How About Angel?{Jeon Wonwoo Fanfiction}
FanficJeon Wonwoo dan Im Nayoung akan dipertemukan disini, bagaimana pertemuan pertama mereka sebagai manusia dan sesosok Angel. Main Cast : 전 Jeon Wonwoo( Seventeen ) 임 Im Nayoung ( i.o.i ) 이 Lee Jihoon( Seventeen ) 전 Jeon Yein( Lovelyz ) Support Cast : ...