#13

413 45 4
                                    

Episode Sebelumnya

" Neo... KWON SOONYOUNG!!..."

*****
Episode 13

Tringg... Tring...

Suara dari Handphone seseorang berbunyi. sumber suara tersebut terdengar dari saku celana milik Wonwoo. Wonwoo yang menyadarinya kini merogoh Handphone yang berada disaku celananya.

"Aishh.. siapa yang menelpon sepagi ini" Runtuk Wonwoo yang masih setengah sadar.

Ketika menemukan benda yang berbunyi tersebut barulah Wonwoo membaca nama seseorang yang tertera dilayar Handphonenya.

"Nayoung? Eum.. Nayoung.." Lirih Wonwoo yang masih belum juga sadar.

Tanpa berfikir panjang Wonwoopun mengangkat panggilan masuk tersebut dan meletakkan Handphonenya tepat di depan telinganya.

"Wonwoo-ya.. apa kau akan terus tidur? Ireona!" Kalimat yang Wonwoo dengar dari sebrang sana sungguh nyata. Ia juga melihat sesosok yeoja yang berada tak jauh dari sofa yang ia tempati.

Mungkin mimpi, itu yang Wonwoo pikirkan. Namun ketika tangannya berhasil mencubit pipinya Wonwoo malah meringis.

Ia melonjak kaget dan benar-benar membuka matanya sempurna. Nayoung tersenyum seraya melambai. Yeoja itu duduk manis di sofa yang berada didepan Wonwoo.

"Otokhe..."

"Mwo?"

"Neo..."

"Ne?.. Naega Wae?"

Wonwoo menggeleng dan mengusap-usap matanya hanya untuk meyakinkan yang ia lihat sekarang. Bagaimana mungkin, bahkan Wonwoo sendiri yang mengangkat tubuh kaku Nayoung.

Namun pagi ini ia melihat Nayoung tersenyum kearahnya seakan-akan tidak terjadi apapun semalam. Sangat aneh, apa mungkin semalam adalah mimpi.

Nayoung's Pov

Aku mengeryitkan dahiku tak mengerti. Apa aku berbuat sesuatu yang salah hingga membuat Wonwoo terkejut seperti tadi.

Memang aku ini apa. Hantu? Bukan. Angel? Em.. iya aku memang Angel tapi sesuatu yang membuat Wonwoo terkejut aku yakin bukan lah karena identitasku. Pasti yang lain. Tapi apa itu.

Aku masih menatapnya dalam diam, melihat setiap gerakan yang hampir membuatku menyembutnya sebagai manusia aneh.

Wonwoo berdiri dari sofa dan menghampiriku. Bahkan sekarang aku semakin bingung dibuatnya, bagaimana tidak, Wonwoo yang seminggu lalu bersikap kasar padaku malah menjadi hangat seperti ini.

dan apa ini, Wonwoo juga menatapku dekat. Siapa yang tidak akan salah paham jika posisi ku dengannya sedekat ini. Aku saja sampai tidak bisa bernafas karenanya.

sebenarnya ada apa dengan Wonwoo. sebelum semakin dalam akupun memalingkan wajahku kearah lain. Aku sangat tidak mengerti atas tatapan Wonwoo.

Arti tatapannya itu mirip sekali seperti melihat orang yang baru saja mati dan hidup kembali. Membuatku takut saja.

Aku memukul dadaku tiga kali. Mengontrol detak jantung yang entah sejak kapan berdegub 2 kali lebih cepat dari biasanya.

How About Angel?{Jeon Wonwoo Fanfiction}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang