Prologue : Bride & Groom

4.7K 206 36
                                    

The Unspokens

[ Kim Jongin   Tiffany Hwang ]

Prologue: Bride & Groom

Berdiri dia di depan sebuah cermin besar, menampakkan dirinya dengan gaun putih elegan yang menjuntai ke lantai. Para perias terkagum-kagum akan kecantikan dirinya, berkata bahwa dialah wanita paling bahagia di dunia karena akan menikah dengan putra tunggal CEO Kim Corp. Namun satu-satunya hal yang dilakukannya hanyalah tersenyum kecil.

"Nona Hwang, acara sudah dimulai."

Dia mengangguk dan melangkahkan kakinya perlahan menuju altar beberapa detik kemudian dengan tangan yang dia lingkarkan pada lengan ayahnya. Di atas sana, berdiri seorang pria berbalut tuxedo hitam, sedang tersenyum begitu misterius padanya.

"Apa kau, Kim Jongin, menerima Stephanie Hwang menjadi istri sah-mu, untuk hidup bersama dalam sebuah pernikahan? Apakah kau berjanji untuk mencintainya, menghormati dan menjaganya untuk yang lebih baik atau buruk, saat kaya ataupun miskin, saat sehat maupun sakit dan percaya satu sama lain, setia hanya kepadanya hingga ajal memisahkan?"

Wanita itu menghela napas pelan. Persetan dengan janji.

Pria itu membuka mulutnya. "Saya," ditatapnya sepasang manik onyx itu dengan kesungguhan yang dusta, "...bersedia."

Wanita itu menggeram pelan menyadari mereka telah terikat secara sah. Dan hal yang bisa mereka lakukan hanyalah tersenyum serta melambai pada para undangan yang bertepuk tangan meriah untuk mereka.

Pria bernama Kim Jongin itu dengan sigap menarik tubuh si wanita ke dekapannya—memotong jarak di antara mereka. Hingga tepat satu sentimeter saja, ia berbisik, "angan kau pikir aku akan benar-benar melakukannya."

"Tentu saja. Jadi cepat hentikan, ini melelahkan!"

Kim Jongin benar-benar melepas pelukannya setelah bersandiwara seolah mereka berciuman. "Sialan." Wanita itu mengumpat pelan—tapi sepertinya pria itu mendengarnya, karena sebuah senyuman miring terpatri pada wajahnya.

to be continued...

The UnspokensTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang