The Unspokens
[ Kim Jongin — Tiffany Hwang ]
CHAPTER 11 : Confessions [LAST]
"So who's this guy?" Lelaki bersuara husky itu bertanyaㅡmeskipun lebih mirip menginterogasi.
"My husband."
"Oh, is he that Jongin you were talking about last time?" Lelaki itu berkata dengan aksen Amerika yang kental.
Jadi, apa dia mantan kekasih Tiffany? Gadis itu berasal dari California, fyi. Jongin mendengus kesal, memang kenapa kalau lelaki itu benar mantan kekasih istrinya?
"Hm."
Lelaki itu menatap Jongin menyelidik, sedang yang ditatap ingin sekali memukul wajahnya jika saja ia tak bersikap baik setelahnya. "Nice to meet you, Jongin."
Memburam, pendengarannya mulai tak digubrisnya. Jongin tidak mendengar apapun setelahnya, tak fokus. Kali ini tatapannya penuh dengan rasa kesal.
Di detik selanjutnya, lelaki di hadapannya mengibaskan tangan di depan wajahnya. Ia terkesiap.
"Nice to meet you too, what is your name again?"
"My name is... Kris."
Namanya Kris.
Jujur saja ia gugup, bagaimana tidak? Tatapan tajam yang mengintimidasi tak henti diarahkan kepadanya, mata elang yang identik dengan mata istrinya.
Setelahnya keadaan tak pernah hening. Lelaki bernama Kris dan Tiffany terus saja berbincang dengan berbagai topik tak berujung, meninggalkan Jongin sendirian di situ bermain bersama Prince yang ternyata adalah anak anjing milik Tiffany.
Baiklah, ia mulai bosan. Diliriknya sekilas arloji yang melingkar di tangannya.
02.00 P.M.
"Tiffany, jam berapa kau bilang akan datang ke pesta Jane?"
"Jam dua, Jongin," jawab Tiffany sekenanya kemudian kembali berbincang dengan Kris.
Hal ini cukup membuat Jongin emosi. Untuk pertama kalinya ia diabaikan!
Jadi siapa sebenarnya Kris itu? Kenapa ia terlihat seperti tahu segalanya tentang Tiffany dan bahkan membawa anak anjing yang super lucu itu?
"Honestly I don't think he's that good," Kris berbisik sepelan mungkin agar Jongin tak mendengarnya.
Faktanya, Jongin mencoba untuk tidak ambil hati. Ia mengumpat sekeras emosinya dalam batin, tertuju hanya untuk seseorang yang membuat Tiffany setengah mati senang untuk bertemu.
Awalnya Jongin berpikir persetan siapa lelaki itu, namun...
"Do you love him—I mean, does he love you?" tanya Kris pelan pada Tiffany.
Cukup. Bagi Jongin pertanyaan barusan sudah kelewat jauh.
Ia menarik pergelangan tangan Tiffany dan keluar dari kafe, meninggalkan Kris yang terkejut oleh refleksnya barusan.
"Oppa, I'll call you later!" Tiffany berteriak sembari memberi kode yang Jongin tak paham apa artinya.
Dan hal itu membuatnya semakin emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unspokens
FanficJongin dan Tiffany adalah dua orang yang terjebak dalam sebuah perjodohan dan memutuskan untuk menjalani seperti seharusnya, tetapi bagaimana jika ternyata secara tidak sengaja mereka jatuh hati? [exoshidae; kaifany]