Part 1

5.1K 96 2
                                    

"Sumpah gila ganteng banget parah gak kuat gue liat nya woy subhanallah" mata Nisa tertuju pada cowo yg barusan lewat depan kelasnya.

"Lo suka Nis sama tuh cowo? Yg kata lo bakal jadi sodara lo itu kan? -Deva

"Hahaha yakali sodara sendiri diembat. Parah lo asli, udah kali Nis kayak gak ada cowo lain aja" -Fira

"Gapapa sih Nis kalo lo emang suka sama dia mah, lumayan udah ganteng tajir pula, beruntung lo kalo bisa dapetin tuh anak" -Rina

"Alaahhh udah2 apaan sih lo orang ini gak jelas banget, lagian dia juga mana mau sama gue, jelas2 dari gue kecil juga udah tau tuh anak, dan dia sedikitpun gak ngelirik gue" jawab Nisa jutek.

"Loh kata lo dia pernah suka sama lo?" Kata Deva.

"Udah ah bodoamat gak usah ngomongin dia lagi" jawab nisa dengan muka malas

"Udah kali Nis cerita aja, gimana sih dulu lo sama dia? Ceritain kali penasaran nih!!" Sambung Rina.

Danu, lelaki yg bisa dibilang idaman banyak perempuan. Bagaimana tidak, sudah tampan kaya harta rajin ibadah juga kurang apa lagi Danu. Wajar saja Nisa menyukainya.

"Cerita nya Danu dulu pas SD pernah sempet suka sama gue, tapi ya itu kan SD cuma main2 doang"

"trus lo ngerespon juga pas dia suka sama lo dulu?" Tanya Fira.

"Enggak sih, gak tau kenapa dulu gue sama sekali gak suka dan bahkan gue benci sama tuh umat karena songong nya setengah mampus!" Jawab Nisa dengan muka kesal.

"Alah Nis2 giliran sekarang aja lo ngejer2" cetus Fira.

"Udah lah biarin aja lagian gue sama dia juga bentar lagi sodaraan karena tante gue nikah sama om dia, udah lah pupus harapan" keluh Nisa.

"HAHAHA Nisa nisaa" Deva Fira dan Rina malah tertawa.

***

Nisa duduk di kursi meja belajar dikamar nya sambil memainkan ponsel miliknya. "Anjirrr!! Haaahh cewe nya yg dulu balik lagi ke sini? Sumpah gue gak rela kalo Danu ketemuan sama tuh cewe!!" Nisa bicara dengan nada pelan dan kaget.

Danu waktu SMP memang sudah memiliki pacar, tetapi pacarnya sekolah di Pondok dan beda kota dengan Danu. Mereka lost contact selama hampir setahun. "Gimana sih sebenernya mereka udah putus apa belum sih ah!" Nisa kesal.

Lagi lagi Danu lewat pas didepan Nisa dan Danu tersenyum kepada Nisa yg wajahnya terkenal jutek tetapi dalam hatinya sangat senang karena Danu senyum kepadanya.

"Cieeee!!" Teman2 Nisa meledeknya.

"Alah cuma senyum doang gak baper gue, lagian gue udah gak suka lagi kok sama tuh anak" padahal dalam hatinya sangat senang. "Hadeuhhh terserah lo aja deh Nis" jawab Deva.

***

Hampir setiap hari Nisa lewat depan kelas Danu, dengan alasan ingin ke toilet. Kebetulan toilet sekolah berada di samping kelas Danu.

"Nis niss!! Tunggu" terdengar suara laki2 yg memanggilnya.

"Kayaknya itu suara Danu deh" dalam hati Nisa.

"Woy Nis dapet salam nih dari Didit katanya dia suka sama lo tapi dia gak berani ngomong tuh hahaha" Danu meledeknya.

"Apaan sih kira gue lo mau ngomong apaan" jawab Nisa dengan wajah sinis.

"Hehe ciee Nisa"

"bodoamat ah gak ngurus" jawab Nisa kesal dan meninggalkan Danu.

"Hahahaa yg sabar ya Nis, gue tau pasti tadi awalnya lo baper kan dipanggil Danu, tau nya malah ngongek lo sama Didit" kata Rina sambil tertawa. "BODOAMAT!!" Jawab Nisa marah.

"Hahh sial! Kenapa sih tuh anak gak pernah ngerti kalo gue suka sama dia. Bukannya peka malah ngongek gue sama orang lain!" ucap Nisa dalam hati.

Bel pulang sekolah berbunyi...
"Hmm gimana nih mana papa gak bisa jemput lagi, terpaksa jalan deh!" Keluh Nisa.

"Nis duluan yaa!! Hehe bye byee" Sahut Fira sambil meledeknya karena pulang bersama pacarnya. Sedangkan Deva yg rumah nya berdekatan dengan Rina tiap hari berangkat dan pulang berdua naik kendaraan Deva.

"Nis kita duluan yaa" kata Rina.

"Iya hati2 yaa" jawab Nisa.

Nisa berjalan cukup jauh dan ketika ia sedang menyebrang..

"Nis mau balik bareng gak?" Sambil menengok kearah Nisa dan Nisa pun hanya mengagguk senang.

"Wahh jarang2 nih Danu mau ngajak balik bareng gue, hmmm seneng banget deh hihihiii" ucap Nisa dalam hati sambil senyum2 sendiri.

"Dih kenapa lo senyum2 sendiri? Hahhahha gimana Nis sama Didit" lagi2 Danu meledeknya.

"Lo ngajak gue bareng kalo cuma pengen ngongek gue sama Didit mending turunin gue sekarang deh!!" Nisa sangat kesal.

"Ehh e--nggak enggak bercanda doang jangan marah kali Nis gue cuma bercanda ah lo mah gak asik" Danu nampak takut karena Nisa marah. "Senyum kali Nis jelek tau cemberut gitu mulu" Danu melihat wajah Nisa dikaca spion. Nisa pun tersenyum karena sangat girang dapat bicara berdua dengan Danu.

"Tuhkan kalo senyum gitukan enak diliat nya cantik heheee" kata Danu entah memuji atau mengejek Nisa.

"Danuuu!! Asli baper gue, bisaan aja nih anak ahh sial senyum nya di spion tadi!!" Dalam hati Nisa yg sangat senang.

"Apaan sih nu haha" jawab Nisa kepada Danu.

"Udah nih udah sampe".

"Oke thanks yaa nu"

"iya sama2 Nis gue balik yaa" kata Danu.

Hari itu Nisa sangat senang dan tidak sabar bercerita kepada teman2nya..

__________

Sumpah alay banget maaf kan akueh

Diam Diam SukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang