Part 10

1.3K 58 7
                                    

NISA POV

Pagi ini gue seneng banget, gue berangkat sekolah dengan tampang yg ceria nya naudzubillah hehe. Dijalan mungkin gue senyum-senyum sendiri. Biarin deh dikata orang gila juga, abisnya seneng banget bisa deket sedeket deketnya lagi sama Danu. Ya walaupun cuma sahabatan sih, gapapa deh.

Sampe di kelas gue naro tas di bangku gue. Tapi kayak nya ada yg aneh deh, apa yaa? Deg!!! Tas? Ini bukan tas Deva kayaknya, gue kenal ini tas siapa...

Danu!? Tas Danu? Lah? Gak, gak mungkin dia kesasar gini kan masuk ke kelas gue. Hmmm tas kayak gini gak cuma satu, bodo ahh!

Tapi?

Lohhh Deva? Ngapain dia pindah ke belakang?

"Woy Dev! Ngapain lo disitu? Ininih tas siapa nih? Kok tas lo malah dibelakang?"

"Ada anak baru dikelas, nyelo ae mbakk gue lagi pengen dibelakang ehehee sama anak baru aja yeee" yak elah dia malah cengengesan dibelakang.

Alah biarin lah ngapain juga gue pikirin.

*Kring kring kringggg...*
Bunyi lonceng lah biasa.

Semua murid yg tadinya masih diluar sekarang udah masuk ke kelas semua. Guru fisika gue pak Toto pun ikut masuk ke kelas, huftt.

Gue ngerasa ada yg aneh hari ini. Ini kenapa bangku disebelah gue ada tas tapi gak ada orangnya.

"Sttttt!!! Diam semua coba diam."

Lahh gue kaget. Kampret nih guru.

"Bapak hari ini gak dateng sendirian. Ada anak pindahan dari X Ipa 2 yg akan duduk disebelah Nisa. Tas nya sudah ada di kursi nya tinggal orang nya saja."

Kayak nya sih cowo deh. Siapa sih penasaran gue.

Lohh? DANU?!
Jadi bener ini tas tuh anak. Yeyeyee bahagia gue bertambah huahaha.

Anak2 dikelas pada bingung ngeliat Danu pindah ke kelas gue. Ya gue juga bingung sih.. Aneh juga sih yaa, kenapa coba dia pindah.

Anak cewe dikelas gue pada berisik sumpah bikin eneg, alay banget gak bisa liat cowo ganteng dikit. Dih rasanya pengen gue jejelin kaos kaki satu satu dah tuh congor. Masa cowo gue ditanya2 gitu, di intro mulu. Dimintain pin nya, id line nya segala macem lagi. Waaah bener2 nih..

Hahahaa apaan sih Nis bhaaakk.

Ngoceh mulu dalem hati sambil bengong gak sadar Danu sama yg lainnya ngeliatin gue.

"Lohh? Kenapa pada liatin gue?" Sangking pede nya gue ngomong gitu ke anak satu kelas.

Yg ada malah gue diketawain sama mereka kampret!! Haduhh jadi malu kan sama Danu.

"Sudah2 jangan berisik. Danu silahkan duduk di samping Nisa"

"Ohh iya pak"

Danu langsung duduk dideket gue sambil cengengesan. Gue ngeliat ke arah bangku Deva, dia ngakak gitu ngeliat gue, bodo ah. Tapi beda sama Via, dia ngeliat gue kayak kesel gitu, matanya kayak mau copot ngeliat Danu duduk di sebelah gue.

Apaan kali, kata nya udah nyesel gak mau deket2 Danu lagi. Alaah bullshit!

Yaudah sekalian aja gue panas panasin. Tambah gue deketin nih bangku ke Danu, gue pura2 ngakak gak jelas gitu kan biar dikata 'Asik banget noh beduaan' HAHAHAHAA kasian deh lu.

**

"Nu lo ngapa pindah ke kelas gue?" Tanya gue sambil nyatet rangkuman di buku.

"Lah lo tadi budek apa gimana sih? Kayaknya gue udah jelasin deh tadi, satu kelas juga udah pada tau kok. Hahaha peak lu"

Diam Diam SukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang