[VIA POV]
Rasanya udah biasa aja walaupun rada dipaksa paksain buat gak tertarik lagi, berusaha buat gak berhubungan lagi, jauhin orang yg bikin pertemanan gue sama Nisa ancur. Yaaa,mungkin gue sama Nisa gak akrab2 amat tapi dari SMP sampe sekarang sekelas mulu dan itu yg bikin gue gak enak kalo sampe gue nyakitin temen sendiri.. hmm..
Oktavia
'Nis maafin gue yaa, gue gak bermaksud bikin lo sakit hati gara-gara gue. Gue udah tau semuanya kok, lo suka kan sama Danu? Lo tau? Gue ngerasa bersalah banget soal ini, gue gamau lo diemin gue dikelas, gue gamau pertemanan lo sama gue dari SMP sampe sekarang ancur gitu aja cuma gara2 cowo. Please Nis maafin gue yaa'Send.
Fyuhh..gue gabisa bilang langsung ke lo Nis, gue takut lo jutekin gue waktu gue bilang..
*kringgg..kringgg* tanda pesan masuk
Annisa Ditya
'Viii, gue gak marah kok. Hahaa lo lebay banget deh, lagian Danu itu sodara gue'Gue cuma gamau ribut gara2 satu cowo. Please deh berasa gak laku.
Oktavia
'Enggak Nis gue tau perasaan lo, gue tau pasti lo sakit banget denger gue suka sama orang yg udah lama lo suka? Iyakan Nis! Gue udah bilang sama Danu buat ngejauh dari gue, gue udah punya pacar lo kan tau itu. Perjuangin cinta lo ke Danu! Gue dukung lo Nis...'Send.
Annisa Ditya
'Tapi Viiii......'Ngebuat orang lain sakit hati itu bikin diri gue malah ikutan sakit juga. Gabisaa, pokoknya gak bisa! Sekarang mungkin gue baru suka dan cuma tertarik sama Danu, ini masih awal dan masih mudah buat ngelupain yg udah lewat. Tapi Nisa? Dia yg udah lama mendem perasaan nya dan gue rebut gitu aja? Huhh.. teman macam apa gue.
__________
Yeayyy! Akhirnya update lagiii.
Thx buat yg udah baca,buat yg udah Vote dan Comment juga❤tanpa kalian,akumah apa.
Lanjut Part 7!!
Jangan lupa Vomment yaa!!^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Diam Suka
Teen Fiction- "Ngapain lo dateng di hidup gue kalo cuma bikin hati gue ancur ngeliat lo sama cewe lain. Harus nya kita gak usah kenal dari kecil dan gak sahabatan gini" Anisa aditya - "Gue sayang sama lo lebih dari cewe yg gue suka. Lo udah gue anggep keluarga...