Part 2 [hurt]

2.1K 65 0
                                    

Pagi itu Nisa yg sangat amat gembira karena kejadian kemarin datang ke sekolah dengan niat ingin menceritakan kejadian kemarin kepada teman2 nya.

"Woy kalian mau tau gak hehehehe" suara Nisa yg terdengar cempreng dan keras hingga satu kelas tertuju pada Nisa.

"Tumben lo pagi2 udah senyum aja biasa nya cemberut mulu haha" Fira meledek.

"Seharusnya kita yg ngomong gitu ke lo, asli ini hot news banget ya gak sih guys hahahaa yg sabar ya Nis" sambung Rina sambil menepuk bahu Nisa.

"Eh, apaan? Hot news apaan..?" Wajah Nisa yg penasaran.

"Udah lo kalo mau cerita duluan aja cerita entar lo down duluan lagi" kata Deva.

"Apaan sih woy apa?? Kasih tau gue!" Nisa semakin penasaran.

Dengan suara pelan seperti berbisik2 diantara mereka ber-empat Rina berkata "lo mau tau gak Nis.. Ternyata si Via suka sama Danu!"

"Ya biarin aja emang nya kenapa? Berarti omongan gue bener kan kalo Danu itu banyak yg nyukain haha" jawab Nisa santai.

"Eh lo belum tau kalo ternyata Danu juga suka sama Via! Gausah sok selaw gitu deh lo!!" Deva sambil melotot dan mengerutkan dahi nya ke arah Nisa.

"Hahhhh!! Enggak nggak gak mungkin" lagi2 suara Nisa mengagetkan satu kelas. "Sok tau banget sih lo orang, mana mungkin lah Danu suka sama Via, lagian dia juga kan masih punya pacar" sambung Nisa dengan nada pelan.

Oktavia atau biasa disapa Via adalah murid sekelas Nisa. Via memang terkenal cantik kulit nya putih bersih tinggi dan pintar, tak heran jika banyak laki2 yg mengincarnya. Apa lagi Danu yg memang selera nya sangat tinggi.

"Yahh, yaudah terserah lo aja, kita liat nanti" jawab Fira.

Dalam hati Nisa penuh dengan beribu ribu pertanyaan, apakah Danu benar2 menyukai Via? Apa Via tidak tahu kalau Nisa juga diam2 menyukai nya.

Sambil menghela nafas.. "Hmm yaudah lah ya gue mah apa sih gak pernah diperduliin, lagian cuma sekedar temen yg bentar lagi jadi sodara nya" ucap Nisa dalam hati.

Nisa tidak mau kalau Danu sampai tau kalau dia diam2 menyukai nya. Tak bisa berbuat apa2 jika semua orang tau apa lagi saudara2 nya yg lain.

"bisa diledek habis habisan gue kalo semua sodara tau gue suka sama dia, malu lah gengsi masa cewe yg ngejer2 cowo, ahh benci guee!!" Ucapnya dalam hati sambil mengerutkan dahi.


***


Hari-hari berlalu semakin hari semakin tidak kuat rasanya melihat orang yg disukainya malah menyukai temannya sendiri. Sakit rasanya menjadi orang bodoh dengan berpura-pura seolah tidak menyukai lelaki itu sama sekali.

"Nis kayanya Via nyesel deh suka sama Danu ka..."

"nyesel apaan? Bilang sama dia gausah sok nyesel, jadian aja cocok kok" Nisa memotong omongan Deva.

"Gue belum selesai ngomong lo udah maen samber aja! Dengerin gue dulu.." sambung Deva.

"Hm yaa" jawab Nisa dengan malas.

"Via bilang dia gak enak sama lo, lo temen nya dia gak mau jadi cepu. Gitu katanya"

"eh bentar2, jadi lo bilang ke dia kalo gue suka sama Danu? Wah parah lo dev ah gaasik bete gue" potong Nisa lagi dengan kaget.

"Yaudah nyelo Nis! Gue sama Fira kasih tau ke Via biar lo gak sakit lagi"

"pala lo peang!! Kalo sampe dia cerita ke temen nya yg lain gimana coba? Mampus gue kalo semua orang tau kalo gue suka sama Danu, apalagi kalo sampe Danu tau! Ahh Devaaaa!" Jawab Nisa panjang lebar dan sangat kesal.

"Apaan sih nih ribut2, kenapaa?" Fira yg barusan datang. Nisa malah menghiraukan Fira dan meninggalkan mereka..

Nisa sangat kesal karena Deva dan Fira. "Ahhh shit!! Mulut pada gak bisa di jaga anjirr lah!!" Kata Nisa sambil memukul meja.

Nisa memang seperti itu, ia tipe gadis yg tidak suka over kepada lelaki, Nisa tidak mau menyukai lelaki duluan. Tapi apa boleh buat Nisa terpaksa diam2 sejak lama. Dan sekarang akan terbongkar karena Deva dan Fira.

-------------------------------------------------------------

Jangan lupa vomments!

Diam Diam SukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang