Part 14

1.1K 39 5
                                    

Danu POV

Ini udah malem, Nisa dari sore di cafe cuma buat nemuin tuh cowo. Gue sengaja ngikutin karena gue takut Nisa di apa apain, jadi gue ikutin deh.

Gue kaget asli kaget banget. Kenapa coba Nisa bisa enak banget gitu nerima tuh cowo. Lagian apa2an sih Rey pake nembak Nisa gitu, pdkt belom udah maen tembak2 aja.

Gue ikutin mereka berdua, gue takut Nisa di apa apain kan.

Ehhhh ternyata mereka berhenti di depan rumah Rey pas banget. Gue takut mereka liat gue, yaudah lah gue ngumpet dulu.

Gue liat mereka gak masuk, cuma berhenti didepan rumah Rey trus jalan lagi. Entah apa maksudnya gue juga gak tau.

Sampe akhirnya Nisa sama Rey berhenti di rumah Nisa. Huh, tenang gue.

Nisa turun. Rey juga turun. Tapi kayak gak dibolehin masuk gitu sama Nisa. Gue liat Rey megang tangan Nisa sambil senyum. Gue gak liat Nisa nanggepin nya gimana, yg jelas pas Rey mau ngecup kening nya Nisa langsung ngelak trus masuk sambil dadah dadah. Idihhh parah si Rey baru juga jadian.

Tapi kenapa gue ngerasa cemburu gini ya kalo sahabat gue pacaran sama orang lain. Hmm,, seharusnya gue dukung bukan malah gini.

Aduh kenapa sih gue!

**

Hari ini gue sekolah dan seperti biasanya ngejemput Nisa.

Dia udah didepan rumah. Haha tumben banget kan, heran gue juga.

"Widih kebo tumben bangun cepet udah siap lagi" kata gue

"Hehe iya lah kalo ada moodboster nya mah jadi semangat"

"Moodboster maksud lo?" Gue tau pasti karena semalem.

"Hehe ada deh, yuk berangkat ntar telat" dia ngelak, yaudah deh berangkat!

Gue dimotor diem aja. Nih anak gak kayak biasa nya. Mukanya seneng banget, hp dipantengin mulu, biasanya mah di kantong mulu dikeluarin aja nggak.

Sampe kelas dia masih aja gitu. Ih sumpah gue risih ngeliat orang maenin hp mulu. Gak perduli banget sama gue, asli kayak gak dianggep gini njing.

Yaudah lah dari pada gue gedek sama nih anak mending gue ke tempat Via, hehe dia juga udah dateng tuh. Busett cakep banget..

"Morning Vi, gue duduk sebelah lo gak ganggu kan?"

Dia senyum sambil bilang "ya nggak apa2 lah duduk aja kali"

Wuhuu duduk sebelah Via lagi wkwkwk.

Gue cerita2 gitu sama Via, dia ketawa2. Gak kerasa udah setengah jam aja gue ngobrol sama Via. Hari ini emang gue berangkat pagi banget. Ya karena anak yg baru jadian itu noh.

Lonceng bunyi. Semua anak yg diluar masuk smua. Yaudah lah apa boleh buat gue balik ke tempat duduk gue, huft.

"Woy! Kemana aja lu" etdahh berarti dari tadi dia gak liat gue jalan ke bangku nya Via? Bener2.

"Lo nya aja mantengin hp mulu" gue jawab gak ngeliat muka nya, males.

"Cerita nya ngambek gitu gak gue perhatiin? HAHAHAAHA" dia malah ngakak2.

Gue diem aja. Males ngeladenin cewek, ribet.

**

Sekarang udah jam istirahat. Gue kekantin sama anak cowo ajalah, bosen sama Nisa mulu.

"Tumben lu gak sama Nisa" kata rivo temen gue.

"Gapapa males aja."

"Hahaha sok bosen lu, cewek cakep gitu jangan dianggurin mulu gak baek bro" apaan kali dih.

"Ya ya basing lu deh"

"Kasian dia diem dikelas sendirian" mampus, pantengin hp aja terus emang gue pikirin.

Kan pikiran gue mulai kayak devil, jahat juga.

"Biar"

Gue makan dikantin, pas udah kenyang gue balik ke kelas sendirian. Mereka lama banget.

Pas jalan mau ke kelas gue liat tuh curut 1 udah ada di halaman sekolah sambil maen hp sendirian. Siapa lagi kalo bukan NISA.

Gue ampirin dia

"Nu lo kemana aja sih! Tega banget lo ninggalin gue sendirian, gue laper gini lo gak ngertiin banget deh"

Lagi lagi dia nanya gue kemana aja. Tai.

"Kok lo diem aja sih! Gajelas banget lo ya" dasar cewe gue belom sempet jawab udah ngoceh lagi, sabar.

"Apaan sih lu! Minta temenin aja sono sama moodboster lo! Mainin terus noh hp! Lo pikir gue patung apa" huhhh baru kali ini gue ngebentak nih anak. Asli nyebelin abis!

Dia kayak kaget gitu trus diem. Waduh kasian juga anak orang.

"M-maaff" gue ngomong terbata bata gini kan jadinya.

"Nyelo" dia berdiri mau jalan ke kelas.

Gue tarik tangannya, ini kenapa malah dia yg marah coba? Seharusnya kan gue. Oh TUHAN.....

"Eh lo mau kemana. Sini bentar"

"Gue mau ke kelas" buduh muka nya ditekuk gitu.

"Lo kenapa sih Nis? Beda banget semenjak nerima surat kemarin"

Dia ngeliatin gue, gue tau dia masih mikir. YAIYALAH.

"Kok lo malah ngebahas surat sih Nu"

Idih perasaan gue gak ngebahas. Gue kan nanya. Huh gregetttt

"Yaudah lo kenapa" tanya gue lagi.

"Gak kenapa2"

Lonceng udah bunyi tuhkan. Haduh.

**

Pas di parkiran mau balik gue liat mobil Rey jalan ngedeketin gue sama Nisa.

"Mmmm.. Nu gu-ee balik bareng Rey aja ya"

"Oh yaudah silahkan"

Kzl.

Jok motor gue kosong gini kan jones nya keliatan banget kampret. Mana Via udah balik sama nyokap nya lagi.

Emang bener2 bad day huaaaaa.

_______
Mau dilanjut abis lebaran atau sebelum lebaran yg part ke 15? Hayooo:p comment yaa..

Thx for vote, jangan lupa vote lagiiii:p

Diam Diam SukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang