Part 7

1.3K 38 0
                                    

Makin hari rasa nya makin dalem. Yayaaaa dalem bangedddd! Semakin berusaha buat lupain kenapa semakin keinget semuanya?! Oh God please help me please pleaseeee!!

Gue tau lo gak bakal tertarik sama gue apa lagi bakal suka, cinta apa lagi buhh gak mungkin banget. Dari segi fisik aja deh ya, bandingin gue sama Via, yaampun jauh banget kek bumi sama langit! Yaa walaupun orang2 bilang gue cantik lah bilang rambut gue bagus lah bilang gue perf lah, ahh bodoamat gue tau itu bukan pujian, itu cuma kasian aja sama gue. Syedihh..

Sekarang Danu udah tau kalo gue suka sama dia. Huh semua ini gara2 bacod nya Deva sama Fira!
Gue gak marah sedikit pun sama Via, karena gue tau rasa suka itu dateng sendiri dan tiba-tiba. Yaa, kayak gue yg dalem hati mah gak pengen suka sama Danu tapi apa boleh buat hati gak bisa disalahin, jantung selalu detak lebih kenceng pas lo disamping gue,Nu.

Gue gabisa terus terusan kaya gini, aslii gue malu kalo gue ntar bakal ketemu sama Danu. Gue gak sadar ternyata pertanyaan dia kemarin didepan kelas seakan akan mengintrogasi gue padahal gue sendiri yg dia maksud, dan gue? Gue ngomong depan dia jelasin semua nya juga untuk dia. Hmm..gue gak percaya ini.

Gue gak bakal cemburuin lo lagi mau lo deket sama siapa pun. Gue salah suka sama orang yg jelas2 gak ngelirik gue sama sekali. Haha rasanya konyol gue egois banget kan,Nu? Maksain diri buat lo peka tanpa kasih tau semua nya ke lo dan seakan akan gaada perasaan apa2 yg gue pendem, lamaa, ya selama ini.

Vii, lo pantes buat Danu:')

Nisa menulis di buku diary nya. Di buku itulah Nisa meluapkan segala perasaan nya. Entah kepada siapa dia ingin bercerita seakan tidak ada yg bisa dipercaya. Tanpa ia sadari tetesan air mata nya telah membasahi buku itu.

*Ting!!*
Suara ponsel Nisa berbunyi tanda pesan masuk.

Danu
Nis besok balik sekolah gue tunggu diparkiran, jgn nolak okey!

'Haaaah! Mampus gue mati lah gue tuhaaann dengan cara apapun bantulah aku! *lebay* Haduh gimana nih gue harus gimana.....'

'Bales nggak.... bales engakkk....
Udah lah bales aja, tapi...haaaa gimana, ah gak jadi lah'

'Ah bodok pura2 mati aja kali yaa, gak usah dibales dan gak usah temuin dia besok! Dia kira dia siapa kok malah nyuruh! Hehhhh..'

Jantung nya terasa ingin copot, mati seketika ketika melihat pesan yg ternyata Danu mengajak nya untuk bertemu. Bagaimana bisa? Malu sekali jika perempuan itu bertemu dengan lelaki itu. Rasa gengsi nya sangat kuat, dia benar2 tidak mau bertemu Danu.


****

*Kring...kring...kringg*
Bel sekolah berbunyi yg menandakan jam pelajaran telah berakhir dan waktunya pulang.

Deva: 'oiii balik bareng siapa lu?'

Nisa: 'gatau nih, mungkin ntar bokap gue jemput'

Deva: 'kalo mau bareng ayokk! Rina kan gak sekolah jadi gue balik sendiri nih'

Nisa: 'yaudah de......' belum selesai Nisa bicara ada lelaki yg menepuk bahu nya.

Danu: 'woyy!!'

Nisa: 'paan sih lo ngagetin aja' dalam hati Nisa 'mampus gue mampusss! Aduh Danu aihh harus gimana nih gue yatuhannn!!'

Danu: 'mau kemana lo hah? Lo gak baca sms gue semalem? Udah, balik bareng gue! Ada yg mau gue omongin'

'Ada yg mau lo omongin? Apaan? Sumpah gue deg degan gini kamprett. Kalo dia ngebahas soal itu gimana? Buduhhh mati gue.'

Nisa: 'gak! Gue mau balik bareng Deva, minggir lo!'

Deva: 'woyyy cepetan gue pengen balik njirr udah laper! Ini malah ribut kek gini, bodo ah gue tinggal!'

Danu: 'udah dev duluan aja, Nisa balik sama gue'

Nisa: 'ee...eehh dev.. dev.. tunggu! Ish! Apa apaan sih lo Nu!'

Danu: 'udah lah ayok cepetan' Danu memegang tangan Nisa dan menariknya menuju parkiran.

Nisa: 'ehh lo seenaknya aja maen tarik tarik! Lepas gak! Woy kutu beras! Lepaas njir sakiitt!!'

Danu: 'dah cepetan naek!'

Entah apa yg dipikirkan Danu, entah apa yg akan ia bicarakan kepada Nisa. Tapi yg jelas Nisa "Danuu.. lo mau apa lagi sih gue capek tiap kali ketemu lo ngerasain hal yg sama, jantung gue, behhh.. rasanya mau copot! Lo pegang tangan gue.. gue gabisa ngomong apa2 lagi sumpah gue ngefly, mau mati aja rasa nya kalo terus2an gini. Asli! Gue deg degan sekarang! Ah shitt!" Nisa bicara terus menerus dalam hati.

Danu: 'woy Nis turun! Ngapain bengong aja malahan.'

Nisa: 'ee..eehh.. iya.. iyaa.. sabar kalik nyelo aja!'

Waaaaa.... kayak nya gue kenal nih tempat! Bentar bentar gue inget2 duluu.....

_______Lanjut Part 8!!

Diam Diam SukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang