"Nis lo mau kan bantuin gue?"
"Hm, bantuin apa?"
"Please bantuin gue buat jadian sama Via dia kan temen lo. Bantuin yaaa:("
Uhukkk uhukkkk.....
"Ehh minum minum Nis, lo kenapa dah?"
"Nggak gak kenapa2. Tadi lo bilang apa?"
"Bantuin gue jadian sama Via"
Nyakit njenggggg.
Mau ngomong apa gue. Nolak gak mungkin, kalo gue bantuin yg ada gue yg makan ati. Taekkkk."Ada syaratnya"
"Hadeh katanya sahabat masa dimintain tolong gitu doang pake syarat segala"
"Elaaah lo, kalo gak mau yaudah"
"Yaudah iya iya, apaan"
"Lo harus traktir gue makan dimana aja yg gue mau. Kalo malming ajak gue jalan jalan sampe lo jadian sama Via. Deal?"
"Banyak amat Nis hikssss"
"Mau gak?"
"Iya deh deal"
"Oke"
Gapapa deh bantuin aja, itung itung amal. Lagian gue juga kan dapet traktiran. Malming gue juga gak kelabu kelabu amat wkwk. Sekalian kalo tiap malming gue jalan jalan sama Danu otomatis dia jarang sama Via dong.
**
First day....
"Sekarang lo harus bantuin gue buat balik chattan lagi sama Via"
"Yaudah gampang itu mah. Tinggal lo chat aja di line dia. Pasti dibales, cayaa deh"
Danu Eldaffa
Hai Vi."Eh kagak dibales Nis, aduh tengsin neeh"
"Tunggu aja, lebay amat dah lo"
*Ting*
"Nah kan"
OktaviaA
Eh, hai Nu:)"Bales paan lagi nih Nis"
"Yaelah lo minta ajarin gue semuanya kayak gak pernah pdkt aja sih lo! Basa basi aja dulu nyet!"
"Hehehehe"
Danu Eldaffa
Lagi ngapain Vi? Btw, gue ganggu gak?OktaviaA
Lagi duduk2 aja nih, enggak lah Nu:)"Idihh alay banget emot senyum muluk najong, cewe paan berasa agresif gitu gue liatnya wkwk. Kok lo mau sih Danu, begog"
"Ehh lo ngomong apaan barusan?" Etdah gue malah dijewer, emang gue anak bayi apa.
OktaviaA
Oh iya , kok lo tumben gini sih nge line gue?Danu Eldaffa
Ya gapapa sih, gaboleh?!"Woy bales apa lo barusan Nis!"
"Lebay amat kali, nyelo ae"
OktaviaA
Mmmm.. yaudah deh.Danu Eldaffa
Ehh sorry2, agak nyolot ya? Hehe. Yaudah udah dulu ya Vi, bye.OktaviaA
Okey Danu;)"HAHAAHAHAH ngakak dah gue, alay banget tuh umat bhaaahakkk"
"Diem lo! Kalo gak besok gak gue traktir"
"Iye iye gitu aja ngancem lo"
**
Nisa POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Diam Suka
Teen Fiction- "Ngapain lo dateng di hidup gue kalo cuma bikin hati gue ancur ngeliat lo sama cewe lain. Harus nya kita gak usah kenal dari kecil dan gak sahabatan gini" Anisa aditya - "Gue sayang sama lo lebih dari cewe yg gue suka. Lo udah gue anggep keluarga...