-Danu pov-
Malem ini gue seneng banget bisa jalan sama Via dan mengakhiri masa jomblo gue wheehee.
Ada seneng nya ada juga sedih nya. Ya gak sedih sih cuma kecewa aja sama Nisa. Dia berubah banget asli berubah 100% daahhh.
Gue jadi berasa gaada sahabat lagi deh. Mood gue cuma di Nisa doang walaupun cinta gue untuk Via, ehem.
Kadang mama suka nanya sama gue, kenapa Via udah jarang kerumah. Gak pernah lagi kamu pulang sore karena abis ngajak jalan Nisa. Ibu nya Nisa gak pernah telfon mama lagi kalo kamu lagi main kesana trus nginap? Ya masih banyak lagi.
Udah hampir 2 minggu gue sama Nisa gak harmonis *eh apaan yak* ya gitu deh.
Anehnya pas gue mau balik sama Via gue liat dipinggir trotoar ada cewe, dan gue kenal banget siapa tuh cewe. Nisa!
Kaget banget pas gue tanya ngapain disini malah dijawab 'gak ngapa ngapain' klasik amat.
Gue tau dia abis jalan sama Rey, jelas2 siang itu dia bilang gak bisa cuma karena mau jalan sama tuh cowo. Pasti dia di apa2in. Rasanya pengen gue tonjok tuh cowo. Bangsat emang.
Mata nya sembab kayak abis nangis gitu. Gue sih gak tega ngeliatnya, pengen rasanya gue usap air mata dipipi nya trus gue bikin mood nya bagus lagi, ya kayak dulu,hmm..
Tapi pas inget gue kemarin minta tolong buat bantuin gue dia malah jawab kasar dan nolak mentah2 plus ngebatalin janji dia.
Untung lu cewek Nis.
**
Gue sekarang udah jarang ngejemput dia buat berangkat bareng. Bahkan balik pun jarang berdua. Jok belakang gue kosong Nis gara2 elo.
Dikelas pun cuma jam pelajaran doang gue duduk sama dia. Itu pun dia gak nganggep gue ada disamping nya. Seenaknya dia main hp.
Bener2 lupa diri Nisa kalo udah pacaran gitu. Gue kan jadi sedih huhuhuhuu gak deng bohong.
Pagi ini karena gue udah gak jomblo lagi jadi walaupun gak jemput Nisa gue bisa jemput Via. Hehe pacar baru broh.
Dengan style ganteng gue pake parfum biar wangi biar Via makin kesemsem sama gue wkwk. Pertama kalinya gue jemput dia pagi2.
Biarin lah Nisa mah buang. Dia aja udah lupa sama gue.
Pas sampe sekolah gue naro tas dibangku. Gue liat belum ada tanda2 Nisa dateng. Padahal gue berangkat udah siang. Tumben amat dia kesiangan.
Gak lama lonceng bunyi. Kenapa dia belom dateng juga? Apa dia gak sekolah? Ah bodo.
Pak kimia udah dateng *gak tau nama gurunya gue* sampe jam pertama udah selesai pun Nisa belom dateng. Ya udah jelas gak sekolah tuh anak.
Tapi kenapa dia gak masuk? Apaaaaa... gara2 semalem??
Bisa jadi.
Pengen rasanya gue tanya baik2 kerumah dia. Soal yg semalem dimobil gue juga ngerasa bersalah karena bercandaan gue berlebihan.
**
*tingnong..tingnong*
Assalamualaikum..
Assalamualaikum..Waalaikumsallam..
"Eh ada Danu, ayo masuk2"
"Hehe iya tan Nisa nya ada?"
"Ada tuh dikamar nya, tapi lagi sakit katanya makanya hari ini dia gak sekolah. Badannya juga panas"
"Iya tan makanya aku kesini soalnya aku khawatir sama Nisa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Diam Suka
Teen Fiction- "Ngapain lo dateng di hidup gue kalo cuma bikin hati gue ancur ngeliat lo sama cewe lain. Harus nya kita gak usah kenal dari kecil dan gak sahabatan gini" Anisa aditya - "Gue sayang sama lo lebih dari cewe yg gue suka. Lo udah gue anggep keluarga...