Part 8

1.2K 62 3
                                    

[Flashback:On]

[NISA POV]

Jadi gini, ceritanya dulu pas gue masih SD tepat nya umur 10 tahun mainnya sama Danu mulu, sampe bosen. BoNyok (Bokap Nyokap) gue sama Danu juga udah saling kenal. Gue sama Danu main ketempat ini mulu, Taman kupu-kupu namanya. Ya itu sih gue sama Danu yg namain karena gak tau nama tuh tempat, sampe sekarang malahan. Bego banget kan?

Lupakan.

Rumah gue sama Danu itu deketan, yaa gak deket-deket banget sih kayak hati gue sama dia *ehhapasih*
Dulu mah gue masih kecil gak ngerti apa2, apa lagi soal cinta, mana gue ngerti. Yg gue ngerti cuma makan-tidur-maen-makan-tidur-maen. Dah gitu aja.

Nah pas kelas 6 SD umur 12 tahun kurang lebih begitu laah, gue lupa. Tuh anak mungkin baper (read: bawa perasaan) kali yee sama gue. Ehh tiba2 gak ada angin gak ada ujan dia bilang sama gue..

Danu: 'Nis gue suka sama lu, pacaran yuk kita kan udah gede udah mau SMP'

Sambil senyum2 najis gitukan. Idihhh sampe sekarang dah gue geli sumpah asli sama omongan tuh bocah. Apaan banget coba, SMP aja dia bilang udah gede. Kebanyakan nonton sinetron deh gue rasa.

Yaa, dia bilang gitu sambil megang tangan gue. Asli kek orang udah dewasa banget dah! Dia bilang gitu di taman kupu-kupu. Makanya sampe sekarang gue nyesel, daaan gue flashback akan semuanya, huhuhuu begok.

Gue diem. Gak ngomong sepatah kata, ya gimana. Gue bingung laah mau jawab apaan. Yaudah gue bilang..

Nisa: 'woyy! Gila lo. Ngaca kali lo tuh masih bocah ingusan *kaca mana kaca* sok2 mau ngajak pacaran, sangka lo gue cewe apaan mau pacar2an sama orang kayak lo!' Gilaa hahaha nyakit banget kalo dipikir2. Parah lo nis jaahhhhaha.

Yaa mungkin agak nyelekit, ya mana gue tau lah orang gue gak salah, mulut gue yg bilang bukan gue.

Ehhh.. dia langsung ngicrit pulang lari2 sambil tutup muka. Bayangin aja muka dia kayak mana. Hahahaah malu kali sama gue, bodok ah.

Entah kenapa dari situ dia diemin gue. Ya mungkin karena malu wkwkwk sarap tuh orang. Mau diapain lagi coba? Yg biasanya kalo hari minggu dia udah didepan rumah ngajakin gue maen, ini malah gue samperin ke rumah nya aja malah gak ngomong sedikit pun sama gue.

'Huhh.. yaudah lah ya biarin aja paling juga bentar lagi biasa aja' pikir gue dulu.

Nyokap gue sama nyokap dia aja bingung kenapa gue sama Danu gak pernah main lagi. Hahh dasar peak lo Nu.

Sampe akhirnya gue nyerah, bodoamat batin gue, emang gue pikirin! Lo pikir kawan gue cuma lo doang! Suek banget lu ah!

Yaudah dari situ gue musuhan, yaa bisa dibilang gitu sih dalam kamus besar bahasa anak piyik *bego* . BoNyok gue sama BoNyok dia mah malah tambah deket, lah gue sama Danu? Sampe SMP kelas 3 baru dia negor gue. Itupun karena dia mau manfaatin gue, dia bilang..

"Nis kita sekolah di tempat yg sama ya biar pas tes kita ngisi nya barengan hehe"

Jijik! Enteng banget dia ngomong. Kurang ajar banget tuh anak. Hampir 3 tahun dia diemin gue gara2 masalah yg gak jelas, lah sekarang? Malah manfaatin keadaan! Ya gue tau sih kalo gue pinter jadi wajar dia mau masuk sekolah unggulan perlu bantuan gue hahaha. Tapi gak! Gak bakal! Bodok! Yaudah pas dia bilang gitu gue tinggal pergi aja.

Tapi lama2 ortu gue sama ortu dia nyeramahin gue sama dia panjang kali lebar kali tinggi dibagi dua dah pokoknya *ettdah rumus kali ah* . Yaudah deh baikan, tegoran lagi. Dasar Danu gila!

[Flashback:Off]

Tapi semenjak kejadian -+3tahun lalu, gue sama dia udah gak seberapa deket lagi, yaa bisa dibilang canggung. Ngomong cuma seperlunya. Yaudah gue bisa apa. Sepertinya, karma otw ke gue.
Btw, please kalo bisa gue pengen ngubah jalan takdir hidup gue *lebay*
_____________

Please Vote hargain author udah ngetik capek2. Kalo ada kritik dan saran boleh kok komen pasti aku bales. yaa pokoknya jangan lupa Vomment yak!

Btw, ngebut banget kan? Haha, baru dapet ide nih dan niat banget malem2 gini ngepost hehe makin seru gak sih? Auk ah.

Tembus 10 Vote bakal di update lagi deh. Kalo enggak? Ya gak update lagi *weekkk:p*. Boleh kasih saran yaa guys, mau dilanjut apa nggak. Kalo kerasa udah gak asik lagi comment aja. Soalnya aku juga lagi nyari ide buat cerita lain hoho *sok banget lu*

Oke, thankyou!

Diam Diam SukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang