I'm a doctor, but i have a syndrome so called Kim Taehyung syndrome.
😍😍😍
Cha Zura POV.
Ini sudah hari keempat aku mendapatkan bagian bekerja pada malam hari, ya dimulai dari pukul 8 malam hingga 8 pagi. Sebenarnya aku disuruh oleh ketua manager untuk bekerja pagi hari, namun Gong Doo Ji, temanku memintaku untuk bertukar bagian karena ia tak bisa mengambil bagian pada malam hari dikarenakan harus menjaga istri nya yang sedang hamil.
Ah omong omong soal pekerjaan, aku adalah seorang dokter. Sudah dua tahun lamanya aku berkutat dalam dunia kesehatan ini, banyak suka dan duka saat bekerja. Misalnya untuk suka nya adalah jika pasienku bertambah otomatis uangku juga mengalir deras, kalau untuk duka nya adalah aku sering melihat beberapa mahluk yang iseng menampakkan dirinya jika aku bekerja pada malam hari.
Jam sudah menunjukkan pukul 6 sore, sebenarnya belum masuk waktu ku untuk bekerja tapi karena aku bosan berdiam diri di apartemen akhirnya kuputuskan untuk berangkat lebih awal menuju rumah sakit. Aku menyesap coffe latte ku didalam ruanganku sambil menonton acara televisi, ah iya ruanganku memang khusus karena aku adalah anak dari pemilik rumah sakit ini jadi aku mendapat sedikit keistimewaan, ya begitulah ayahku memang selalu memanjakanku.
Sudah berkali kali aku mengganti channel televisi namun tak ada satu acara pun yang menggodaku untuk menontonnya, hampir seluruh channel televisi menayangkan drama drama yang menurutku terlalu imagine sekali. Misalnya seperti ada seorang gadis pelayan yang tiba tiba saja berpacaran kontrak dengan seorang idol karena sebuah insiden kecil lalu mereka berlanjut menjadi saling menyukai satu sama lain, oh yaampun bukankah itu imagine sekali? Ribuan novel juga menghadirkan cerita imagine seperti ini, dan aku sungguh tak menyukai novel. Sama sekali tidak.
Astaga aku belum memperkenalkan diri.
Namaku Cha Zura, kalian bisa memanggilku dengan sebutan Zura, Chazu, dokter Cha, dokter Zu, dokter Ra, ya terserah pada kalian saja. Aku lahir di Osaka, Jepang pada tanggal 01 Januari 1996. Aku adalah anak dari Cha Joo Soo dan Zhu Yira, ayahku berkewarganegaraan Korea, Ibuku berkewarganegaraan China sedangkan aku berkewarganegaraan Korea mengikuti ayah. Aku sangat menyukai ilmu kedokteran sedari kecil, mungkin berpengaruh karena ayah adalah seorang dokter.Like father like daughter. Ya pepatah yang berbeda untukku karena aku adalah seorang perempuan. Jalan hidupku seperti cerminan waktu ayah masih muda dulu. Aku dan ayah sama sama bersekolah ditempat yang sama dan mendapat peringkat yang sama saat bersekolah, dan sekarang aku dan ayah sama sama menjadi seorang dokter di rumah sakit yang sama. Apa jika aku mendapatkan jodoh akan sama seperti ayah? Ibuku adalah seorang artis China, mungkinkah aku akan menikah dengan seorang aktor dari China? Oh yaampun kuharap suamiku kelak bukan berasal dari dunia perfilman atau apalah yang sejenis dengan idola idola zaman sekarang.
Aku masih setia dengan coffe latte yang bertengger digenggamanku, dan masih setia juga mengganti channel televisi. Ayolah, kapan ada channel televisi yang menayangkan berita atau variety show menarik. Aku menghentikan jemariku karena sudah lelah memencet remote televisi sedari tadi dan tepat sekali berhenti di acara musik MCountdown, ah benar sudah lama sekali aku tak pernah mendengarkan lagu lagu.
Entah ada berapa banyak boygroup dan girlgroup di Korea ini, namun yang sangat aku kenal adalah SNSD, grup itu adalah saksi bahwa dulu aku adalah salah satu fans mereka. Dulu idola idola tak semarak sekarang, bahkan dulu hampir jarang ada boygroup atau girlgroup, tapi semakin berkembangnya zaman, sekarang ratusan idola berlomba lomba mencari perhatian banyak orang dengan konsep seksi. Inilah sebabnya aku mundur dari fans kpop, karena sekarang banyak girlgroup yang mengusung konsep seksi yang mengundang banyak nafsu dari banyak orang. Sungguh miris melihat mereka mengumbar umbar bagian tubuh yang tidak selayaknya dipertontonkan didepan banyak orang apalagi di negara ini banyak sekali anak anak yang masih dibawah umur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung Syndrome. ✔
Fanfiction[COMPLETED] Seorang dokter cantik yang jatuh cinta pada pasien nya yang seorang idol. Happy reading~ #613 [March 12, 2017] #323 [March 21, 2017] ⓒbtssyndrome Pict cover by [ig = @100percentbts] 👉2016👈