I'm sorry. Goodbye.
.
.
.Author POV.
Drrt.. Drrt..
Kepala Joohyuk berdenyut, ia memijit pelan kepalanya yang terasa pusing. Namun pusingnya hilang saat melihat id pemanggil di layar ponselnya.
Cha Zura.
Gadis itu menelfonnya? Tapi untuk apa? Ini tidak seperti biasanya.
Pria itu melirik jam yang bertengger di tangannya. Waktu sudah menunjukkan pukul 2 pagi. Firasatnya semakin buruk saat melirik jam nya.
Tidak biasanya Zura menelfon pada jam 2 pagi.
Dengan segera, ia mengangkat panggilan tersebut.
"Zur-"
"Kim Taehyung!! Kau.. hiks.. kau brengsek!!"
"Halo? Zura?"
"Jangan pernah dekati aku lagi! Aku tak ingin lagi menjadi doktermu! Aku benci! Hikss.."
"Zura? Kau baik baik saja?"
"Oh? Ini.. suara Joohyuk? Hehehe kau sedang bersama Taehyung ya? Joohyuk-ah! Rolong bilang pada pria brengsek itu kalau.."
"Halo? Halo? Cha Zura? Zura?"
Astaga. Zura pasti mabuk.
Joohyuk bergegas mengganti jas dokternya dengan jaket kulit yang berada diatas sofa ruangannya, memakainya sambil mengaktifkan Gps untuk mencari keberadaan Zura.
"Dasar gadis ceroboh!" Umpatnya lalu meraih kunci mobilnya dan keluar dari ruangannya.
.
.
.Joohyuk menelusuri setiap sudut klub itu, ia masih berusaha mencari keberadaan Zura.
Telinganya terganggu dan kadang ia mendorong siapa saja yang mengahalangi langkahnya.
Netranya menemukan sesosok gadis cantik itu sedang tertidur dengan kepala yang berada diatas meja.
Ia berdecak kesal setelah tepat berada didepan gadis itu sambil salah satu tangannya berkacak pinggang dan yang lainnya memijit kening.
"Zura.. Zura.. Zura.." Bisik Joohyuk sambil terus mengguncang tubuh gadis itu.
"Umm.." Secara tak sadar, Zura menegakkan kepalanya lalu beralih bersandar pada bahu Joohyuk yang duduk disebelahnya.
Joohyuk menatap wajah cantik gadis yang pernah menjalin hubungan dengannya itu, senyumnya merekah saat mengamati wajah polos nan imut itu.
Ia mengelus pelan pipi Zura, berhati hati agar ia tak bangun.
Lalu tangannya bergerak untuk mengangkat tubuh gadis itu, ia membawanya keluar dari klub untuk di antarkan pulang.
"Kim Taehyung.." Lirih gadis itu pelan saat sudah berada dalam mobil Joohyuk.
Joohyuk tersenyum masam sambil mengusap pelan poni Zura yang berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung Syndrome. ✔
Fanfiction[COMPLETED] Seorang dokter cantik yang jatuh cinta pada pasien nya yang seorang idol. Happy reading~ #613 [March 12, 2017] #323 [March 21, 2017] ⓒbtssyndrome Pict cover by [ig = @100percentbts] 👉2016👈