Baby, please don't go.
.
.
.
Kim Taehyung POV.
Ini hanya mimpi.
Aku yakin.
Setelah aku membuka mata nanti, semua akan baik baik saja.
Aku yakin.
Namun sayangnya saat aku membuka mata.. Tak ada gadis itu, gadis yang selalu membuatku merasakan nyaman.
Ah, mungkin Zura sedang memeriksa pasien lain. Aku hanya harus berfikiran berpositif.
Zura sudah sadar dan ia baik baik saja. Ya, aku yakin.
Aku melangkahkan kaki menuju keluar kamar rawat, perlahan berjalan dengan cepat kearah ruang operasi.
Pasti Zura sedang mengoperasi pasien disana. Ya, aku yakin.
Saat sampi diruang operasi kulihat tubuh seorang gadis yang kukenal terbujur kaku disana dengan wajahnya yang pucat dan bibirnya yang membiru.
Gadis itu Zura.
Sial. Kenapa dia berada disana? Kenapa dia tidak mengoperasi pasien ataupun mengecek keadaanku? Kenapa dia malah berbaring disana?!
Apa yang terjadi?
Tidak mungkin. Tidak mungkin. Tidak mungkin kejadian itu terulang kembali.
Dengan cepat kakiku menghampiri gadis itu.
Kutangkup wajahnya lalu menggoyangkan bahunya pelan. Dia tertidur sangat pulas.
"Dokter-ssi, ayo bangun! Kau harus memeriksa keadaanku.. Dokter, ayo bangun.. Kumohon.." Lirihku pelan.
Saat tertidurpun ia masih tetap cantik.
"Zura-ah, ayo bangun dan jawab aku. Kenapa tubuhmu kaku seperti ini? Kenapa wajahmu semakin putih seperti Suga hyung?"
"Taehyung Appa.." Sikecil Inri menghampiriku, menarik tanganku pelan sambil menangis.
Aku menoleh ke kana dan ke kiri. Semua orang menangis.
Kenapa? Apa ada hal buruk yang terjadi?
"Inri wae? Zura eomma akan bangun sebentar lagi. Jangan menangis."
Seorang pria menghampiriku lalu menepuk pelan bahuku, terlihat jelas sekali bahwa pria itu juga habis menangis karena ada sisa air mata didekat matanya.
"Zura sudah tiada.." Bisiknya pelan lalu menjauh.
Aku menoleh lalu menatap Zura yang masih terbaring pada ranjang dingin sialan itu.
Dengan begitu cepatnya air mata turun mengalir jatuh ke pipiku. Aku menangis.
"Zura tidak meninggal, kan?"
"BERITAHU AKU BAHWA ZURA BAIK BAIK SAJA!!!!!!"
Aku mengguncang tubuh Zura kasar sambil terus meneriaki namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung Syndrome. ✔
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Seorang dokter cantik yang jatuh cinta pada pasien nya yang seorang idol. Happy reading~ #613 [March 12, 2017] #323 [March 21, 2017] ⓒbtssyndrome Pict cover by [ig = @100percentbts] 👉2016👈