[포옹하다]~[Embrace]

11.5K 1.1K 27
                                    

Kim Taehyung syndrome started.

😍😍😍

Author POV.

Disalah satu tempat rapat yang ada didalam Chasoo Hospital Medical Center para wartawan dari berbagai media nasional maupun internasional berkumpul untuk menunggu dimulainya acara konfrensi pers mengenai keadaan Kim Taehyung salah seorang member boygroup BTS yang diadakan oleh pihak rumah sakit dan management tempat artis itu bernaung. Dibelakang sana, para keenam member BTS yang lain sedang dalam keadaan cemas dan gugup.

"Kalian tak perlu berbicara banyak, nanti Dokter Chazu yang akan berbicara mengenai keadaan Taehyung." Ucap sang manager, keenam member hanya menganggukan kepala sebagai tanda bahwa mereka mengerti apa yang disampaikan oleh sang manager.

Tak berapa lama kemudian, keenam member BTS itu memasuki ruangan dengan didampingi dua orang dokter dan juga PD-nim.

Jepretan kamera membuat mereka mau tidak mau harus menyunggingkan senyumnya, termasuk keenam member yang sedang menghadapi masalah.

"Baiklah, karena waktunya terbatas, silahkan siapapun yang ingin bertanya acungkan tangannya." Ucap sang manager sebagai pembuka konferensi.

Puluhan wartawan mengacungkan tangan, namun hanya beberapa orang saja yang ditunjuk untuk menyampaikan pertanyaan yang diringkas dari semua wartawan itu.

"Bagaimana kondisi Kim Taehyung saat ini, bisa anda jelaskan pada kami?"

"Menurut berita yang beredar, Kim Taehyung mengalami gangguan kejiwaan dan ia sering kali mengamuk di rumah sakit ini. Apa itu benar?"

"Apakah BTS akan berjalan tanpa ada Taehyung?"

Keenam member itu hanya saling melirik dan menenangkan satu sama lain dengan sorot mata mereka, seakan tau pasti bahwa masing masing member tertekan dengan pertanyaan semacam ini.

Pemimpin bighit, Bang PD-nim mengambil mikrofon yang tergeletak di hadapannya. Ia menghela nafas sebentar sambil melirik kearah Namjoon sang leader BTS.

"Keadaan Taehyung saat ini mulai membaik, namun ia masih harus dirawat untuk beberapa bulan kedepan agar kondisi nya dapaat stabil kembali. Masalah berita tentang gangguan kejiwaannya, itu adalah berita bohong. Saat ini Taehyung baik baik saja, bahkan ia meminta untuk cepat keluar dari rumah sakit ini." Ujar Bang PD-nim menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan itu.

"BTS masih akan tetap berjalan walaupun tanpa Taehyung, bukan berarti Taehyung sudah keluar dari BTS. Hanya saja, kami ingin menjaga Taehyung dan mengistirahatkannya dari aktivitas." Lanjut pria paruh baya itu lagi.

Manager mengisyaratkan kepada Zura untuk memberikan pernyataan agar lebih akurat dan dipercayai oleh mereka.

Dengan terpaksa gadis itu mengambil mikrofon dari atas meja.
"Namaku Cha Zura, aku adalah dokter yang menangani pasien bernama Kim Taehyung. Keadaan pasien mulai membaik walaupun terkadang dengan tiba tiba kekebalan tubuhnya menurun dan ya itu adalah efek dari operasi karena Taehyung sempat mengalami arrest sebelum di operasi. Maka dari itu, aku menyarankan agar pasien di berikan istirahat yang lama."

Para wartawan mengangguk sambil merekam suara dan gambar gadis yang sedang memberikan pernyataan itu. Suara riuh jepretan kamera membuat gadis itu sedikit gugup.

Dilain sisi..

Kim Taehyung duduk diatas ranjang rawatnya sambil menatap nanar kearah televisi, ia sedang menonton acara konfrensi pers yang sedang disiarkan langsung.

Kim Taehyung Syndrome. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang