[봄]~[Spring]

11.1K 1.1K 29
                                    

Spring was started.

😍😍😍

Author POV.

Pria itu memegang gelas kopi nya yang sudah kosong sambil menatap keluar jendela, memperhatikan beberapa anak kecil yang bermain bebas diluar.

Dulu dia pernah bermimpi bersama Narin untuk menikah dan memiliki 5 anak, tapi sayang, Narin telah lebih dulu meninggalkannya sebelum mimpi mereka terwujud.

Penyakit itu datang lagi. Pria itu membanting gelas kopinya lalu memegangi kepalanya yang terasa sakit sambil terus berteriak. Ia membanting apa saja yang berada didekatnya.

"ARRRRGHHHHHHHHH!!!!!!!!"

Setelah berteriak, ia tertawa ketika kembali memandang keluar jendela lalu sesaat kemudian ia memukul kaca jendela berkali kali hingga membuat semua orang yang berada diluar sana terkejut termasuk Zura yang sedang lewat.

Zura langsung berlari mendekati jendela.
"Taehyung-ssi! Tenangkan dirimu! Taehyung-ssi! Dengarkan aku!" Teriak gadis itu dari luar sana.

Taehyung berhenti sebentar untuk menatap gadis yang berstatus sebagai dokternya itu, ia hanya menampilkan smirk nya lalu kembali memukul kaca jendela dengan membabi buta, untungnya saja kaca jendela itu dibuat lebih tebal jadi sekuat apapun tenaga Taehyung memukul kaca itu tak akan pecah.

"Taehyung-ssi!!! Tenangkan dirimu! Dengarkan aku!!!" Teriakan Zura kini sedikit lebih keras, ia juga memukul kaca jendela agar Taehyung menoleh kepadanya.

Dan ya berhasil, Taehyung berhenti lalu menangis sambil menyandarkan keningnya pada kaca jendela tadi. Zura bernafas lega lalu segera berlari menuju kamar rawat pria itu.


Klek.


Zura menghela nafas lega saat melihat Taehyung sudah mulai tenang walaupun masih terisak, ia berjalan mendekat kearah Taehyung lalu mengelus pundak pria itu.

"Hari ini musim semi, kau mau keluar?" Tanya Zura.

Pria berambut kecoklatan itu menoleh kearah Zura lalu menatap keluar jendela, ia mengamati beberapa bunga yang bermekaran dengan warna warna indah.

"Tapi sebelum keluar kau harus meminum obatmu dulu agar tidak terlalu lelah. Bagaimana? Kau mau tidak?"

Taehyung beralih menatap dokter cantik itu.
"Pergi!"

Drrt.. Drrt.. Drrt..

Zura mengeluarkan ponselnya yang bergetar dari saku jas dokternya, ia menatap sebentar nama yang tertera di layar ponselnya lalu menggeser tombol hijau pada layar.

"......"

"Arrest lagi? Baiklah aku akan segera kesana."

Pip.

Dokter cantik itu tersenyum sekilas pada Taehyung yang sedang menatapnya datar, lalu berlari keluar dari kamar rawat pria itu dengan tergesa gesa.

'Musim semi? Aku benci musim semi.'

😍😍😍


Kim Taehyung POV.

Kim Taehyung Syndrome. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang