[재난]~[Accident]

15.6K 1.2K 88
                                    

Now, i lost my prospects.

😍😍😍

Author POV.

Menjadi seorang idola memang sangat melelahkan apalagi jika memiliki banyak penggemar seperti hal nya boygroup yang sedang naik daun yaitu Bangtan Boys atau kerap dipanggil dengan BTS. Boygroup yang beranggotakan tujuh pria itu sedang marak maraknya menjadi idola bagi para kaum hawa, terdiri dari Kim Nam Joon, Kim Seok Jin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook.

Malam ini mereka telah selesai menampilkan perform di salah satu acara musik MCountdown, di acara musik ini mereka mendapatkan sebuah thropy karena lagu nya yang memuncaki chart musik di acara tersebut. Ketujuh pria itu bersiap pergi ke sebuah cafe untuk merayakan kemenangan mereka, sebelum mereka pergi, sang leader, Kim Nam Joon a.k.a Rapmonster meminta izin terlebih dahulu kepada manager untuk pergi keluar sebentar. Tak butuh waktu lama untuk sang leader membujuk manager mereka, terbukti hanya dalam lima menit sang leader kembali kedalam kumpulan anggota nya lalu memimpin mereka keluar dari gedung bersama sama.

"Hyung, aku membawa mobil sendiri. Aku juga ingin mampir sebentar ke rumah duka untuk menjenguk Narin, aku akan menyusul kalian jika sudah selesai menjenguk nya." Ucap Taehyung memasuki mobil Jeep hitam nya.

Keenam temannya saling menatap satu sama lain, khawatir akan keadaan Taehyung yang akan memburuk saat mengunjungi kekasihnya yang sudah meninggal 3 bulan lalu di rumah duka. Dengan langkah cepat, Park Jimin sudah menghalangi Jeep yang sudah siap melaju itu.

"Ya! Park Jimin! Jangan halangi aku! Minggir!" Bentak Taehyung yang kaget setengah mati karena Jimin yang berhenti tiba tiba didepan mobilnya.

"Jangan membawa mobil sendiri! Ayo aku temani." Ujar Jimin melangkah mendekat ke jendela Jeep yang Taehyung naiki.

Taehyung membuka kaca jendela mobil.
"Untuk apa ditemani? Lagipula aku ini hanya ingin memberikan bunga pada Narin, lalu aku akan menyusul kalian. Aku janji!" Ucapnya meyakinkan.

"Kala! Josimhae!" Jimin mengibaskan tangannya lalu menjauh dari mobil yang dinaiki oleh Taehyung. [Pergilah! Hati hati!]

Taehyung tersenyum penuh kemenangan lalu menginjak gas mobil, ia mengemudikan mobilnya meninggalkan keenam rekan nya yang sedang menatapnya khawatir dibelakang sana.

"Kenapa dia selalu saja menengok abu gadis penghianat itu? Meongcheong-i!" Suga menatap kesal Jeep yang mulai menjauh dari penglihatannya itu. [Stupid person]

"Leader, bisakah kau membentaknya lebih keras lagi? Aku fikir jika dia terus seperti ini, kedepannya akan menjadi sangat kacau." Kini giliran Hoseok yang berkomentar. Rapmonster, sang leader hanya bisa mengangguk pasrah lalu memasuki mobil diikuti oleh yang lainnya kecuali Jimin. Pria bermata sipit itu masih menatap jalanan yang beberapa menit lalu dilewati oleh Jeep milik Taehyung.

"Hyung, ayo masuk!" Ujar Jungkook meepuk bahu hyung nya itu.

"Aku mempunyai firasat buruk.. hah.. entahlah... kajja kita masuk!" Sahut Jimin lalu melangkah memasuki mobil diikuti oleh Jungkook.

Sementara itu, 1 km jauh didepan mobil BTS.


Taehyung menatap jalanan sepi dengan tatapan tajamnya, kemudian ia mengepalkan tangannya dan memukul kemudi dengan keras. Mata nya merah menahan tangis.

Kim Taehyung Syndrome. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang