part 4

1.1K 89 0
                                    





   "ya" kataku sambil menekan passwordku "1111" kataku berbisik dan pintu itu pun langsung terbuka, aku secepatnya masuk ke dalam.



......


   Cowok itu langsung pergi tanpa melihat jihyo sedikit pun dan tidak mengucapkan tanda terima kasih padanya. "dasar Cowok sialan!!" ucap jihyo sambil mengikutinya sampai depan pintu apartemen jihyo. jihyo menyandarkan tubuhnya di pintu apartemennya melihat cowok itu. "ya aku sudah mengetahui passwordmu 1111 bukan, kok password simple banget sih, kalau begitu nggak usah pakaikan password." cibir jihyo yang masih kesal menatapnya.



   Jihyo masuk keruangnya kembali mengambil perlengkapan sekolah gadis itu dan ia pun dengan segera menuju basement. Ia melihat mobil bermerek toyota celica berwarna merah yang terparkir rapi disana. "tak salah lagi itu mobilku" ujarnya. Segera ia berlari menuju ke mobilnya. "woww" jihyo perlahan melangkah dikejutkan dengan mobil yang sangat keren yang terpancar arwah arwah kemewahannya disamping mobilnya.


   "ya mobil siapa ini keren banget." Ucap jihyo menatap terus mobil itu dan ia bahkan ingin menyentuhnya.



   Jihyo sampai sampai tidak tersadar, dia bahkan berdiri mematung dengan mata yang masih bersinar sinar melihat mobil keren itu, dia bahkan lupa berangkat ke sekolah.


   

   Tiba tiba seekor nyamuk terbang disamping telinga jihyo. Jihyo pun langsung tersadar dan kembali membuka pintu depan mobilnya menancap gas dan pergi meninggalkan basement, kalau bukan pertolongan nyamuk itu jihyo sudah pasti benar benar akan terlambat. (jihyo sebenarnya kamu harus berterimah kasih pada nyamuuk itu).


Disekolah......


   Jihyo segera berbalik saat seorang guru cantik memanggil namanya. Jihyo pun mendekatinya bertanya kenapa ia di panggil dengan raut wajah penasaran.


   Guru itu hanya tersenyum melihat gadis yang berdiri didepannya yang ternyata wali kelas Jihyo. "jihyo kamu pindah kelas yah" ucap guru cantik itu sambil tersenyum lebar melihat murid walinya.


   Mata jihyo langsung terbelalak mendengar apa yang barusan guru itu katakan. "apa bu? kenapa aku pindah?" tanya jihyo dengan wajah penasaran.



   Guru itu hanya menghela nafas. "di kelas ini sudah banyak siswa dan namamu yang terakhir. Jadi kamu harus pindah ke kelas 12 A" ucapnya dingin dan cuek.



   "dasar guru brengsek!!, bilang aja kamu tidak mau jadi wali kelas saya, susah banget sih??" cibir jihyo berbalik meninggalkan gurunya yang masih ingin berbicara. "astaga aku baru saja bilang brengsek, tidak apa apa lah saat ini aku dikendalikan oleh emosiku" katanya kembali dan segera menambil tasnya dan menuju ke kelas 12 A.



   Jihyo sudah berada didepan pintu kelas 12 A dia mulai gemetaran. "wah hatiku kok deg deggan ya kayak penerimaan hadiah di music awards 2016.



   Tiba tiba gadis itu dipanggil oleh wali kelas ruangan itu, ia melangkahkan kakinya mengetuk pintu dan segera masuk. jihyo berdiri di dekat guru cantik yang akan menjadi wali kelas barunya, jihyo melihat cewek cewek lagi berbisik, ia langsung memalingkan pandangannya dengan cepat dan berhenti saat melihat wajah seorang cowok yang tidak asing baginya. ia mengenali wajah cowok itu yang ternyata cowok yang kemarin malam kesasar di apartemennya. "wah ternyata dia di kelas ini" cibir jihyo dalam hati.



   "Jihyo kamu duduk di samping jungkook ya!!" ucap wali kelas jihyo berbalik tersenyum melihat gadis itu.


   "jimin kamu pindah kebelakang" teriak guru cantik itu kepada cowok yang duduk disamping jungkook.



   jihyo terkejut mendengarnya dan menganga. "APA??? aku duduk di sana?? didekatnya!!!" kata jihyo dalam hati. Gadis itu hanya terdiam sejenak. "jihyo kamu tidak duduk" ucap wali kelas 12 A kepada gadis yang masih berdiri didekatnya.



   jihyo segera menuju ke tempat cowok itu menaruh tasnya di meja dan duduk. "eh kamu tau nggak dia peringkat terakhir loh di kelasnya." kata siswa lain yang berbisik di belakangnya menyinggungnya. Gadis itu mencoba untuk tetap sabar dan tidak mendengarkan siswa siswa lain yang duduk dibelakangnya. "Memang benar kok yang mereka katakan dan ini cowok cuek banget ya tidak ngajak ngajak aku ngomong dasar cowok aneh. hidupku benar benar sial saat ketemu cowok ini." Ucap jihyo dalam hati .



MAAF KALAU PART INI MEMBOSANKAN DAN CERITANYA PENDEK AKU AKAN BERUSAHA MEMBUAT YANG TERBAIK LAGI DI PART SELANJUTNYA.

LOVE IN STUDY (Bts Twice ff )Where stories live. Discover now