Beberapa lama kemudian siswa satu per satu pun berdatangan dan duduk ditempatnya masing masing. mereka mempunyai teman duduk yang baik juga perhatian sedangkan gadis itu duduk sendiri walaupun ada cowok yang duduk disampingnya tapi keberadaannya tidak dianggap sebagai teman duduk cowok yang bernama jungkook. gadis itu merasa kesepian dan mempunyai rasa iri kepada siswa lainnya. beberapa saat kemudian seorang guru pun datang.
"kemana jeon jungkook??" tanyanya ketika dia sudah duduk di meja guru depan muridnya dan sekilas menatap kursi kosong yang ada didekat gadis yang lagi termenung.
" tidak tau pak!!" serentak muridnya menjawab.
"jihyo!, apa kamu tahu kemana jeon jungkook? ,kenapa dia tidak hadir hari ini??" tanyanya kembali dan langsung menatap gadis itu. sejenak gadis itu terdiam memikirkan apa yang harus dikataka. apa dia akan mengatakan yang sebenarnya saat guru itu bertanya kembali kepadanya.
"sakit pak!!" ucap jimin tiba tiba.
"sakit kenapa?, apa dia tidak parah?" ucap guru itu cemas saking cemasnya dia berdiri dari tempat duduknya .
"tidak pak!!, dia Cuma flu, tadi malam dia memberitahukan aku lewat sms ." tegas jimin.
"oh begitu! oke baiklah kita mulai pelajarannya yah, buka buku kalian halaman 23 " ucap guru itu kembali duduk membuka buku yang ada didepannya dan segera muridnya membuka halaman buku yang ia katakan.
Bel sekolah pun berbunyi tandanya istirahat.
"oke anak anak silahkan istirahat" ucapnya dan menuju keluar meninggalkan kelas 12 A.
"Jihyo kita ke kantin yuk" bujuk nayeong kepada gadis yang masih termenung memikirkan sesuatu.
Jihyo, jimin dan nayeong tiba di kantin.
"oke, kalian duduk dulu di sana biar aku yang pesanin" ucap jimin tersenyum. Jihyo dan nayeong menuju ke tempat meja makan yang terus di tempati jungkook dan jimin makan ketika istirahat.
Jihyo pov....
"kamu beruntung punya pacar kayak jimin, baik, penyayang dan kayaknya dia setia" ucapku melihat nayeong yang duduk didepanku
"apa kamu punya pacar jihyo!!" tanya nayeong menatapku.
"amit amit punya pacar, teman dekat saja kurang." cibirku berbalik menatap siswa lain yang makan dengan lahapnya.
"kan ada jungkook!" ucapnya membuatku geli dan segera berbalik melihatnya mendengar apa yang barusan dia katakan.
"Apa?? Jungkook!! Amit amit dah punya pacar kayak dia." ujarku
"jihyo!! Jungkook itu baik, pintar, tampan , kenapa kamu tidak menyukainya?" ucap nayeong memajukan wajahnya dan sedikit menyipitkan matanya.
"heyy!! kalian pada bicarain siapa!" kata jimin membawa beberapa makanan kami.
"bicarain tentang jungkook" ucap nayeong polos sambil mengambil makanan yang dipengang kekasihnya itu dan membantunya menaruh di atas meja.
"ih sayang kamu bicarain cowok lain di belakangku" ucap jimin sedikit kecewa mendengar perkataan nayeong.
"tidak begitu yang engkau maksud sayang, aku Cuma bilang sebaiknya jihyo pacaran dengan jungkook" ucapnya sambil bertingkah imut bermaksud supaya jimin tidak berpikiran yang tidak tidak. aku hanya memutarkan bola mataku melihat mereka berdua.
YOU ARE READING
LOVE IN STUDY (Bts Twice ff )
FanfictionTidak salah bukan jika seorang cewek cantik yang bernama Jihyo tapi bodoh yang selalu peringkat terakhir di sekolahnya. Dia sangat giat belajar dan kepintarannya berkembang pesat. Akhirnya dia pun peringkat 2 pada akhir kelulusan. Siapa yang membant...