part 7

881 82 2
                                    



  "cieeee , ceritain dong bagaimana jimin nembak kamu" ucap jihyo membujuk agar nayeong mau ceritain.


FLASHBACK


Di perpustakaan


"jimin!!!" teriak nayeong melihat cowok yang berdiri didepan rak buku.

"iya, ada apa?" balas jimin yang berbalik menatap cewek bergigi kelinci yang duduk di depan meja perpustakaan.

"aku boleh minta tolong tidak, berikan aku buku paket sains itu?" ucap nayeong menunjuk buku berwarna hijau yang ada di rak buku.


   Jimin dengan senang hati menuju ke rak buku yang ditunjuk oleh cewek itu dan segera mengambilnya dan memberikan buku tebal tersebut kepada nayeong. Tiba tiba ada siswa lain melewati jimin dan tak sengaja menembraknya sehingga buku yang ia pengang itu pun terjatuh, segera jimin dan nayeong meraih buku itu. Mereka pun tak segaja bersentuhan tangan dan memandang satu sama lain.


"wah jimin kamu ganteng banget juga ya kalau kamu berekspresi kayak gitu!!"ucap nayeong dalam hati menatap wajah tampan yang ada didepannya.

"aku tak menyangka akan menyentuh tanganmu nayeong, kamu cantik banget!!" balas jimin dalam hati melihat wajah cantik yang ada didepannya.


"ehem ehem, kalian ngapain" ucap siswa yang berdiri melihat mereka berdua. "love in library berjudul." kata siswa lain yang ada di sampingnya dengan raut muka mengejek.


   Mereka segera menjauhkan tangan mereka dan langsung berdiri dengan wajah memerah.



............


    Sepulang sekolah jimin berlari mendekati nayeong.


"hey nayeong!!, boleh aku minta sesuatu".

"ia apa?, katakan saja".

"Boleh aku meminta nomor handphonemu." ucap jimin mengambil handphone yang ada di saku bajunya.

"ia boleh." nayeong langsung menyebutkan nomornya kepada cowok itu.

"makasih ya!!" ucap jimin dan langsung berlari ke arah jungkook. Nayeong hanya menatap jimin dan kemudian dia tersenyum.


   Jam 7 malam, nayeong mendengar hpnya berbunyi ia langsung melihatnya dan ternyata ada pesan yang masuk. Ia pun langsung membukanya.



From: 08xxxxxx

Kita keluar yuk!


Siapa ya??

Send: 08xxxxxx


From:08xxxxxx

Jimin temanmu!


Oke baiklah, tapi dimana?

Send: 08xxxxxx


From: 08xxxxxx

Aku akan menjemputmu, berikan alamat rumahmu.



   Jimin dan nayeong pun sampai di cafe, jimin langsung memesan sebuah minuman cafucino dan tak lama pesanan mereka pun datang.


"oh iya nayeong boleh tidak aku bertanya yang sifatnya pribadi??" ucap jimin.

"iya boleh?" balas nayeong.

"hemmm ,,apa kamu sudah mempunyai pacar?" ucap jimin langsung ke topik pembicaraan.

"hmmmm, emangnya kenapa?" nayeong mengangkat sebelah alisnya menatap jimin.

"tidak, Cuma nanya doang!!!" kata jimin tersenyum.

"hmmm,, tidak ada !!" ucap nayeong singkat dan tersenyum pula menatap jimin.

"kalau begitu maukah kamu menjadi pacarku?" nayeong hanya terdiam saat ia di berikan cincin putih berkilau dari jimin.


   Nayeong hanya memandangi cincin itu tanpa ekspresi, ia pun langsung tersenyum. "pasangkan ke jari manisku." katanya sambil mengulurkan tangannya putihnya. Di saat itu jimin langsung memasangkannya.


"makasih sudah mau jadi pacarku." kata jimin tersenyum malu.




BACK...


"gitu ceritanya." ucap nayeong.

"wah, romantis banget?" kata jihyo terharu bahkan ia hampir meneteskan air mata.


   Jihyo dan nayeong akhirnya sampai di ruang kelas mereka dan terkejut melihat jimin yang sudah duduk di kelas itu.


   Jimin melambai lambaikan tangannya ke arah mereka berdua.(bukan ke arah mereka berdua, tapi lebih tepatnya ke arah nayeong). Jimin terus tersenyum melihat nayeong begitupun sebaliknya mereka kayak sepasang kucing  yang terkena cinta pertama.

   Jihyo langsung duduk di depan tempatnya bersama dengan jungkook, dan nayeong duduk di belakang bersama jimin.


"kamu pagi juga datang sayang"ucap jimin.

"kamu lebih pagi dariku sayang" ucap nayeong.

"kan aku memang terus pagi, oh iya tapi di mana jungkook, kok dia belum datang biasanya dia sudah datang sebelum aku" ucap jimin penasaran.

"iya ya, aku belum lihat batang hidungnya"ucap nayeong.

"oke baby, morning kiss" ucap jimin merayu.


   Jihyo langsung berbalik. "eh kalian !! jika kalian mau ciuman di luar sana jangan di sini atau aku akan menfoto kalian dan menyebarkannya".


"galak banget sih jihyo??" ucap jimin kesal.





JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENTNYA.

LOVE IN STUDY (Bts Twice ff )Where stories live. Discover now