Akhirnya kami selesai makan, aku memeriksa tasku dan ternyata aku lupa membawanya.
"Bagaimana ini?" ucapku.
"jihyo kamu kenapa?" ucap jungkook mengerutkan keningnya.
"hehe, jungkook apa kamu membawa uang?. Aku lupa membawa dompetku" bisikku mendekat.
"Apa apaan kamu, kita kesini karena kamu mau meneraktirku, akhir akhirnya aku yang bayar." suara cowok itu sangat terdengar keras,, orang orang yang ada di ruang makan itu menatap kami berdua aneh bahkan pelayan yang berdiri disamping terkaget.Jungkook mengeleng gelengkan kepalanya menatapku.
........
Kami pun pulang dan masuk kedalam lift bersama. Tiba-tiba kotak lift sedikit bergetar, membuat jihyo limbung dan dengan sigap jungkook memeluk tubuhnya, menolongnya. "Apa kamu tidak apa-apa?" kata jungkook. "ya tidak apa apa, hmm makasih." jawab jihyo tersenyum melepaskan pelukannya.
Pintu lift pun terbuka, jihyo melihat lelaki itu menuju ke pintu apartemennya. jungkook pun langsung membalikkan badannya saat jihyo memanggil namanya. "jeon jungkook!! 3 bulan lagi kita akan ujian akhir kelulusan. Maukah kamu mengajariku lagi?" jungkook hanya menatap jihyo yang berdiri didepan pintu apartemennya. "dengan senang hati" jihyo langsung tersenyum mendengar ucapan dari jungkook.
"oh iya jungkook aku akan mengantikan uangmu." Ucap jihyo yang masih berdiri di depan pintu apartemennya.
"tidak usah anggap saja aku yang meneraktirmu. Good night." Ucap lelaki itu membuka pintu dan masuk ke dalam apartemennya.
3 BULAN KEMUDIAN.
Akhirnya mereka sudah ujian akhir kelulusan, jihyo dan jungkook berjalan di kolidor sekolah. Mereka ingin melihat nilai yang tertempel di papan informasi. Tapi setiap langkah mereka Semua siswa yang melihat mereka berdua pada berbisik . "ada apa dengan mereka jungkook?" kata jihyo penasaran. "jangan pikirkan mereka. Kita hanya mau melihat nilaimu dan kamu peringkat berapa??".
"wah jungkook pukul aku." kata jihyo dengan mata terbelalak melihat nilainya. "ini bukan mimpi bukan." katanya kembali.
"ya jihyo kamu harus berterimah kasih kepadaku, lihat kamu ada di bawah peringkatku, kamu peringkat 2 umumkan" kata jungkook masih melihat nilai mereka. Jihyo sangat senang hari itu.
...........
Akhirnya mereka semua sudah lulus SMA ada yang melanjutkan perusahaan orang tuanya dan ada juga yang melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi (kuliah).
Jam 7 malam jihyo keluar dari apartemennya dan menuju ke apartemen jungkook. Dia ingin berterimah kasih karena jungkook mau mengajarinya selama ini. Dia berdiri dan menekan tombol bel jungkook. Tapi pintu itu tidak terbuka. Jihyo segera menekan tombol password pintu jungkook dan ia pun masuk.
YOU ARE READING
LOVE IN STUDY (Bts Twice ff )
FanfictionTidak salah bukan jika seorang cewek cantik yang bernama Jihyo tapi bodoh yang selalu peringkat terakhir di sekolahnya. Dia sangat giat belajar dan kepintarannya berkembang pesat. Akhirnya dia pun peringkat 2 pada akhir kelulusan. Siapa yang membant...