Jungkook langsung membuka laptop jihyo. Ia melihat jawaban jawaban dari soal yang ia berikan tadi.
"wah jihyo kenapa kamu lama banget mengerjakan 2 soal itu?, Apa kamu tidak tahu?, tapi kenapa soal yang 5 tadi yang susah dari soal itu kamu bisa menjawabnya dengan cepat dan benar?" Jihyo hanya menatap jungkook yang memasang wajah penuh kecurigaan terhadapnya.
"ya ju ju jungkook tadi itu, saat mengerjakan soal yang 5 nomor otakku sangat encer seperti es batu yang dipanaskan tapi sekarang otakku kayak batu, tapi tunggu ya aku bisa kok mengerjakan soal ini!." ucap jihyo menatap jungkook tersenyum agar cowok itu tidak tau yang yang sebenarnya ia lakukan.
"jihyo jangan kamu pikir aku bodoh, aku tahu kamu pasti mencarinya di internet bukan??" jihyo langsung menunduk.
"kenapa dia mengetahui bahwa aku mencarinya di internet" ucap jihyo dalam hati. "astaga aku baru ingat aku lupa shut down laptopku dan tidak menutup browserku, argghhhh pantas dia tahu" jungkook memperhatikan jihyo mengaruk garuk kepalanya seakan ada kutu dikepalanya.
"hemmm jihyo cepat kerjakan" kata jungkook yang sedari tadi menatap jihyo yang kesusahan mengerjakan soal tersebut.
Jihyo pov....
"ini aku sudah selesai" ucapku
"mana!! Ucapnya mengulurkan tangannnya untuk mengambil buku tersebut. "wah jihyo kamu hebat juga ya, kamu udah selesai mengerjakan soal ini dan benar semua. Ini yang aku suka padamu.!"
Kalimat terakhir yang keluar dari mulutnya membuat jantungku berdebar debar, entah kenapa jangtungku berdebar kayak gini, aku sejenak melihat cowok itu. Wah dia sangat tampan hari ini, apa aku mulai menyukainya?" ucapku dalam hati dan masih melihatnya memeriksa pekerjaanku.
"oh iya jihyo! aku pulang dulu, belajarnya dilanjut besok" ucapnya memasukkan kembali buku bukunya kedalam tasnya.
Aku melihat dia berjalan keluar, kenapa aku merasa kesepian saat aku tidak bersamanya?. Astaga kenapa aku ini. Apa aku benar benar menyukainya?" ucapku berbicara sendiri. Aku langsung menuju ke tempat tidurku menghempaskan tubuhku di kasur dan aku pun tertidur.
........
Keesokan harinya mereka belajar belajar dan belajar terus sehingga kepintaran jihyo mulai berkembang, bahkan di sekolah. Mereka langsung menuju ke perpustakaan ketika istirahat dan rela menolak ajakan jimin dan nayeong yang pergi ke kantin. Mereka selalu belajar bersama, dan jihyo selalu memperhatikan jungkook. Ternyata dia mulai menyukai cowok itu.
Tiba saatnya mereka ulangan fisika. Jihyo yang duduk di samping jungkook mengerjakan soal yang diberikan oleh guru dengan sangat fokus. Jungkook hanya melihat jihyo mengerjakan soal tersebut dengan semangat.
Mereka pun selesai mengerjakan soal ulangan tersebut dan mengumpulnya di depan meja ibu guru untuk di periksa. "jihyo kamu sudah berkembang pesat di kelas ini, kamu pasti rajin belajar. Tingkatkan ya jihyo" ucap guru itu tersenyum.
YOU ARE READING
LOVE IN STUDY (Bts Twice ff )
FanfictionTidak salah bukan jika seorang cewek cantik yang bernama Jihyo tapi bodoh yang selalu peringkat terakhir di sekolahnya. Dia sangat giat belajar dan kepintarannya berkembang pesat. Akhirnya dia pun peringkat 2 pada akhir kelulusan. Siapa yang membant...