part 12

894 77 1
                                    



   Jungkook menekan tombol bell pintu jihyo. Dan pintu itu pun terbuka.


"eh jungkook masuk." kata jihyo mempersilahkan jungkook masuk. Mereka belajar di ruang tamu dan duduk saling berhadapan di meja belajar.



Jihyo pov.....



   Aku melihat dia mengeluarkan buku paket fisika yang sangat tebal dari tasnya. "astaga dia ingin mengajariku? atau mau membunuhku? Dilihat dari sampulnya udah bosan apalagi isinya".


"jihyo!!, bagian mana yang kamu tidak tahu?" ucapnya sambil membuka buku paket fisika tebalnya.

"semuanya".

"APA!! Semuanya apa kamu tidak memperhatikan guru ketika menjelaskan".

"iya!! Jawabku santai. "Aku memperhatikan ibu guru kok. Tapi aku sebenarnya bosan belajar fisika di sekolah." ucapku kembali.


   Dia hanya menatapku. "kamu tidak boleh bosan saat belajar fisika bersamaku. Aku tidak suka mengajari seseorang yang tidak semangat belajar dan cepat bosan." ucapnya tegas membuatku merinding.


"bailklah" ucapku menunduk.



   Jihyo dan jungkook mempelajari rumus rumus fisika terlebih dahulu dan ketika selesai, jungkook memberikan soal kepada jihyo untuk dikerjakan.


"ini ada soal yang aku berikan ke kamu kerjakan, besok aku akan periksa di sekolah." ucapnya. "oh iya aku pulang dulu, soalnya sudah jam 9 malam nih." katanya menunduk melihat jam tangan yang dipakainya

"oke baiklah." ucapku melihat dia memasukkan buku ke dalam tasnya kembali.



........

   "bbbbbbbrrrrrrrrng" Bel sekolah pun berbunyi tandanya istirahat. Siswa siswa yang lain langsung keluar menuju ke kantin, tetapi jungkook dan jihyo malah menuju ke perpustakaan untuk belajar.


"Apakah kau sudah mengerjakan soal yang aku berikan jihyo!?" tanya jungkook menatap jihyo.

"iya." kata jihyo mengangguk.


   Jihyo memberikan buku tersebut kepada jungkook untuk diperiksa dan terdapat 4 salah dari 5 soal. Jungkook menyuruh jihyo mengulanginya kembali.



Jungkook pov....


"Apa apaan kau jihyo, aku sudah memberikan rumus!!. Tapi kenapa kau tidak memakainya dan malah rumus lain yang kamu masukkan." bentakku menatap jawabannya.

"Berapa yang salah??" ucapnya penasaran.

"4 dari 5 soal. Anak SD saja bisa mengerjakannya" desahku Cuma mengeleng gelengkan kepala.

"APA??! Apa kamu tidak salah periksa" teriaknya kaget.

"kamu jangan ribut ini perpustakaan bukan pasar." bisikku. "dan jika aku salah periksa, aku tidak akan peringkat satu selama ini bodoh. Oke baiklah kamu harus memperhatikan kesalahanmu. Perhatikan!!!" ucapku kembali memberikan buku itu.


   Jungkook melingkari kesalahan dari jawaban jihyo dan dia memberikan rumus untuk soal soal yang salah tersebut kepadanya untuk dikerjakan kembali.



.......


   Sepulang sekolah, jungkook tidak pulang ke apartemenya malah langsung menuju ke apartemen jihyo.


"ya jungkook kamu darimana saja kok jam 4 sore baru pulang?" kata jihyo membukakan pintu dan menyuruh jungkook masuk. "bukan urusanmu. Dan juga ruanganku Cuma berseblahan dengan ruanganmu." balas jungkook melepas sepatunya.


   Jihyo dan jungkook belajar lagi, jungkook hanya melihat jihyo mengerjakan soal yang kemarin dan akhirnya jihyo bisa menyelesaikan tugas tersebut. Dia langsung memberikannya ke jungkook. Jungkook segera memeriksanya dan terkejut melihat jawaban jihyo yang mulai benar semua. Setelah itu jungkook memberikan kembali soal untuk dikerjakan.


"oh iya jihyo, aku pulang dulu ya!, jam 7 malam aku akan ke sini lagi. Ohh iya kerjakan soal yang tadi aku berikan." ucap jungkook pergi.


   Jungkook sudah meninggalkan ruangan jihyo. Jihyo langsung mengambil laptopnya dan segera mencari jawaban dari soal yang tadi diberikan oleh jungkook di internet. "cari di internet saja kan lebih gampang." Kata jihyo tersenyum.


........


   Jam 7 malam jungkook sudah ada di depan meja belajar jihyo. Ia memeriksa pekerjaan gadis itu. Dan kemudian ia menatap jihyo yang datang membawa minuman dan hanya memakai kemeja putih polos memperlihatkan bra hitamnya didalam dan celana pendek di atas lutut. "Apa dia ingin belajar? atau Dia ingin menggodaku?" kata jungkook dalam hati dan masih menatap jihyo.


"ada apa denganmu?" kata jihyo menatap jungkook aneh.

"tidak apa apa, aku Cuma kepanasan!!, baiklah jihyo ternyata kamu sudah pintar ya!, kamu telah menyelesaikan soal yang tadi aku berikan. Apa kamu mencarinya di internet?" tanya jungkook menaikkan sebelah alisnya.

"tidak kok." jawab jihyo tegas dan segera meletakkan minuman itu di samping jungkook.

"oh gitu." ucap jungkook mengangguk.


   Jungkook memberikan soal yang dibuatnya sendiri kepada jihyo untuk dikerjakan. Dia melihat jihyo kesusahan menjawabnya.

"jihyo boleh aku pinjam laptopmu." ucap jungkook menatap laptop yang ada di samping jihyo.

"ya boleh, ini silahkan." kata jihyo menyerahkan laptopnya.

   Jungkook langsung membukanya. Dan ia melihat jawaban jawaban dari soal soal yang ia di berikan tadi.



SAMPAI DISINI DULU YAH.

JANGAN LUPA VOMMENTNYA. baca juga my new story "Don't call me brother". kim taehyung.

LOVE IN STUDY (Bts Twice ff )Where stories live. Discover now