Chanyeol benci Tasya. Sudah kesekian kalinya ditulis di cerita kalau Chanyeol benci Tasya. Emang beneran apa ya dia benci? Enggak sebenernya cuman. Ya gitu lah. Saking bencinya, waktu dia bisa ketawa ngakak bareng anak-anak, dia bisa diem tiba-tiba cuman karna di ruangan itu Tasya masuk dan dia liat. Habis dia liat Tasya masuk ruangan dia pasti bakal bilang "Eh gue masuk kelas ya" padahal Tasya tau banget kalau anak semester atas itu ngga banyak kelasnya kaya anak semester bawah.
"Jesus, i miss him" tasya sering merhatiin gimana muka Chanyeol berubah dari ketawa ngakak jadi diem. Bikin dia ngerasa salah untuk kesejuta kalinya. Chanyeol juga mikir kalau tasya bukan alasan dia ketawa lagi kan? Buat apa ketawa didepan dia kalau nyatanya Chanyeol benci dia?
Nggak semua dari Chanyeol berubah. Cara dia godain adek-adek masih sangat sama. Bahkan lebih mematikan i think. Dari seluruh tempat diJakarta, Tasya masih sering selisihan atau ketemu sama dia di satu coffee shop. Is dat called destiny? Or you guys would say jodoh? No. She never ever thinks about the last one.
Ngantri buat mesen kopi. Chanyeol didepannya. Chanyeol tau ada Tasya dibelakang. Pacaran selama itu nggak susah buat dia ngehafal parfum Tasya please? Apalagi Tasya bukan orang yang suka pakai parfum mainstream. She has her own scent and Chanyeol knows it. Nggak perlu balik kebelakang buat tau ada Tasya.
Dia cuman natap kesamping he has gaze like talking "I know she's here" Tasya juga tau kalau didepannya itu Chanyeol. Dari cara dia mainin handphone nunggu antrian. He is fucking cute if he wasnt yours anymore. Tapi, Tasya nggak pernah berani negur dia. Beneran dianggap orang lain yang dia nggak kenalin. Tasya cuman bisa senyum aja liat Chanyeol didepannya. Kenapa selalu ketemu?
"Americano, dua"
Nada dia ngomong gini sangat dibikin supaya Tasya denger. Tasya masih ingat gimana dia habis-habisan ngelarang Chanyeol buat minum Americano dan switch pesenannya ke Frappucino cuman karna nggak mau Chanyeol drinks much caffein. Sekarang, dia cuman bisa diem. Chanyeol pesen itu, dia nggak bisa ngapa-ngapain. Nggak bisa larang Chanyeol lagi.Abis kelar mesen dia duduk di kursi yang sebelahan sama kaca. Anak hits selalu melakukan ini. Jadi kalau ada fansnya lewat, fansnya bakalan langsung notice kalau ada kakak hitsnya lagi ngopi di Starbucks. Bener yang gue bilang kan. Dia nggak ada berubahnya. Sadar jadi pusat perhatian.
Kalau biasanya Tasya mesen terus duduk bareng Chanyeol. She couldnt do it anymore. Tasya lebih milih megang Frappucinonya terus ngabisin minumannya sambil lewat-lewat didepan etalase toko di Mall. Dia keluar pun Chanyeol bener-bener nggak ngeliatin. Tapi waktu udah jauh. Dia baru bisa liat punggung Tasya dari kaca itu. Chanyeol tau Tasya nggak mungkin mau duduk didalem Starbuck sendirian dengan kondisi nggak teguran sama Chanyeol. Makanya Chanyeol duduk dideket kaca. Ngerti maksudnya kan. Chanyeol cuman mau liat Tasya keluar dari pintu itu terus jalan sendirian. Oh God. He isnt as bad as you think guys:(
Chanyeol nggak sendirian. Entah sejak kapan. Chanyeol sama Mia jadi suka hang out bareng. Kalian tau Chanyeol nggak pernah jadi tipenya Mia sama sekali. Nggak pernah. Mia cuman suka sama Sehun. Sehun dan Chanyeol, fuck they are really different.
"Lama kak?"
"Barusan aja sih"
"Oh okey"
"Lo ada kelas nggak abis ini?"
"Nggak ada?"
"Temenin gue yuk?" Sejak kapan Chanyeol kalau ngomong nggak bikin deg-degan kaya gini? Bahkan buat ngasih waktu lawan bicaranya buat nafas aja nggak bisa.Tasya nggak tau Mia yang udah ngasih tau foto pegangan tangan itu. Tasya cuman tau Mia suka Sehun dan Tasya nggak setuju. Karna seorang Sehun bisa dapat yang lebih dari Mia. Dan Mia tau itu. Mia nggak suka urusan dia dicampurin sama Tasya apalagi Mia emang nggak suka sama Tasya dari awal kan?
Chanyeol sama Mia jadi suka chat semenjak Mia ngasih foto itu. Chanyeol berubah juga ada campur tangan Mia sih. Mia pinter bikin kata-kata. Mia itu creep paling berbahaya."Yaelah kak. Tasya doang"
"Ya seharusnya dia beruntung bisa pacaran sama kak Chanyeol kan?"
"Yaudahlah kak, udah terlanjur gini?"
"Seenggaknya kak Chanyeol tau kan Tasya gimana aslinya?Mulut ular. Tapi Chanyeol emang lagi butuh-butuhnya temen curhat waktu itu kan? Mia juga lagi pengen-pengennya ngehancurin Tasya. Yaudah deh. Mau aja bales pesan Chanyeol. Aslinya mah dia males ya. Mendingan nggak punya hape.
Dia nggak pernah chat sama Sehun. Semua interaksinya sama sehun itu interaksi langsung. Nggak ada lewat chat.
Dia udah berhasil ngehancurin Tasya dan bikin imagenya jelek didepan adek-adek. Bencinya berkurang? Enggak. Malah makin jadi karna dia sama Sehun makin deket banget. Awalnya dia udah seneng ya Sehun-Tasya berantem gara-gara Chanyeol waktu itu.
Sehun nggak notice kalau Mia itu yang bikin semua perkara jadi makin susah kayak gini. Semenjak Tasya Chanyeol putus. Haters Tasya makin sering dateng. Karna ngerasa ngga ada yang ngelindungin Tasya lagi. Mereka dulu diem karna Tasya pacar Chanyeol. Lo berani nyentuh dikit panjang urusannya. Sekarang, mobil di coretin pakai pylox juga udah biasa.
"Hun....." Suara Tasya geter-geter dari depan pintu.
"Katanya mau balik?"
"Gue balik sama lo ya"
"Loh mobil lo kenapa?"
Tasya ngasih liat Sehun tulisan di mobilnya gitu. Tulisannya pakai lipstik merah. Nandain kalau ini bukan cowok yang bikin tapi cewek.
"Iya sya gue anterin pulang"Chanyeol yang ngakunya udah bodo amat sama Tasya. Dimana dia liat foto Jongdae pasti nanya ke siapapun temen disebelahnya.
"Sama gue cakepan mana"
"Cakep mana dia sama gue"Nggak cuman fisik ya. Bahkan Jongdae pakai barang apa suka di bandingin sama dia.
"Gue kalo pake all star bagus nggak sih"
"tumben"
"Ya nggak kenapa-napa sih pengen aja, bagus nggak"
"Lo mah pake apa aja juga degem demen"
"Why Tasya is choosing him if i better?"
"Hahaha bisa aja lo"
"Gue jarang liat lo sama Tasya lagi, ribut?"
"Putus"
"Ahelah paling juga balikan lagi ntar"
"Dia udah punya pacar kali haha"
"Serius lo? Cepet banget?"
"Biarin lah, banyak cewek gini"**
"Ngapain kamu di Mall sendirian?"
"Aku cuman males pulang kok"
"Ya nggak sendirian juga kan Sya"
"Aku takut ganggu kamu"
"Aku nyusul tunggu"
"Nggak us....halo? Halo?"
"Dimatiin"
"Eh Chanyeol masih di Starbucks nggak ya?"
"Nggak. Ngapain sih Sya"
"Tapi kan gue penasaran"
"Dia kok sendirian ya di starbucks"
"Tumben banget gitu kakak hits sendirian"
"Bodo amat ah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Disguise (part 2)
FanfictionBEFORE READ THIS STORY MAKE SURE YOU ARE FOLLOWING ME FIRST BECAUSE ALL PARTS ARE PRIVATE! "hi, Chanyeol. I hate how we've drifted apart but then again, if you wont make an effort to keep me in your life, why should i?" -Tasya "When a girl finally t...