Kalian lagi gemes sama Chanyeol ya. Dikira gue yang ngetik enggak. Dia tuh manusia paling memuakan menurut gue. Karna dia tuh gengsinya tinggi tapi geraknya cepet. Ngerti nggak sih? Dia tuh suka ngetease. Kayaknya teasing Tasya itu hobi nomer satunya dia. Dan yang di tease ini juga anaknya rada bego-bego jadi lancar gitu lah dia seneng sendiri.
Habis dia add back tasya di LINE. Sepanjang koridor dia jalan megangin hp, stalking homenya Tasya lah apaan lagi."Dih, lucu juga nih fotonya"
"Save"Disave. Anjir. Gue makin gemes. Terus dibawah foto itu banyak komentar yang yah. Kalian paham lah.
"Sok cantik banget sih"
"Thanks ya Hun pujiannya"
"HUEEEEK"
"Kak cantik banget"
"Sya besok jalan sama gue yuk"
"Yuk, dalem mimpi lo ya, Vin"
"BUAHAHAHHA KEVIN"
"Rasain lo Vin"
"Gila deh Jaehyun kalo liat ginian"
"@Jaehyun bro"
"Buset cantik bener kak"Chanyeol baca nama Jaehyun. Dia inget kalau Jaehyun itu pernah pasang foto Tasya jadi display picture BBM kata Baekhyun. Langsung ngedumel sendiri.
"Tasya mana mau bales ginian, dih" nadanya ngeremehin banget. Tasya tuh paling males balas komentar cowok gatel di foto-fotonya. Chanyeol dulu demen banget komentar. Dan nggak Tasya bales. Karna Chanyeol itu cowok gatel.
"Mau komentar gimana juga ngga bakal dibales Tasya kali hahaha"Tapi ternyata....
"@Jaehyun thx y"
"BAJINGAN DIBALES" matanya langsung gede kaya minta di colok gitu. Terus ngomel-ngomel ditengah koridor. Untung ini udah di koridor lain. Bukan koridor bahasa. Kan malu.
"GUE DULU SPAM KOMEN BANYAK-BANYAK DI INSTAGRAM NGGAK DIBALES SYA"
"KENAPA NGGAK ADIL"
"..........."**
"Gue ngga semangat"
"Bukannya hari-hari ya nggak semangat"
"Beneran" Selain nada dibikin menyeramkan. Matanya juga ngeliatin Sehun mengerikan.
"Halah liat Chanyeol juga langsung semangat"
"Hehehe kalau itu kan emang hehehe"
"Menjijikan ya lo" Sehun benci banget kayaknya, mungkin bener-bener bosen denger cerita Tasya kayak gini. Mungkin dia sama gemesnya sama kalian semua buat nyuruh Tasya balikan."Masih sayang tapi nggak bisa balikan. Why so pathetic"
"Gue nggak pathetic"
"Lagian gue ngga pernah bilang nggak bisa kan?"
Denger Tasya ngomong gitu. Sehun noleh. Mukanya bingung dan ganteng
"Ya kalau bisa kenapa nggak balikan?"
"Gue nggak mau. Pasti Chanyeol juga nggak mau"
"You need to make an ending for your book"
"And all ending should be happy"
"All ending, if you said i should make my own ending. It means i dont have to make it happy right?"
"Capek gue sama lo"
"Gue sayang sama Chanyeol. Tapi gue udah nyakitin dia Hun"
"............"
"Gue ngerasa bego banget"
"Sejahat-jahatnya Chanyeol sama gue. Dia nggak pernah ngajak cewek tidur bareng"
Jadi mau nangis Tasyanya. Terus dikasih tisu sama Sehun. Padahal aer matanya nggak keluar. Dia nahan sekuat tenaga biar nggak keluar."Im fine" Ngejauhin tangan Sehun yang mau ngasih tisu sama dia.
"Kok Jongdae, yang gue bela-belain malah jahat gitu sama gue"
"Gue benci banget tau sama dia"
"Dia lebih parah dari Chanyeol"
"Jangan lupa Sya, dia bikin hidup lo susah juga. Karna nyuruh lo ngeduain Chanyeol"
"Ya. Itu bonus ke nggak baikan sifatnya sih emang"
"Hahahaha sekarang lo mau ngapain"Tasya ketawa bareng Sehun sebentar sampai berenti secara tiba-tiba. Karna dia nggak tau dia mau apa. Mau ngapain.
"Gue nggak tau, but i love this situation"
"Dimana dia nggak benci lagi sama gue"
"Dimana gue sama dia masih bisa ngomong satu sama lain walaupun nggak pernah punya ikatan lagi"
"Walaupun nanti gue---" Sehun udah sebel dengernya. Ujung-ujungnya juga nggak akan balikan. Sehun langsung berdiri. Narik tangan Tasya. Belum selesai padahal Tasya pidato."Kantin yuk. Haus"
"Pasti mau beli bubble tea"
"Iya, kalau gitu ke fisipol ya"
"............."**
"Apaan sih ribut banget kayaknya. Ada yang ulang tahun?"
"Iya kak, Clara"
"Clara yang....mana ya"Dari jauh, Clara kayak lagi duduk didepannya ada kue yang ada lilinnya lagi nyala. Matanya pejem gitu temen-temennya disekeliling dia. Dia pejem tapi agak ketawa. Bahagia banget ya Mia kayaknya. Didepannya ada Chanyeol lah siapa lagi. Megangin kuenya. Sambil ketawa-tawa juga. Sehun tadi mau beli bubble tea kan. Stan bubble tea itu dibelakang tempat duduk Mia. Pasti Sehun tau keadaannya lah. Langsung nyamperin Tasya disitu. Nggak jadi beli bubble.
"Sya kayaknya kita......"
"Nggakpapa kita disini aja"
"Sya itu......"
"Gue udah liat"
"Sya kalau mau ke kantin Bahasa atau Ekonomi gue mau kok"
Tasya nggak jawab cuman senyum aja sambil geleng-geleng terus duduk. Sok main hp. Nggak bisa fokus sama hpnya. Sehun nggak bisa berenti ngeliatin Tasya. Mau fokus gimana coba? Keadaan kantin sangat ribut saat ini. Semua yang ada disana juga pasti ngeliatnya ke Chanyeol-Mia semua."Kak, sumpah lo nggak usah kaya gini kali"
"Nggakpapa lah sekali-sekali"
"Cie Clara, tiup dong lilinnya"
"Nih, kado"
"Udah di surprisein dapet kado lagi?"
"Iyalah"
Clara dibeliin kayak hoodie gitu. Dipakein dibadan dia. Tasya liat dengan sangat jelas. Sampai akhirnya.
"Hun gue nggak kuat"
".............."
**
Classroom, 15:30"Lo liat nggak tadi"
"Iya sya liat"
"Itu salah satu alesannya kenapa gue juga nggak mau balikan sama dia"
"Gampang tau nggak buat bikin orang baper"
"Siapa tau temen doang"
"Ya kali temen doang"
"Ka irene ultah digituin? Nggak?"
"Ka Wendy?"
"Temen doang? Hah makan tuh sampai kenyang"
"Nggak usah nahan nangis. Ada gue doang kok"Akhirnya nangis juga. Setelah sok kuat beberapa menit. Meluk Sehun.
"Gue bukan siapa-siapanya Chanyeol lagi Hun"
"Tapi kok gue kesel liat dia sama Mia"
"Gue nggak bisa liat Chanyeol sama cewek lain Hun"Sehun ngerti saat ini bukan saat untuk bercanda. Mau nyamperin Chanyeol, mau marah-marah nggak ada hak. Cuman bisa ngelus punggung Tasya aja yang lagi nangis dipelukan dia.
"Cieee hoodie baru"
"Ehmmm jadi kak chanyeol nih"
"Bukannya dulu lo bilang nggak tertarik sama cowo bego menang tampang ya Clar?"
"Temen doang ih"
"Ka Tasya liat loh tadi"
"Mukanya nggak enak banget"
"Masa? Ih kasian banget"
"Hahaha masa sih Tasya liat?
"Liat dengan jelas kali. Tapi tadi dia sama Sehun langsung pergi gitu"
"Sakit hati kali ya Clar"
"Bodo amat deh""Lo liat kan Sya tadi? Sekarang lo bisa bisanya pelukan sama sehun kaya gini?"
"Lo liat gue bisa bikin lo makin sakit. Jangan salahin gue. Lo yang minta gue buat jahat sama lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Disguise (part 2)
FanfictionBEFORE READ THIS STORY MAKE SURE YOU ARE FOLLOWING ME FIRST BECAUSE ALL PARTS ARE PRIVATE! "hi, Chanyeol. I hate how we've drifted apart but then again, if you wont make an effort to keep me in your life, why should i?" -Tasya "When a girl finally t...