Selama di mobil Tasya nggak ngomong apa-apa. Ngerasa banget kalau dia cuman mau Chanyeol buat nganterin pulang, nggak lebih. Apalagi, dia masih kesel karna kemaren Chanyeol haha hihi sama Mia. Chanyeol gatel banget mau ngomong sama Tasya. Dia nyetir aja dilama-lamain. Jalan pulang yang harusnya lewat A jadi lewat B biar pulangnya lama. Tadi kan dikampus masih agak keliatan jalanannya. Sekarang gelap banget. Udah malem. Dan dia masih belom mau ngomong apapun sama Chanyeol. Padahal waktu masih pacaran itu baru masuk mobil aja dia udah ribut sendiri.
"Kotor banget sih yaaaaang" Ini sambil ngeberesin barang-barang Chanyeol yang berantakan di mobil.
"Ini ACnya mati apa gimana" Ini biasanya kalau jalan siang-siang. Tasya nggak bisa kepanasan. Jadi dia ribut sambil ngipas-ngipas.
"KAMU NGEROKOK DALEM MOBIL YA" Ini kalau Chanyeol lupa nyemprotib parfum ke mobilnya abis dia ngerokok gitu.
"Sini-sini aku aja yang semprotin pengharum mobilnya" Dia suka mainin parfum sih, makanya dia yang nyemprot.
"Duh lagu kamu kok nggak bagus semua nih" Sambil mencet-mencet tape mobil.
"HUAAA COLDPLAY" She loves coldplay as she loves chanyeol. Terus nanti dia nyanyi dan diejekin sama Chanyeol.
"EMANG SUARA AKU JELEK SANA TUTUP TELINGA"Tapi nyatanya itu tidak terjadi lagi. Cuman ada Tasya sama Chanyeol yang diem-dieman dimobil Chanyeol.
"Sya....."
"Ya?" Tasya nolehin Chanyeol. Biasanya Chanyeol juga nolehin dia. Karna Chanyeol juga malu dia nggak liat Tasya sama sekali malah liat jalanan. Matanya Tasya serem kali.
"Biasanya pulang sama Sehun?"
"Dia ninggalin gue"
".........."
"Hmm lo mau pulang cepet ya?"
Tasya bingung jawab ini. Honestly dia mau lama-lama sama Chanyeol lah disitu. Tapi kalau dia jawab "Nggak" ketahuan banget dong dia mau deket sama Chanyeol lebih lama. Tasya tau ya sifat Chanyeol gimana. Pasti ngeremehin banget. Kalau dia jawab "Iya" nanti dia cepet pulangnya dong?
Serba salah, tapi gimanapun harga diri harus dijunjung.
"Sya?"
"Eh iya"
Yah kejawab iya, maaf ya Chanyeol. Nanti kapan-kapan kita jalan lagi. Padahal Chanyeol mau ngajakin dia makan ditempat biasa mereka berdua makan. Ini cowok setan juga ya, masa udah putus mau ngajak ke tempat-tempat yang bersejarah. Gila. Mau bikin Tasya nangis depan umum apa gimana.Denger jawaban Tasya, Chanyeol kecewa sebenernya. Karna you know lah dia juga mau jalan lama-lama sama Tasya. Cuman masa dia nahan Tasya buat pulang? Kan nyeremin?
"Oke, kita.......pulang" Berat banget kayaknya nada dia ngomong pulang. Penekanan kata "Kita" seandainya igu bukan Tasya, pasti paham kalau dia seneng banget nyebutin kata itu. Kita. Seolah-olah ya Chanyeol sama Tasya gitu loh. Nyatu.
Salah satu hal yang dilakuin Chanyeol biasanya nganterin Tasya pulang itu ngebantu Tasya ngelepasin safety belt. Itu udah kaya jadi rutinitas pulang jalan. Karna biasanya yang masang juga dia.
"Chanyeol chanyeol chanyeol"
"apaan?"
"Kalau nanti kita tabrakan terus gue mati gegara......"
"Ahelah iya iya" Ini dia langsung cepet pasti masangin safety beltnya tasya. Biasanya begini. Waktu masih pacaran.Tapi kan sekarang nggak pacaran dan kalu dihitung-hitung ya Tasya-Chanyeol udah putus 3 bulan, dan baru bisa ngobrol kaya tadi diawal bulan keempat. Lama banget buat bikin Tasya terbiasa hidup tanpa Chanyeol.
Mobil Chanyeol masuk blok CB. Tasya masih mikir dia harus bilang apa pas pulang nanti saking bingungnya.
Mungkin karna kebiasaan. Safety belt Tasya juga masih dia bukain. Padahal Tasya udah megangin ujung safety beltnya sendiri. Dia bisa buka sendiri. Tapi keduluan tangan Chanyeol. Akhirnya mereka jadi pegangan tangan. Gila sinetron abis nih.
"Sorry"
"Nggakpapa"Chanyeol buka safety beltnya terus senyum. 4 bulan terakhir dia nggak ada senyum loh? Senyum dikelas yang sama Sehun itu senyum ngolok. Beda sama ini. Ini senyumnya lebih. Apa ya.
"Makasih, udah mau repot nganterin gue" "Gue yang bukan siapa-siapanya lo lagi"
Tasya udah jauh beda dari mereka pacaran. Mau pulang aja biasanya Tasya ngomong sembarangan. Nggak pernah sesopan itu. Biasanya kalau Chanyeol nganterin pulang yang terjadi adalah "Dah Chanyeol. Besok jemput pagi ya. Kelas gue pagi. Kalo telat gue marah"
"Yaudah gue telat"
"MAU GUE MARAH YA"
"Wahaha iya"
"........"
"Yaudah sana masuk rumah, mau nginep disini lo sama gue"
"NGGAK IH PEDE BANGET"
"Dah, hati-hati ya. Gapura komplek ada penunggunya kata Sehun"
"Lebih serem marahnya kamu sih kemana-mana"
"HAHAHAHA"Sekarang, ketawa aja udah nggak ada yang bisa diketawain lagi. Ini bener-bener canggung yang gila deh, gue nggak bisa disituasi ini.
"Nggak masalah, gue pulang ya"
"..........."
"salam sama Mami"
"Hmm"
**
"Ini nunggu siapa lagi sih, Yo"
"Mantan lo"
"Buset belom dateng?!"
"Telfon gih Yeol, siapa tau langsung cepet jalannya hahaha" Tebak siapa yang ngomong ini? Iya si gila. Nggak usah disebutin ya namanya. Gue enek."Tasya, jangan ngebut bawa mobil. Pasti panik banget deh nih lo"
"Tuh dateng"
"KAAAK SORRY YA GUE KESIANGAN SOALNYA HUHUHUHU"
"Alah bilang aja mimpi lo indah gegara dianter mantan pulang"
"BANGSAT MULUT LO SINI GUE GUNTING"
"Hahahahhaa"
"Barang-barang lo mana?"
"Dibagasi belakang, kak"
"Baek angkat"
"Kok gue"
"Nih koncinya"
"Sya, gue udah bagi timnya tadi"
"Bentar, mana kertasnya ya. Tasya sama......" "Please bukan Chanyeol"
"Tasya mana ya namanya""lama banget sih Yo gue deg degan nih"
"Sama Syaza"
"Ah thanks God"
"Kenapa?"
"No, im fine"Satu bus bersama Baekhyun adalah hal terburuk dan masuk ke daftar yang nggak akan diulangi oleh Tasya, pribadi. Apalagi gue. Thanks.
"Sya jadi perasaannya gimana abis dianter mantan"
"Lo bisa diem nggak"
"Jawab dulu elah ditanya kok"
"Ngomong lagi gue gunting beneran ya mulut lo"
"..............."**
Tasya udah tenang aja abis Baekhyun diem. Akhirnya sampai ketempat tujuan. Gila hutannya menyeramkan."Sya lo bawa apa sih"
"Baju lah bego"
"Selemari? Berat banget elah"
"Kayaknya yang berat parfum gue deh gue bawa 5"
"ANJING MAU JUALAN?"
"KAN NANTI NGGAK MANDI GUE SIRAM PARFUM JUGA YA LO"
"Eh......bentar kok......."
"Apaan sih"
"BAEK TENDA GUE LO KELUARIN DARI MOBIL NGGAK TADI"
"Lha emang ada?"
"KAK DYO BAEKHYUN NINGGALIN TENDA GUE HUHUHUHUHUHUHU"
"Ih kan gue nggak sengaja"
"TIDUR DIMANA DEH GUE"
"Udah dicek? Coba cek lagi deh di bus kali?"
"Nggak ada, tenda dia aneh sendiri kok Yo warnanya"
"THATS PINK BERARTI LO LIAT NAPA NGGA LO ANGKAT"
"Gue ngga liat, nebak doang"
"Yaudah, lo tidurnya sama Chanyeol aja"
"BHAK"
"HAH NGGAK MAU HUHUHU"
"Ya mau tidur dimana lo? Di luar?"
"Sama Syaza"
"Tenda Syaza udah penuh"
"HUHUHU NAPA HIDUP GUA"Udah Dyo ninggalin Tasya disitu sama Baekhyun. Baekhyun ngedeketin Tasya sambil bisik-bisik ditelinga.
"Cie bobo bareng mantan"
"GUE BUNUH LO"
"WUAKAKAKAKA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Disguise (part 2)
FanfictionBEFORE READ THIS STORY MAKE SURE YOU ARE FOLLOWING ME FIRST BECAUSE ALL PARTS ARE PRIVATE! "hi, Chanyeol. I hate how we've drifted apart but then again, if you wont make an effort to keep me in your life, why should i?" -Tasya "When a girl finally t...