Mia sama Chanyeol jadi deket, deket dalam artian kakak-adek-zoned ya. Mia baper nggak? Nggak. Kadang iya tapi nggak berkelanjutan. Chanyeol suka becanda soalnya. Terus Mia nggak ngubah buat suka sama Chanyeol aja. Dia emang setia banget kayaknya suka sama Sehun. Mau gimana juga Chanyeol sama dia. Dia tetep sama Sehun (maunya).
"Nih"
"Apaan?"
"Buat lo, dimakan"
"Tumben"
"Dibeliin sama Jongdae, Hun"
"Baik ya pacar lo"
"Kalo beliin lo aja dikatain baik pacar gua"
"Iyalah hahaha"Muka Tasya bete karna Chanyeol liat kan pas dia kissing di ruang BEM. Mana negurnya ngomong gitu lagi. Chanyeol emang kasar mulut sama kelakuannya. Nggak bisa dikontrol kalau lagi marah.
"Napa lo?"
"Chanyeol"
"Yaelah Sya"
"Dia liat gue ciuman sama Jongdae"
".........."
"LO CIUMAN SAMA JONGDAE DIMANA BEGO"
"Ruang BEM"
"..........."
"Dia nyuruh gue ke hotel aja"
"Bangsat, mau gue samperin nggak"
"Nggak. Jangan"
"Sya kalo dia ngomong gitu sama aja dia ngira lo sama Jongdae udah ngapa-ngapain?! Anjing"
"No, gue udah nyakitin dia kan kemaren. Biarin dia ngomong apa aja"
"Sakit jiwa ya lu?"
"Sakit hati sih:("
"Ini lo yang pacaran kenapa gue yang pusing sih"Sehun bakal belain Tasya gimanapun. Kalau Tasya nggak salah. Tapi. Kalau salah. Dia nggakmau belain pasti malah disuruh ngadepin sendiri.
**
"Makan lo kok ngga abis sih?"
"Za gue pusing"
"Hah? Pusing?"
"Za gue........"Tasya nggak selesai ngomongnya karna meja sebelah udah ribut banget nyebutin nama dia sama Chanyeol. Ini temen-temen Mia yang udah nggak ngefans sama Tasya lagi karna Tasyanya dianggep cheating gitu padahal enggak. Mereka cuman nggak tau sebenernya kejadian itu gimana.
"Iya kak Chanyeol putus kan karna Tasya selingkuh"
"Tau dari mana ish"
"Itu foto yang di hp Clara"
"Foto Tasya pegangan tangan sama cowok" sampai sekarang cowoknya siapa juga ngga ketahuan dikampus. Kayaknya Chanyeol bener-bener nggakmau tau lagi Tasya-Jongdae. Mungkin juga Chanyeol mikir kalau nggak ada lagi nama Jongdae dikampus.Syaza nggak bego buat nanya kenapa omongan Tasya yang tadi terputus karna omg emang temen-temen Mia ini hantu gosip semua. Kalau gosip banyak dan suaranya nyaring. Syaza juga denger. Mereka nyebutin nama Tasya guys. Bukan bisik-bisik. Atau pakai inisial kek. Ini beneran namanya.
Tasya udah kesel cuman bisa nunduk doang. Syaza tau masalah ini dari lama. Liat Tasya bisa nunduk doang. Yang nyamperin meja itu Syaza. Syaza juga muka jahat. Salah satu kakak tingkat yang adek tingkatnya nggak sukain karna mukanya jahat itu Syaza. Waktu Syaza nyamperin si adek ini langsung diem. Kicep.
"Ngomongin apaan nih, kek seru banget?!" Syaza pakai nada sarkas. Lipet tangan didada.
"Enggak kak"
"Halah pecun. Giliran ada gue aja lo pake kak-kak"Semua adek-adeknya nunduk disitu. Tasya ngeliatin doang. Syaza kalau ngatain orang mau ditempat umum juga dikatain. Namanya kesel?
"Ngomongin temen gue ya lo!"
"Bukan kak"
"Anjing berani ngomong doang, disamperin kicep!"
"Sampai gue denger lagi lo ngomongin Tasya, awas lo ya"Tasya nangkep kata mereka tadi. Dari foto pegangan tangan di hp Clara. Clara siapa ya? Tasya taunya Mia kan? Dan Tasya tau itu kumpulan anak fisip. Tasya pernah ketemu mereka juga waktu makan di fisip. Tasya masih mikirin lama banget sampai dia inget Mia pernah pamit sama Sehun nyebutin dirinya itu "Clara"
"Oh i see now"
Tasya awalnya mikir pasti ini adek yang ngefans sama Chanyeol. Atau adek yang nggak suka sama dia tapi juga ngefans sama Chanyeol atau ini adek yang beneran ngefans sama Chanyeol. Dari semua alasan. Yang paling kuat adalah ini adek yang ngefans sama Chanyeol.
Ya semuanya juga ya berarti. Soalnya. Hampir 90 persen cewek dikampus itu nggak suka sama Tasya dulu karna Tasya pacaran sama Chanyeol. 10persennya karna Tasya nggakmau negur dan nggak mau senyum.
Tasya nggak nyeritain ini ke Syaza apalagi Sehun. Sehun itukan pernah hampir deket sama Mia. Sehun juga pernah punya analisis kalau Mia anaknya baik. Jadi daripada nanti Tasya dikira iri sama Mia mendingan dia diem. Tapi dia udah merencanakan buat nyamperin Mia kok abis dari kantin ini. Fisipol 2014.
"Lo Clara kan?"
"Ya" Mia nunjukin banget rasa nggak sukanya sama Tasya dengan begonya. Makin ketahuan dong yang ngirim foto ke Chanyeol itu dia?
"Lo suka ngurusin urusan orang ya?"
"Sorry urusan apa ya Sya?"
"FUCK" Jawaban Mia yang tadi bikin kaget sekaligus bikin Tasya marah banget. Dari nadanya yang awalnya santai sekarang jadi marah-marah begini.
"Bahkan gue sama lo aja tuaan gue, penting banget gue manggil lo kak?" Iya tuaan Mia daripada Tasya. Tasya cepet sekolahnya doang.
"Lo kesel sama gue?"
"Iri ya gue pacaran sama Chanyeol?"
"Udah mantan ya ups" Ngeselin kan dia.
"Anjing lo emang minta ya"
"Kak Chanyeol udah cerita semuanya sama gue kali. Murah ya lo ternyata"
Tangan Tasya mau nampar dia demi apaan aja. Tapi Tasya sadar banget ini iblis cuman mancing. Jadi gini "you hit me first i win" paham?Mana fisipol salah satu gedung paling rame jadi sekali bermasalah pasti ketahuan sekampus. Tasya masih hadep-hadepan sama Mia.
"Kaya paling kenal Chanyeol aja lo"
"Dulu sih enggak ya? Tapi sekarang bisa kali dibilang kenal banget? Hehe"
Nada bicaranya dibikin semenyebalkan mungkin sambil ngasih liat chat dia sama Chanyeol."Anjis gue nggak nyangka cewek kaya lo ini yang sehun bilang baik?"
"Gue baik kok sama semua orang. Tapi kalau sama lo nggak penting"
".........."
"Kenapa? Sakit hati ya? Gitu Sya rasanya kalo orang yang lo suka direbut"
"........." Tasya tau orang yang dia maksut itu Sehun. Mia cemburu sama Tasya. Iri juga sih. Tapi lebih ke cemburu kan?
"Temen lo ngga sekalian kesini?"
".........."
"Biar makin rame? Clara fisip 2014 didatengin Tasya Syaza"
"Hahaha lo kira lo artis apa"
"Gue ngga ngerti kenapa anak kelas gue bisa suka semua sama lo"
"Enek gue dengernya"Tasya diem sebentar sampai dia mencerna kalau semua yang Mia omongin itu karna Mia iri sama dia.
"Mia, lo iri sama gue"
"Nggak"
"Ya! IYA LO IRI SAMA GUE"
"Lo iri gue sama Sehun deket"
"Lo iri temen-temen lo demen sama gue"
"Haha, yang pathetic disini itu LO"
"Please, gue buang-buang waktu banget buat ngeladenin sampah kaya lo""Tapi kayaknya sampah kaya gue bisa narik perhatian kak Chanyeol sih?"
"Main-main sama dia seru juga ya? Hehe"
"JANGAN PERNAH LO PAKE CHANYEOL BUAT NYAKITIN GUE YA ANJING"
"Hahaha, segitu pedulinya?"
"CEWEK GILA LO"
**
"Yuk balik"
"Nggg lo mau pulang cepet ya?"
"Iyalah gue mau tidur"
"........." Tasya diem. Mukanya bingung sih. Tasya mau nunggu koridor sepi aja maksutnya. Tapi sehun mau pulang cepet.
"Ayo sya"
"........"
"Gue tinggalin ya"
"........"
"Yaudah bye"
"SEHUN GUE TEMBUS NGGAK BISA BERDIRI HUHUHU" nangis. Gitu doang nangis.
"maksut gue tunggu ampe koridor sepi....aja"
"Malem maksutnya? Gila" koridor ngga pernah sepi. Kecuali malem.
"huhuhu" nangisnya makin jadi. Kalau pms kan emang agak-agak. Agak cepet marah. Kalau tasya agak gila.
"Ck! Nih pake"
"Itukan putih...." Jaket Sehun warnanya putih. Masa mau aja ditempelin. Ih.
"Gue cuman mau cepet pulang ya Sya jangan banyak bacot deh"
"............""Iya, gue iri. Bahkan lo pakai jaket kesayangan sehun dipinggang lo aja gue iri Sya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Disguise (part 2)
FanficBEFORE READ THIS STORY MAKE SURE YOU ARE FOLLOWING ME FIRST BECAUSE ALL PARTS ARE PRIVATE! "hi, Chanyeol. I hate how we've drifted apart but then again, if you wont make an effort to keep me in your life, why should i?" -Tasya "When a girl finally t...