Karna Tasya bangun tiba-tiba. Kan kaget dianya udah didepan muka Tasya aja jadi ketubruk. Apanya. Kalian kan sudah dewasa pasti mengerti tanpa perlu penjabaran. Kenapa disaat kayak gini Tasya sempat diam aja ya. Enak. Thanks.
Udah sadar ini keadaan nggak bener, dia langsung dorong chanyeol gitu. Terus nutupin mulut sambil teriak."LO NYIUM GUE YA!!!!!!"
"KAK DYO, CHANYEOL MES......"
"EH EH GUE NGGA SENGAJA BISA DIEM NGGAK SIH YAWLA INI ANAK" Chanyeol langsung megangin tangan Tasya terus nutup mulutnya pakai tangan. Persis kayak mau nyulik anak orang. Sudah berpengalaman rupanya kak."SAKIT"
"Gue lepasin tapi lo diem ya"Abis sadar Tasya bakalan diem, dia ngelepasin tangannya di mulut Tasya. Liat-liatan yang awkward banget demi Tuhan, Tasya mau tiduran ditanah aja deh kalau gini caranya.
"NGAPAIN LIATIN GUE"
"Nggak sengaja sya, maaf ya"
"HIH"
"Lagian ngapain bangun sih, gue kaget nyet" sadar kalau sebelum bangun tadi Chanyeol meriksa-meriksa hp Tasya. Dia langsung teriak. Tasya nggak pernah pelan kalu ngomong. Selalu teriak kaya pakai toak.
"LO APAIN HP GUE"
"kodenya masih 2711?" Ini apa banget deh, ditanya apa malah balik nanya. Mau bikin Tasya nangis apa malu. Tapi abis Chanyeol nanya ini dia blushing merah sekali.
"........."
"Lupa ganti"
"Bilang aja nggak bisa lupa"
"APA LO BILANG"
"Nggak. Nggak penting"Percakapan saat ini nggak sedingin biasanya. Habis insiden ciuman itu. Chanyeol agak senyum-senyum sendiri sih. Kayaknya kesenengan. Bisa-bisanya kecium. Dia mau ngapain sih emangnya tadi hm. Tasya kan ngecekin hpnya. Bales-bales line gitu lah baru dapet sinyal.
Sadar nama sama chat Jaehyun nggak ada, dia ngamuk ke Chanyeol.
"LO HAPUS JAEHYUN YA?" ngomongnya setengah teriak. Nunjuk chanyeol. Terus telunjuknya dijauhin sama Chanyeol.
"Nggak"
"BOONG KAN LO IH CHANYEOL IHHHHHH"
"Gue ngga suka aja mukanya ganggu"
"KAN DIHP GUE"
"Mukanya kaya nggak mandi 3 hari"
Bisa-bisanya ngatain Jaehyun. Padahal yang nggak mandi tuh kan dia ya. Ngapain Jaehyun dibawa-bawa.
"Bisa banget ya yeol ngatain orang"
"TUHKAN BERARTI LO HAPUS KAN?!"
"Sya sumpah ini dihutan dan tengah malem"
"............"
"Jangan teriak-teriak, tar dikira Dyo gue apa-apain lo"
"EMANG KAN TADI LO CIU....." sebelum Tasya selesaiin omongannya. Chanyeol udah kasih peringatan duluan.
"Ngomong lagi gue bekep ya mulut lo"
"Huhu jahat bangetsih"Chanyeol ngambil hp lagi. Terus duduk. Nggakmau liat muka Tasya sama sekali. Akhirnya buka suara juga mengenai Jaehyun.
"Jangan deket sama dia"
"Dia? Who?"
"Jaehyun"
"Why?"
"Nggak baik"
"Masa sih? Dia chat gue baik tuh?"
"Ada maunya aja dia baik sama lo"
"Tau dari mana sih Yeol, dia ini tuh...."
"Anak 2015"
"Iya jurusan......."
"Jurusan Tekhnik"
"Mobilnya Swift merah"
"Rumahnya arah radio dalem"
"........."Tasya diem. Kaget sekaligus speechless. Chanyeol tau semua tentang Jaehyun? Darimana dan buat apa? Dia kan cowok. Masa caritau tentang cowok juga? Homo?
"Jangan sama dia Sya" "Balikan sama gue aja sya"
"Emang Jaehyun kenapa sih?"
"............"
"Pokoknya jangan deket Jaehyun" "Deket sama gue aja"
"Dia baik banget Chanyeol. Kemaren dia nemenin gue beli sepatu"
"HAH UDAH SEMPET JALAN BARENG?"
"iya?" Tasya kan anaknya jujur. Udah jalan bareng sama Jaehyun ya diceritain aja sama dia. Chanyeol udah kebakar banget kayaknya. Denger Tasya jalan bareng Jaehyun."Dipegang-pegang nggak?"
"Nggak?"
"Digodain pasti"
"Nggak juga?"
"Dispeak yang kampungan?"
"Nggak Chanyeol enggak"
"Lha diapain?"
"Nggak diapa-apain, ih Jaehyun itu baik"Chanyeol juga tau Jaehyun itu baik. Kalau Jaehyun ngga baik juga dia ngga akan larang. Biar Tasya kena batunya sendiri. Kayak pas dia sama Chen itu loh. Chanyeol ngalah karna tau kalau Chen bakalan jahatin Tasya.
"Mia apa kabar?" Cie buka cerita tentang Mia. Ada apa nih? Chanyeol langsung nangkep Tasya cemburu. Padahal kan bisa aja mau nanya doang. Ih baperan banget nih cowok."Menurut lo Mia gimana?"
"Cantik sih, cuman apa ya" "nggak sya, cantikan lo kemana-mana"
"Cantik lah, cantik banget"
"YEEE YAUDAH NGAPAIN NANYA PENDAPAT GUE?" loh kok marah bu? Katanya nggak ada rasa apa-apa lagi? Bhak.Nggak tau siapa yang mulai. Mereka jadi baring barengan gitu. Tapi nggak hadapan. Mereka baring ngeliat ke atas. Tapi masih cerita. Yang satu nyeritain Jaehyun, kebaikannya dan nanti disanggah sama Chanyeol. Yang satu nyeritain Mia, kebaikannya dan nanti disanggah sama Tasya. Chanyeol paham tasya lagi cemburu banget sama Mia. Nada bicaranya gitu banget. Padahal kan seharusnya biasa aja.
"Mia baik, cocok kok sama lo"
"Sure?"
"Hmmmm, cute couple kata anak-anak"
"Haha bisa aja"Tasya udah nguap-nguap. Ini jam berapa, jam 2 pagi. Mereka bangun berdua doang kayaknya. Anak-anak lain udah tidur.
Seperti yang dikatain meme dan banyak official account lainnya. Berbicara lewat tengah malam, hal menjadi jujur dan intens. Ya sama mereka juga.
"Yeol, gue boleh nanya nggak?"
"Iya?"
"Lo mukulin Chen?"Chanyeol mau banget jawab iya, karna dia udah nyakitin Tasya. Tapi dia terlalu gengsi. "Iya, karna dia ngaduin gue bolos sama dekan" "Dan ngambil pacar orang, terus nyakitin dia. Dan cheating"
Tasya diem sebentar, berarti Baekhyun bohong? Buat apa?
"Kenapa? Ngga boleh gue mukul dia?"
"No, you can"
"Kalau boleh tau, lo sama dia kenapa sih?" buset nanyanya frontal banget. Basa basinya mana mas?
"Karma gue kali"
"Hah? Maksutnya" Sok nggak ngerti
"Dia ngeduain gue, sama kaya gue ngeduain lo waktu itu"
"............."
"gue lupa lo ngeduain gue ya"
"Chanyeol, sorry" Denger Chanyeol ngomong kaya gini Tasya makin ngerasa salah. Padahal kemaren udah nggak ngerasa salah sama sekali loh dia udah bahagia aja nggak kepikiran apa-apa.
"Ahelah, santai. Gue biasa aja"
"Gue sempet mikir ya, gue nggak bakal ngomong sama lo lagi"
"Eh ternyata......bisa hhe"
"Honestly. Gue jujur buat ngeduain lo kemaren. But i dont have choice"
"Lo sadar nggak lo sering ngasarin gue?" Tasya udah nguap-nguap nahan ngantuk daritadi.
"Iya, sadar kok"
"Makanya waktu lo milih Jongdae ketimbang gue kan gue mundur"
"Gue ngalah karna emang kayaknya gue ngga baik buat lo"
"Ternyata si bajingan itu sama aja"
"Malah pake selingkuh lagi"
"Tai"
"Gue sadar sekarang kalau nggak bisa jauhin lo sama sekali Sya"
"Nggak bisa"
"Lama kita nggak ngobrol kaya gini"
"Bikin gue ngerasa gue nggak mau lo hilang lagi"
"Jadi....."
"Gue mau....."
"Syaaa"
"Balikan sama gue ya?"
"............"
"Kok diem?"
"............"
"............"
"Sya...."
"Yaelah, gua ceramah panjang-panjang nggak didengerin ya dari tadi"
"Malah tidur"Thanks. Semoga malam ini berbahagia semua. Vote dan komentar ditunggu. Sayang kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disguise (part 2)
FanficBEFORE READ THIS STORY MAKE SURE YOU ARE FOLLOWING ME FIRST BECAUSE ALL PARTS ARE PRIVATE! "hi, Chanyeol. I hate how we've drifted apart but then again, if you wont make an effort to keep me in your life, why should i?" -Tasya "When a girl finally t...