"Nonton yuk"
"Capek ah, mami bilang jangan keluar panas"
"Dih aku udah didepan kamar kamu ini"
"HAH SUMPAH?"
*lari-lari*
*buka pintu*
Ketemu beneran ada Chanyeol nyengir gitu. Jelek banget. Pacar siapa sih."BENERAN DEPAN PINTU"
"Kapan aku boong?"
".........."
"Aku belom mandi" *balik masuk kamar, chanyeol ngikutin dari belakang*
"Keliatan sih dari tadi" ketawa lagi. Ngetawain mulu. Pokoknya lagi males keluar gitu Tasyanya mau dirumah aja.
"Sialan"
"Hahaha buruan ah yang"
"Mami mana?"
"Nggak tau. Tadi aku cuman disuruh bangunin teteh aja sih"
"JANGAN IKUTAN MAMI PANGGIL TETEH"
"HAHAHAHHAHAHAHAHAHA"Diem. Awkward banget nih.
"Udah mandi sana"
"Males sumpah deh gue males ketemu orang di Mall"
"Abis nonton kita pulang deh"
"........."Because biasanya habis nonton jalan-jalan dulu. Jadi dia janjiin abis nonton dia pulang. Oke.
"Hm yaudah, aku mandi dulu"
"Ikut"
"NGOMONG SEKALI LAGI"
"Bhak"**
"Katanya nggak mau jalan yawla make upnya lama banget"
"EMANG NUJU KE MALLNYA NGGAK KETEMU ORANG?"
"Ya kan dalem mobil sya elah"
"..........."Udah. Akhirnya sampai 21. Ngantri tiketnya penuh banget. Panjang gitu queuenya.
"Dih banyak orang"
"Kalau sepi di kuburan yang"
".........."
"Ini ngantri nonton semua nih"
"Ngantri bagi beras. Yaiyalah sya"
"Nonton apa nih" mata ke hp because mau update Path. Tangan sebelah ngegandeng. Mau mati deh.
"Hmmm apaan ya"
"Now you see me 2 apa Conjuring 2"
".........."
".........."
"Kalau Finding Dory aja gimana yang?"
Chanyeol be like:Guys for next project, i wanna make kek reaction dari foto gitu. So wdyt? kasih komen ya. Nanti ini ceritanya di hapus kok. Kalau kalian setuju bilang kalau engga juga bilang. Pokoknya ceritanya nggak panjang. Isinya banyakan chat sama narasi gitu lah. Yaaaa thanks. TAPI DICERITA INI TASYEOL NGGAK BALIKAN LOH YA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disguise (part 2)
FanfictionBEFORE READ THIS STORY MAKE SURE YOU ARE FOLLOWING ME FIRST BECAUSE ALL PARTS ARE PRIVATE! "hi, Chanyeol. I hate how we've drifted apart but then again, if you wont make an effort to keep me in your life, why should i?" -Tasya "When a girl finally t...