Part 17

442 42 32
                                    

Gemes kan guys Tasyanya kelewat bego. Chanyeol tuh sekali aja loh mau ngomong kayak gitu. Nggak akan ada siaran ulang. Apalagi tadi malem udah dia geter-geter ngomongnya susah. Eh ditinggalin tidur. Kesel banget dia.

"Ahelahhhh nggakmau ngajakin balikan lagi ah gua"
"Huh"
"Nyebelin emang ya lo"
Ngomong sama Tasya yang ninggalin dia tidur gitu. Tasyanya nggak respon apa-apa lah selain ngulet sana sini.
"Kalau tidur nggak nyebelin-nyebelin banget sih"

Chanyeol nggak ngomong apa-apa. Apalagi megang-megang. Sebenernya otak dia nggak kotor sih. Otak dia bersih banget kalau urusan Tasya. Tapi kadang suka diracunin Baekhyun. Jadi agak gitu lah. Chanyeol kalau udah sayang sama orang bakalan begini. Nggak bisa lepas. Move on? Nggak bakal secepet yang orang pikir.

Tasya kalau tidur suka tendang sana sini. Tapi karna tidurnya dipeluk sama Chanyeol, dia jadi nggak kemana-mana gitu tidurnya. Kepalanya disandarin didada Chanyeol. Pagi-pagi yang bangun duluan Chanyeol. Sebenernya mah dia nggak tidur semaleman. Meratapi kenapa dia bego banget ngajak balikan dan nggak direspon sama Tasya. Yaiyalah, siapa suruh ngomongnya tengah malem. Ngantuk lah. Padahal Tasya udah kode nguap-nguap kan. Dia aja nggak bisa baca kali ya? Oh diakan nggak merhatiin muka Tasya pas ngasih ceramah kemaren. Terus dia mikir kalau dia tidur. Dia nggak bisa ngeliatin Tasya tidur lagi gimana? Kan nggak balikan. Jadi waktu ini dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Hngggg kenapa sih deket banget, wangi:(" Yaiyalah lo nggak tau apa Tasya mau tidur aja pakai parfum dulu. Bangun tidur pakai parfum. Mau makan. Mau apa aja pakai parfum.
Dia sempet nyium jidat Tasya kalau nggak salah. Cie kalau nggak salah katanya. Tapi waktu sadar Tasya udah gerak-gerak like orang mau bangun tidur. Dia langsung dorong Tasya ngejauhin dia gitu. Dorongnya reflek jadi agak keras. Jahat banget sumpah. Dia tuh nggak bisa pelan emang.

"AW!"
"Bhak"
"Hmmmm" Tasya buka mata pelan-pelan, Chanyeol udah bangun tapi nyender gitu. Tasnya dijadiin senderan.
"Nggak bangun-bangun elah di samperin Dyo baru tau lo"
"Gue capek banget"
"Kemaren lo masak mie doang ya Sya manja banget sih"
".........."
"Badan gue sakit huhuhu" Iyalah. Dia biasa tidur di kasur. Ini tidur ditenda. Kan sakit badannya.
Tasya bangkit, nyoba gerakin badan yang dia bilang sakit semua. Duduk aja sih sambil ngecek hp. Ngecek hp adalah hal utama yang harus dilakukan. Chanyeol masih merhatiin Tasya dari tadi. Mulai dia nyariin sisir di dalem tasnya. Pakai parfum di badannya. Semuanya diperhatiin sama. Chanyeol.

Sadar diliatin, Tasya ngeliat ke Chanyeol. Kesel. Terus marah-marah.
"Apaan sih?!"
"Ngapain sih pakai gituan mandi juga belom"
"............"
"Lagian sama aja kali"
"..........."
"Bangun tidur apa gimana lo ngga ada bedanya" "sama-sama cantik"
"JELEK YA MAKSUDNYA"
"Gue nggak bilang ya hahahahaha"
"huhu" Ngomongnya sambil megangin perut.
"Laper?"
"Hamil. Yaiyalah laper nanya lagi"
"HAHAHAHHAHAHA"
"Tadi anak-anak bikin mie instant terus dikasih ke gue. Tapi gue nggak makan buat lo aja"
"Hiii serius?"
"Nggak"
"CHANYEOL IH"
"Serius, tuh yang di cup"

Karna dia laper banget-banget dia nggak gengsi lagi buat ngambil mie cupnya terus makan. Sambil megangin hp ditangan kanan. Representasi anak males banget nggak sih. Chanyeol yang sadar langsung ngakak sendiri.

"kenapa lo ketawa?"
"Nggak, lucu aja"
"Gue?"
"Mienya, ya lo nya"
"..........."
"Hari ini yang masak nanti gue aja"
"Kenapa?"
"Soalnya....." "Badan lo pegel kan? Dan kalau mau masak harus angkat air dari tempat yang jauh banget bawa-bawa ember. Emang gue tega?"
"Masakan gue nggak enak. YAKAN?"
"Tuh tau" "kapan lo berani ngomong yang bener sih yeol"

Tasya nengokin dia kesel. "Yaudah sih, badan gue sakit semua juga. Bagus kalau lo mau angkat aer dari sungai sumpah jauh"
"Mana kemaren Baekhyun ribut banget"
"Pengen gue jorokin ke sungai tau nggak jadinya"
"HAHAHAHA LO MINTA TEMENIN DIA?"
"Iya, Syaza lagi nyusun obat-obat kemaren"
"Emang Baekhyun bilang apa?"
"ADUUUUH BANYAK BANGET"
"Mana semuanya nggak penting"
"Dia tuh takut ranting, dia bilang uler tau nggak"
"Gue yang cewek aja nggak takut please mulut dia nggak berenti-berenti"
"Anjing, Sya apaan tuh"
"Uler ya please gue takut"
"Eh daun biasa ya"
"Ngapain kita disini sih yawla"
"Gue mau pulang aja Sya"
"Sya jalannya jangan cepet-cepet"

Tasya niruin semua omongan Baekhyun sama Chanyeol dengan nada yang dibuat-buat. Pokoknya semenyebalkan mungkin lah. Chanyeol cuman ketawa aja dengernya. Dari biasa aja. Langsung ngakak. Karna ekspresi Tasya bener-bener kayak "Sumpah gue nggak ajak Baekhyun ngambil air lagi"

"HUAHAHHAHAHAHA ANJIS DIA TAKUT DAUN?"
"iya yeol jijik banget sih temen lo"
"Mana suka maksa gue sepanjang jalan tuh ya"
"Dia tuh maksa gue buat nga......" "Ngaku masih sayang sama lo, gila aja. Kan nggak mungkin ya?"
"Nga apa?" Karna Chanyeol memperhatikan Tasya dengan jelas banget. Pas omongan Tasya stop dia nanya lah lanjutannya apa.
"Ngambil..........daun" Mampus ini anak tolol emang suka gini. Asal aja nyebut. Makin bikin orang bingung.
"Hah?" Chanyeol naikin alisnya dua-duanya. Like bingung but still handsome.

Tasya salting langsung makan mie-cupnya banyak banget sampai kesedak. Chanyeol ngetawain dulu baru ngasih botol air mineral.

"Makan pelan-pelan. Anak-anak lagi di bikin keliling-keliling sama Dyo. Jam 10 ntar balik kesini"
"KOK GUE NGGAK IKUT"
"Lha lo kan konsumsi mana bisa jalan-jalan"
"Oh gitu ya"
".........."

This awkward situation, bikin Tasya sama Chanyeol capek setengah mati. Ujung-ujungnya Chanyeol nyerah. Terus ngajak ngomong duluan.

"Lo inget nggak, tadi malem kita bahas apaan?" Chanyeol udah doa kalau Tasya inget dia udah jujur-jujuran tadi malem.
"Bahas kegantengan Jaehyun" Tasya bego part 10000
"KAPAN GUE BAHAS KEGANTENGANNYA"
"Hahaha, bahas Jaehyun sama siapa tuh terakhir? Mia ya? Gue lupa. Ngantuk banget"
"Iya... Kita bahas Mia sama Jaehyun....aja nggak lebih" "Kita bahas kenapa lo duain gue sya. Kenapa lo putus sama Chen. Kenapa gue nggak bisa move on sampai sekarang. Gimana perasaan gue sama lo. Kita bahas itu. Sampai gue ngajakin lo balikan......."
"Ohhh bagus deh"

**
"Sya.... Gue mau..... " "Anjing mau ngomong apa sih"
"Balikan sama gue ya?" "Bener kan ngajak balikan"
"Kok diem sih?" "Nggak bisa Chanyeol, gue nggak mau lo sakit lagi gara-gara gue"
"Sya?" "Mudahan dia nggak tau gue tidur boongan"
"Yaelah gue ceramah dari tadi nggak didengerin. Malah tidur" "Gue denger dengan jelas, Chanyeol maafin gue ya:("

Iya, katain aja lagi. Nggak papa.

Disguise (part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang