Chanyeol sama Tasya baik-baik aja kok sekarang. Nggak pernah sindir-sindiran atau ngehindarin satu sama lain. Cuman tetep aja kayak nggak kenal gitu loh. Ini Tasya ya, yang tinggi banget gengsinya. Dia gemes banget mau negur Chanyeol tapi karna gengsi tingginya itu dia nggak mau negur Chanyeol duluan. Dia mau Chanyeol negur dia. Secara Chanyeol juga sama gitu kan. Apalagi Tasya pernah bikin salah sama dia yaudahlah. Sama-sama keras.
Satu-satunya orang yang Tasya benci dan hindarin itu cuman Jongdae. Dia benci banget sama Jongdae, sebenci itu. Pokoknya ketemu aja nggak mau. Jongdae masuk ruangan, dia keluar ruangan. Jongdae ada tasya nggak bakalan ada. Jongdae ngomong Tasya diem. Chanyeol pembaca yang handal. Dia tau keadaan ini gimana dan dia juga tau perasaan tasya sekarang gimana. Untungnya Dyo nggak pernah ngasih kegiatan tasya tuh barengan sama jongdae. Kalau sama Chanyeol sering guys. nggakpapa Chanyeol udah agak jinak kok sekarang. Gak galak lagi.
Chanyeol juga bukan orang bego yang nggak sadar kalau Tasya tuh masih has feeling sama dia. Sadar banget kali dianya. Beberapa kali dia ngetease nggak langsung, namanya Tasya bego jadi bingung dan dia nahan ngakak didepan Tasya. Susah banget kayaknya. Sampai dia pernah lari-lari ke parkiran buat ngakak doang.
"Anjing lucu banget sih Sya hahaha kenapa sih" tapi nggak didepan Tasya ya dia ngomong kaya gini. Gemes sama dia mau lempar batu.
Tasya tuh lagi listening lagu di path. Demi apa aja Tasya nggak ada maksud lain selain dengerin lagu. Dengerin doang. Tapi kegiatan mendengarkan lagu dipath akan beralih arti kalau teman Tasya si sampah dan pemandu soraknya juga sampah ikut-ikutan.
Natasya is listening to Train-Marry me
Sehun is commented "Kode banget sih tai"
Sehun is commented "Kan jomblo kak"
Natasya replied "banyak mulut ya lo"
Sehun is commented "jadi pengen ngetag"
Baekhyun is commented "@chanyeol yeol liat"
Sehun is commented "BANGSAT BAEK HAHAHAHAHAHAHAHA"
Sehun is commented "kapan dek kamu dinikahin kak @chanyeol"
Chanyeol is commented "apaan sih"Mampus dateng kan dia, terpanggil juga. Sok jutek ya dia. padahal dirumah ngakak juga
"wakaka malu pasti tasya nyumpah-nyumpah nih"
"Tasya mau nikah dimana sama abang hahahahaha"
"HUAHAHAHAHAHA BAEKHYUN ANJENG"Geli yang kalimat kedua. Gue nggak pernah bisa manggil Chanyeol abang guys kenapa ya kaya geli sendiri gitu loh gue. Nggak lama setelah itu....
Natasya is deleted Baekhyun and Sehun
Sehun masih ngakak dirumahnya ya. semarah-marahnya Tasya sama dia mana pernah sampai ngapus di pertemanan gitu. Ini campuran soalnya marah, panic sama malu. Iya jadi malu kan dia. Kalian bingung kan gimana Chanyeol ngetease tasya secara tidak langsung? Begini contoh nyatanya.
1 LINE Message from Chanyeol
"Haha didelete kakak jutek ya"
"Iya anju gue belom puas maen sama dia padahal"
"Udah baek" wah baik ya kak Chanyeol mau belain Tasya ya ini kasian karna jiwa tasya terganggu karna keberadaan baekhyun dan sehun di pathnya.
"Gue aja yang lanjutin" babi air. Dia mau ngelanjutin dia bilang.
Masih di moment listening yang tadi. Chanyeol komentar disitu. Gila ini orang emang potongan kakak nyebelin banget ya. suka ganggu orang. Nggak jauh beda sama Baekhyun.Komentarnya bikin Tasya gila sendiri ya sampai gigitin bantal. Chanyeol knows well how to treat girl who like him. Jadi dia udah bisa baca kelakuan tasya ngapain aja abis baca komennya.
"paling banter sih, gigitin bantal"
"Enak emang ya gangguin lo dari dulu"
"huahahahaha"Yang bikin heran tuh kenapa ya yang di godain tasya doang. Kalau Chanyeol posted apa-apa dipath nggak pernah digangguin sama Sehun-Baekhyun tuh. Sekarang mereka satu paket guys. jadi kalian benci aja keduanya. Mereka tuh kayak lop banget kalau udah ganggu orang. Hapal lagi, kalau yang satu begini dia tuh bisa ngikut satunya nanti gimana gitu. Bener-bener rusak pokoknya Sehun Baekhyun.
Tasya udah nggak tahan diganggu sama mereka berdua ya. jadi tadi udah dihapus. Tasya ngomel-ngomel sama Sehun di chat. Ingat ya Sehun Baekhyun dan Chanyeol ini sudah bekerja sama.
Jadi moment yang tadi dikomen panjang kayak kereta sama Baekhyun Sehun dan Chanyeol dihapus sama dia. Komentar terakhir Chanyeol bener-bener bikin Tasya gila sampai nggak kuat natap hp. Jadi langsung dihapus aja sama dia bodo amat deh dia mau marah apa enggak.
Chanyeol is commented "Kok gue nggak dihapus?"
Chanyeol is commented "Dibajak Baekhyun"Tasya lari kedapur buat ambil minum. Bener-bener ya ini tiga hantu kampus bikin dia dehidrasi bener nggak tulisannya guys? dia lari-lari dari tangga sampai nginjek anak tangga dua sekaligus. Nggak jatoh kok. Dia menjaga keseimbangan dengan sangat baik.
Mami yang liat tiba-tiba kaget kan kenapa Tasya lari-lari.
"teteh kumaha lari lari"
"saha ngejar teteh?"
"Hantu mi"
"hah?"
"..............." nggak jawab, ngambil botol minum dari kulkas terus minum. Hp masih digenggam sama dia. Bahkan pas ada line masuk dia masih berani buat liat kok. Masih minum ya ini matanya ke hp. Tapi pas baca isinya langsung kesedak.
"HUAAAAA ORANG GILA NIH"
Gimana nggak gila ya, kalau yang ngeline itu Sehun laporan mau kerumah Chanyeol gitu. Tasya balas dengan sok biasa aja even dia udah kesedak pas minum which means dia nggak biasa biasa aja.
"Yaudah sono, ngapain laporan ew"
"halah nanti juga kepo gue mau ngapain"
"NGGAK"
"Awas nanya ya"
"Y"
"Sok singkat banget sih tai"
**"SUMPAHHHH MAMI MAU PINDAH KAMPUS"
"Kenapa sih tehh?"
Nggak jawab karna panic. Masih buka hp. Terus ngechat orang seenaknya. Maminya nggak digubris sama sekali.
"NAPA SIH CUMAN PATH GUE YANG LO SABOTASE MULU" ngirimnya pakai emot marah yang diline itu loh guys. yang berapi-api.
"?" dibales gini aja tuh rasanya mau bunuh diri. Apalagi ini tasya makin marah lah dia.
"NGGAK USAH SOK MISTERIUS YA CABE BIASANYA JUGA MULUT LO PANJANG KEK BEBEK"
"Apaan sih maksudnya?"
Dari cara dia bales. Tasya jadi mikir. Mikirnya Tasya kan lama banget ya. lama banget banget banget dan banget. Chanyeol disebrang sana ketawa-tawa.
"Pasti mikir makanya diread doang elah"
Tasya langsung takut. "Ini beneran Baekhyun nggak sih yang megang hpnya" diakan anaknya so cuek dan tau kelakuan baekhyun gimana jadi nggak akan ketipu sama sekali.
"aneh banget sih bego"
"?"
"NGIRIM TANDA TANYA LAGI GUA BAKAR RUMAH LO"
"Yaudah, paling juga disamperin mami gue"
Tasya masih baca pesannya ya, "hah mami? Sejak kapan baekhyun manggil mamahnya mami?"
"satu-satunya orang yang manggil mami tuh cuman...................."
"ANJENG NGGAK MUNGKIN KAN"
"NO, TIDAK INI NGGAK MUNGKIN TERJADI" tasya suka drama emang.
1 LINE Message Received from Chanyeol
"Masih mau bakar rumah gue?"
"BANGSAT GUE DITIPU LAGI KAN HUAAAA MUKA GUE DITARO MANA HUHUHUHU FIX PINDAH KAMPUS DEH GUA APA BERENTI KULIAH AJA YA TOLONG"
1 LINE Message Received from Natasya
"Baek apaan sih"
1 LINE Message Received from Chanyeol
"Ini Chanyeol"
"HHHHHNNNNGGGGGGGGGGGGGG"Dilarang baper. Apalagi komen "balikan aja" hm
KAMU SEDANG MEMBACA
Disguise (part 2)
FanfictionBEFORE READ THIS STORY MAKE SURE YOU ARE FOLLOWING ME FIRST BECAUSE ALL PARTS ARE PRIVATE! "hi, Chanyeol. I hate how we've drifted apart but then again, if you wont make an effort to keep me in your life, why should i?" -Tasya "When a girl finally t...