Kalian pasti ngebaca kalau nanti balikan lagi kan:) tapi enggak. Maaf ya. Tasya nggak bakalan balikan sama Chanyeol gimanapun caranya. Udah banyak salahnya Tasya yang nggak mau dia ulangin. Kasian Chanyeol. Setiap semua anak nganjurin buat balikan jawaban Tasya selalu sama "Nggak. Kasian Chanyeol" gitu. Padahal tau Chanyeol mau apa engga aja belum. Tapi kalau dari yang diliat sih dia nggak akan mau balikan sama Tasya. Apalagi udah kaya gini. Dude. You think he can? No.
Mau dia emang masih sayang banget dan peduli banget sama Tasya dia tetep nggak bisa balikan. Hatinya masih sakit guys. Sakit banget.
Satu-satunya orang yang paling Tasya benci cuman 2 sekarang. Mia dan Jongdae. Gimana bisa seorang Jongdae giniin dia sih? Kalian tau nggak kalau Tasya kemana-mana pasti bela-belain Jongdae. Dibilang sayang banget juga enggak padahal. Kenapa dia mau? Karna dia mikir kalau Jongdae itu lebih baik daripada Chanyeol. Jongdae bisa bikin perubahan yang lebih buat Tasya. Tapi ternyata sama ajakan? Tetep aja kegoda.
"You are same, Jongdae. I hate you"
"Im not same as what Chanyeol did to you, Sya"
"You are cheating" Jongdae can hear her voice trembling right now. But he cant do anything right?
"Im not"
"SO WHAT ARE YOU DOING?"
"Sya, frekuensi aku ketemu sama dia lebih sering daripada aku ketemu sama kamu"
"THATS NOT RELIABLE"
"Aku serius"
"Aku tuh tau banget ya kamu bukan orang setipe Chanyeol"
"Okay, we drink once at that night i dont know why it happens"
"and it ends in her room"
"FUCK"
"Sya aku juga nggak sadar"
"JAUH DARI GUE LO GILA"Sehun nggak pernah tau yang terjadi sebenernya gimana. Karna abis dia jemput Tasya di jalan itu. Balik kekampus Tasya langsung pulang. Dia nggak berenti nangis sampai sekarang. Sekarang dirumahnya juga nggak mau keluar kamar. Sehun nggak cukup bego buat nggak tau apa yang terjadi.
"Teh aya sehun dibawah"
"Teteh nggak kuliah" Teriak dari kamar. Tasya lagi males banget kuliah. Sebenernya males liat muka Jongdae sih. Bawaannya geli. Lagian ngga kuliah sehari gini kayaknya nggak kenapa-napa kok."Teteh bilang nggak kuliah tuh"
"Hah? Kuliah kok. Boleh masuk nggak tan?" Dia yang minta masuk rumah. Dia. Please dia ya. Mami nggak ada ngajak.
"Eh iya masuk aja""Sya" Sehun udah didepan pintu kamar Tasya. Udah ngetok dengan sopan. Karna ada Mami. Biasanya juga nggak sopan sih.
"Ngapain"
"Mau ngajak menimba aer"
"TERSERAH LO YA ANJENG"
"Menimba ilmu sya maksutnya"
"Syaaaa"
"Sya gue masuk ya"
"buka dong"Lagi ngetok-ngetok yang agak ribut tapi tetap sopan. Terus Tasya kesel denger teriakan Sehun sama ketokannya dipintu. Jadi langsung turun dari kasur dan bukain pintu buat dia.
"Berisik"
"BUSET MATA LO DITONJOK SIAPA"
"DIEM NGGAK"Tasya narik Sehun masuk kekamar. Please kalau kalian baca dari awal Chanyeol, Chen, Sehun. Tiga-tiganya sudah pernah masuk kamar Tasya. Bukan main. Ini kenapa pencapaian yang baik atau bukan ya.
"Lo kenapa nyet"
"Pusing"
"Buset ya kamar lo. Lebih berantakan dari kamar Chanyeol tau nggak" Sehun ngeliat sekeliling kamarnya. Tadi malem kan Tasya ngamuk. Semua foto dia sama Jongdae di robek-robek gitu. Boneka yang dikasih Jongdae juga di buang. Bunganya di bakar. Tisu dimana-mana."Lo nangis berapa jam Sya"
"Semaleman"
"BUSET"
"Lo diapain sama dia sih?"
"Gue putus"
"HAH?"
"Kok bisa?!"
"Ya dia mutusin gue"
"MAKANYA LO NANGIS KAYA GINI?"
"he slept with someone i dont know who is her:'(" nangis lagi. Nangisnya lebih parah lagi. Sehun jadi bingung harus ngapain. Dia juga ngga nyangka Jongdae jadi kaya gini. Ini Jongdae. Kalau ini Baekhyun sih Sehun biasa aja."Lo tau dari mana Sya" Dia nyoba diemin Tasya pakai ngelus bahunya kan. Supaya agak tenang. Nyatanya tidak merubah keadaan.
"Dia kemaren ngaku sama gue Hun"
"So is he cheating?"
"Dia bilang enggak:'("
"Kok engga sih......"
"Dia bilang karna gue sama dia emang jarang ketemu"
"Gue udah bilang kan? Dia nggak baik"
"Jadi yang dia bilang sayang sama gue. Minta maaf itu salahnya ini Hun:'("
"Mendingan lo ama Chanyeol deh, tebar jaring sana sini. Tapi tetep pacaran sama lo kan"
"Udah hun jangan bahas Chanyeol lagi"
"Udah ah jangan nangisin dia lagi"
"Nggak penting. Mending lo mandi"
"Gue males kuliah:("
"Ye gue temenin main di Mall"
"Bener ya?"
"Bayarin makan gue"
"HUA SEHUN KOK GITU:'("
"Buset iya iya kaga"Sehun nggak mau ngapa-ngapain Jongdae. Ini udah pembuktian kata Sehun kalau analisa Sehun tuh nggak salah. Jongdae ngga sebaik yang Tasya pikir.
After mandi sama siap-siap. Tasya pamit sama mami kekampus nggak taunya ke Mall. Dimobil Tasya masih cerita lebih jelasnya tentang kandasnya hubungan dia sama Jongdae. Sehun awalnya mau nyamperin. Karna udah jahat banget sama Tasya. Tapi dia mikir. Kalau Jongdae sampai ngomong sendiri dan nyesel. Berarti Jongdae nggak mau nyakitin Tasya lama-lama. Dia nggak nyembunyiin fakta kalau dia ngelakuin itu.
"Yaudah mau makan apa" Sehun liat kiri kanan kan. Eh Tasya malah ngeliat ke....
"HUA HUN CHANYEOL SAMA DEGEM DISITU HUHUHU:'("
"yailah namanya tempat umum ya ketemu-ketemu"
"TAPI DIA SAMA DEGEM:'("
"Ya kan emang udah putus sama lo?"
"SEHUN KOK JAHAT SIH:'("
"Jujur salah bohong tambah salah ya ngomong ama lo"
":'(((((((((("
"Itu pacar Chanyeol bukan sih?"
"Pacarnya"
"KOK DIIYAIN HUAAAAA:'("
"Gue tinggal juga lo lama-lama disini"Jangan kalian pikir Chanyeol nggak tau apa yang terjadi sama hubungan Tasya-Jongdae kemaren. Chanyeol tau banget dan dia kesel banget. Disitu. Dia udah nggak bisa pura-pura nggak peduli lagi sama Tasya. Walaupun dia nggak ngasih liat ke Tasya langsung. Tapi dia ngasih liat ke Jongdae.
"Berantem? Sama Jongdae kali ya?"
"Anterin kekampus"
"Jangan, mending gue beresin sumbernya"Jongdae mau masuk mobil. Dicegat sama Chanyeol. Chanyeol puter balik abis nelfon Sehun. Chanyeol tau Tasya sama Jongdae sering kemana. Dia stalker pathnya Tasya kak.
"GUE UDAH NGERELAIN TASYA SAMA LO MALAH LO GINIIN?"
"Yeol lo denger dulu" Jongdae mau ngejelasin dan nggak dikasih kesempatan sama Chanyeol. Tetep aja dipukul. Chanyeol kesel banget. Bahkan pulang dari nyamperin Jongdae aja dia nangis. Dia nyesel buat nggak pertahanin hubungan dia. Dan malah biarin Tasya sama jongdae.
"BANYAK BACOT LO"
"JANGAN PERNAH NYAKITIN TASYA GUE LAGI"
"GUE NGGAK PERNAH MIKIR DUA KALI BUAT NYAKITIN LO BALIK"
"DENGERIN BAIK-BAIK"
KAMU SEDANG MEMBACA
Disguise (part 2)
FanfictionBEFORE READ THIS STORY MAKE SURE YOU ARE FOLLOWING ME FIRST BECAUSE ALL PARTS ARE PRIVATE! "hi, Chanyeol. I hate how we've drifted apart but then again, if you wont make an effort to keep me in your life, why should i?" -Tasya "When a girl finally t...