Emang Tasya sama Jongdae udah putus kan. Terus putusnya nggak baik-baik. Tapi tetap aja Chanyeol sama Tasya nggak teguran satu sama lain. Mau dimanapun. Selisihan. Di ruang BEM lagi kerja bareng juga nggak teguran. Lama-lama kayaknya Tasya biasa aja. Ya kadang baper juga sih kalau nggak sengaja liat-liatan. Biasanya kan Chanyeol mukanya kesel. Tapi sekarang nggak lagi. Mukanya biasa aja gitu. Apa kabar Jongdae ya? Dia pacaran lah sama anak 2015 yang katanya udah di boboin. Yaudah sih Tasya bodo amat. Tasya tau loh ceweknya yang mana tapi nggak mau nyamperin buat marah-marah. Nggak penting banget kan? Tasya bukan orang yang suka labrak-labrak gegara pacarnya diambil. Tapi Tasya nggak suka kalau Mia ganggu Chanyeol.
Tasya inget banget terakhir ketemu Mia sama Chanyeol di Mall pas bolos mata kuliah sama Sehun. Yang Sehun bilang Mia itu pacarnya Chanyeol. Abis liat itu Tasya kan buka LINE ngecekin homenya Chanyeol tapi nggak bisa. 0 post. Guys, ini Chanyeol nggak mungkin jaga image buat nggak post apa-apa di line kan? Please dalam 1 tahun terakhir ini Tasya kemana aja sih. Terakhir dia ngecekin home LINE chanyeol tuh kayaknya waktu masih pdkt. Sekarang mana pernah.
"Hun, liat deh?" Ngasih liat hp ke Sehun yang dibuka tuh page home Chanyeol.
"Ck, lupa gue ngasih tau"
"What?"
"Dia block lo, abis lo ngaku pacaran sama Jongdae katanya"
"Anjing"
"Kenapa? Kan bukan pacar lagi?"
"NGGAK USAH DIPERJELAS"
"Keknya Jongdae belom block lo deh"
"bodo amat"
"Lagak lo kek ngga kenal aja"
"Emang?"
"Bedeuh mantan kesayangan"
"MANTAN GUE CUMAN CHANYEOL AJA YA" Nggak mau ngakuin kalau Jongdae mantan dia juga. Padahal kemaren gimana ya. Guys nimpukin Tasya pakai batu kapan? Gue ikutan ya.Sehun langsung mandang ke belakangnya Tasya terus ngelambai.
"Eh yeol disini juga?"
"ANJING ADA CHANYEOL HAH?" Tasya kaget terus balik badan. Nggak ada siapa-siapa. Sumpah Sehun ngerjain dia banget.
"Di rumahnya. Ada"
"BANGSAT GUE PULANG AJA DEH"
"HAHAHAHHAHAHAAHAHA TAKUT MUKA TASYA JELEK BANGET TADI"
"Udah hapus aja Chanyeol di LINE lo"
"Hmmm iya nih gue hapus"
"Nggak bakalan balikan juga"
"Dia kayaknya marah banget ya sama gue?"
"Bedeuh banget. Sampai nggak mau satu kegiatan sama lo"
".........."
".........."
"Mau nangis. Liat aja tar lagi nangis tuh"
"HUAAA KAN GUE UDAH MINTA MAAF HUN:'("
"Bener kan"
"KENAPA SIH GUE UDAH PUTUS SAMA JONGDAE JUGA"
"Tadi katanya ngga pernah pacaran sama Jongdae, disebut juga-_-"
"GUE SIRAM ES TEH YA LO"**
"Temenin gue yuk nyusun kegiatan di ruang BEM"
"Emang boleh?"
"Sepi kok, jam segini nggak ada anak-anak"
"Lo minta temenin karna takut ketemu Jongdae ya?" Iya sebenernya takut salah tingkah. Mau Tasya se masa bodo apa pasti ke lirik gitu loh guys. Kalau ada Sehun kan lumayan bisa ganggu Sehun. Padahal yang diganggu nanti tuh dia. Bukan Sehun.Diruang BEM cuman ada 2 anak yang Tasya kenal. Sisanya maba. Dan satunya......Chanyeol. Karna emang Tasya Chanyeol nggak tegur sapa. Yang negur Chanyeol Sehun duluan. Gemes banget. Chanyeol kalau mau bolos gitu lebih ganteng soalnya kan bolosnya ke Mall. Dan lebih. Wangi.
Selama didalem. Chanyeol ngerjain kerjaan yang udah di kasih sama Dyo. Tasya juga. Sehun ribut banget sumpah. Apa aja di katain. Jadi kan ada foto maba gitu nah nanti dikelompokin kan biar berbaur fakultas ini sama fakultas itu. Ya kalian tau lah foto-foto maba gimana pasti ada yang kocak kan.
"Sya ini kenapa dia foto gini sih"
"Emang kenapa"
"Mukanya agak....."
"Jelek ya?"
"GUE NGGA BILANG JELEK SYA AHAHAHHAA"
Nggak mau bilang jelek. Tapi pas ditebak ketawanya paling ngakak. Hun kenapa sih. Untung kamu ganteng.Udah sore dan Tasya belum makan. Inget ya disitu masih ada Chanyeol. Tapi diem aja. Kadang ngeliatin Tasya dikit aja sih. Tapi Tasya nggak tau karna fokus sama kerjaannya yang sangat menumpuk.
"Laper"
"Makan"
"Hun pesen makan apa kek"
"Pizza aja yuk"
Jadi Chanyeol itu di belakang Tasya. Terus Tasya main mata sama Sehun. Sehun kan nggak bego jadi paham. Seneng punya temen pintar."Yeol, mau pizza gak?"
"Apa aja deh" Gila kak galak banget. Mau dong digalakin.Yaudah dia nungguin Pizzanya dianterin. Sehun tuh emang dasarnya suka ngetease ya.
"Sya jangan buka ig ya"
"Kenapa?"
"Jangan aja" Makin dibilang jangan Tasya makin buka ig lah. Namanya penasaran. Eh nyesel."Nyesel nggak?"
"NYESEL"
"Lha kan udah gua bilang"
"Bodo amat ah"
"Cie sebel ya jongdae post foto ceweknya?"
"NGGAK"Chanyeol noleh. Diem-diem buka ig juga. Liat deh postnya. Terus liat ke Tasya sebentar. Sampai mas-mas pizza hutnya datang.
"Gue laper bukan sebel"
"Alah lagu lama"Guys kalian inget nggak kalau Tasya nggak suka pinggiran Pizza karna so keras? Jadi dia sama Sehun agak ribut karna Sehun nyuruh dia makan pinggiran Pizzanya.
"buang-buang makanan lo"
"Ih nggak suka"
"Makan Sya"Cuman Chanyeol yang tau kalau Tasya nggak suka. Terus dia ngambil Pizzanya kan. Tapi masih diem. Nggak ada ngomong apa-apa. Please dia ngambil pinggiran yang di sisa-in sama Tasya. "Itu bekas mulut gue"
"Ribut tau nggak ginian doang" terus masukin ke mulut. Terus balik duduk ke tempat yang tadi. Tasya baper nggak? Ya baper lah sampai hngggg gitu. Gue sebel.
"............."**
"Lama-lama robek ya bibir lo senyumnya lebar bener"
"Dia makan potongan pizza gue:)"
"Itu karna dia laper aja sih"
"Nggak mungkin:)"
"Alah gimana juga tetep aja LINE lo di block sama dia"
Senyum Tasya yang tadi lebar banget langsung ilang."Inget, dia jalan sama degem kemaren"
"Iya gue inget. Muka degemnya juga masih gue inget"
"Gimana mau move on ya Sya kalau di bikin ketemu kaya tadi"
"Tau kan lo"
"Apalagi kalau kemaren ngga ada gue ya"
"Nangis aja gue didepan dia"
"Dia ngga negur lo sama sekali?"
"Nggak. Itu pertama kali dia ngomong pas makan itu"
"Ngomongnya juga agak serem"
"Tapi seneng juga lo"
"Hehe banget:("Kayaknya hobi Sehun itu menghancurkan impian orang ya. Tapi emang bener sih. Dulu semarah apa juga Chanyeol nggak pernah hapus Tasya di LINE. Berarti salah Tasya fatal banget dong.
"Salah gue fatal banget ya"
"Nanya lagi si bego"
"..........."Malemnya Tasya masih ngetap profil Chanyeol. Ngetap foto.
"Huhu kangen"
"Kata Sehun kan lo block gue"
"Jadi kalau chat ngga bakal masuk kan?"Dengan begonya dia sent banyak pesan ke Chanyeol. Ya emang nggak dibaca juga kan. Orang kata Sehun di block.
"Chanyeol aku kangen"
"Yeol lagi apa"
"Huhuhu kenapa ngirim ginian aja gue seneng padahal gue tau nggak bakal dibaca"
"Jam segini lo belom tidur gue hapal"
"Pasti nonton Barbara Palvin"
"Atau main game di hp"
"Yeol kangen gue nggak sih?"
"Nggak pasti kan?"
"Yaudah. Mau bobo. Dadaaaaah"Paginya. Sehun ditelfon. Dan udah tau kalau Tasya pasti mau nebeng. Tapi ternyata enggak loh.
"Mau nebeng kan"
"NGGAK"
"Mau apa dong"
"MAU MARAH YA GARA-GARA LO BILANG CHANYEOL BLOCK GUE DILINE"
"Lha yang di block lu kenapa gue dimarahin?"
"TADI PAGI CHAT GUE DIREAD SEMUA IH LO APAAN SIH NIPU GUE YA HAH HUHUHU MUKA GUE DITARO DIMANA"
"Ya lo ngapain chat dia sih......"8 LINE Messages Received from Natasya
"read""Pasti abis ini panik ya chatnya ketahuan gue read-_-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Disguise (part 2)
FanfictionBEFORE READ THIS STORY MAKE SURE YOU ARE FOLLOWING ME FIRST BECAUSE ALL PARTS ARE PRIVATE! "hi, Chanyeol. I hate how we've drifted apart but then again, if you wont make an effort to keep me in your life, why should i?" -Tasya "When a girl finally t...