Author's POV
Suatu malam disebuah Club terdapat seorang pria yang sedang meneguk minuman yang bisa disebut Wine. Pria itu bersama sahabatnya disebuah Club untuk bersenang-senang. Pria itu ialah Zayn, Radit, Logan seorang yang sangat kaya raya. Mereka bersahabat sejak mereka SMP, mereka memang sering datang kesini hanya untuk bersenang-senang.
"Woy Zayn, tuh banyak yang deketin lo. Tapi tumben lo diem aja, lagi ada masalah lo." Ucap Radit
"Ya bro, tumben lo ga kaya biasanya. Tuh para jalang udah ga sabar buat lo belai." Ucap Logan
"Gue lagi ga mood aja, lagi males gue." Ucap Zayn
"Gue balik duluan bro." Sambung Zayn dan langsung pergi meninggalkan teman-temannya dari tempat itu.
"Dit lo kaya ngerasa aneh ga sih sama sikapnya Zayn." Ucap Logan
"Iya, ga biasanya dia kaya gini. Bodo lah mending sekarang kita seneng-seneng aja." Ucap Radit
Zayn's POV
Malam ini pikiran gue benar-benar kacau setelah tau Dian pacar gue selingkuhin gue. Gue pulang dengan pikiran gue yang masih kacau setelah Dian memutuskan hubungan sama gue.
#Flashback On
Sore ini Dian ingin mengatakan sesuatu. Gue bingung ga biasanya dia seperti ini. Gue udah rapih dan langsung segera berangkat ketempat yang Dian beritahu ke gue. Gue udah sampai dan menunggu Dian cukup lama dan akhirnya dia datang.
"Haii sayang." Sapa Dian
"Haii juga, kamu mau ngomong apasih? Kok kayanya serius banget?" Tanya gue lembut sambil.membelai rambut panjangnya.
"Emm.... Aku mau kita putus." Ucap Dian. Bagai tersambar petir gue mendengar ucapan Dian barusan. Apa dia serius untuk mengakhiri hubungan ini yang sudah hampir dua tahun.
"APA, KAMU KENAPA TIBA-TIBA MUTUSIN AKU SECARA SEPIHAK GINI." Ucap gue sedikit meninggi.
"Maafkan aku Zayn, tapi kita memang harus mengakhiri hubungan kita. Aku hamill, aku mengandung anak dari Erik sahabat aku." Lirih Dian. Damn! Apa dia bilang dia hamil anak dari Erik. Dasar jalang!.
"DASAR JALANG! JADI SELAMA KITA MENJALIN HUBUNGAN INI, LO PERNAH TIDUR DENGAN SI BRENGSEK ITU. HAH." Bentak gue yang membuat dia nangis. Gue udah ga peduli lagi mau dia nangis, gue bener-bener kacau.
"Oke kalo itu mau lo. Kita PUTUS." Ucap gue dan menekan kata putus.
#Flashback Off
"Arghhhhhh dasar jalang." Teriak gue.
Tinnnnnnnnnnnnnnn
Gue hentikan mobil gue. Astaga gue nabrak seseorang. Gue segera turun dari mobil gue.
"Sorry, gue ga sengaja. Lo ga papa kan?." Ucap gue
"Ya gue ga papa kok." Ucap wanita itu. Cantik. Ucap batin gue.
"Oh ok, sekali lagi gue minta maaf." Ucap gue dan langsung masuk ke dalam mobil dan melajukan mobil gue kembali.
Haiii jangan lupa Vote and Commentnya ya.... Sorry kalo.misalnya banyak yang typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Arrogant Boy
Fiksi PenggemarCast : Vanilla Anastasya Gerald Orlando Zayn Alatas Bunga Refania Raditya Sihombing Amiranda Canaya Nasution William Logan Choris "Perjodohan" kata-kata yang sangat gue benci dan parahnya gue mau dijodohin sama anak dari sahabat bokap gue. OMG...