Pertemuan Linda dengan Miss Siska dan Shelly

557 11 2
                                    


Linda yang selama ini mencari teman-temannya yang hilang, akhirnya menemukan sebagian saja. Semua itu karena sebagian teman-temannya hilang di kota hantu yang ditempatinya. Pertama Yayan yang tak ditemukan.

"Yayan...Yayan.." begitulah kata semua teman-temannya, terutama Doni yang merasa kehilangan sekali sosok yang selalu membawanya pada suasana riang itu. Adapun Ira, dia sudah 'dikontrol' oleh hantu yang ada di sana. Dia seakan lenyap dari peredaran teman-temannya karena sudah tak mementingkan lagi keberadaan guru dan teman-temannya. Linda pun mencari temannya. Dia memulai petualangan pertamanya di sekolah dan berlanjut ke tempat UKS (Unit Kegiatan Sekolah). Tak dinyana, dia bertemu Shelly yang bersembunyi dalam sebuah karung goni.

"Linda, apa kabarmu??? Mana teman-teman yang lainnya???" begitulah yang diucapkan Shelly pada Linda. Tak sempat menjawab, Linda kemudian sesuatu yang gemerisik. Dia menyuruh Shelly untuk diam dan bersembunyi. Beberapa menit kemudian, ada seseorang yang datang dengan leher berdarah. Tak disangka oleh keduanya, dia adalah Miss Siska. Sang Guru datang dengan tergopoh-gopoh dan akhirnya pingsan..

Miss Siska berkata kepada keduanya; "Bagaimana kabar kalian??? Mana Doni, Yayan, dan Ira???" Shelly pun menjawab; "Saya tidak tahu, Miss Siska. Saya daritadi bersembunyi di sini". Kemudian gurunya bertanya kepada Linda. Tapi tak ada jawaban yang pasti darinya. Akhirnya sang gurupun menyuruh salah satu dari keduanya, sementara satu lagi mencari teman-teman yang hilang Linda.

 Akhirnya sang gurupun menyuruh salah satu dari keduanya, sementara satu lagi mencari teman-teman yang hilang Linda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"OK, aku tak apa-apa (Hei, itu luka di leher gede amat :3). Linda, tolong cari teman-teman lainnya. Biarkan Shelly yang menjagaku di sini." Linda pun manut dengan perintah gurunya dan memberi anggukan sebagai tanda setuju.

Linda pun kembali berpetualang mencari teman-temannya yang hilang. Tak disangka, sekarang keduanya (Miss Siska dan Shelly) harus menerima kekejaman hidup di kota mati itu. Shelly mati bunuh diri karena tak kuat menanggung beban hidup di sana. Sementara Miss Siska kembali menghilang...

Linda menangis histeris seolah tak percaya dengan semua yang terjadi...(Kasihan sekali ;(..). Dia pun harus menerima dengan ikhlas semua yang terjadi. Dia berusaha tetap tegar mencari semua teman yang tersisa beserta Miss Siska. Sungguh petulangan yang disajikan dalam game ini membuat gue terinsipirasi dan menganggap sosok Linda adalah sosok wanita yang kuat dan tegar dalam menghadapi cobaan.

Saluteeee...

il.c)21

Dread Out Keepers of The DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang