Linda sudah ada di penghujung perjalanannya..
Di tempat terakhir yang dia singgahi, dia akan bertemu dengan Hantu Ronggeng yang sangat mengerikan. Memang, sebelumnya dia adalah wanita yang sangat cantik dan banyak terpikat pada dirinya. Sayang, ternyata kecantikannya palsu belaka sehingga dia ditinggalkan oleh semua orang yang menyukainya sampai ajalpun menjemput. Sebelum kepergiannya, dia tinggal di sebuah rumah yang bisa dipakai buat pernikahan. Dia di sana menyendiri dan menghilangkan semua hal yang telah membuat dirinya menjadi manusia yang berlumur dosa.
Kembali ke Linda..
Dia mencari kebenaran tentang kisah Nyai Ronggeng. Setelah bertemu Ira, dia akhirnya menemukan rumah dimana Nyai itu berada. Namun, sebelum itu dia harus melawan hantu kepala yang menghalanginya di tangga. Untung saja dia masih membawa kameranya. Beberapa jepretan mampu membunuh hantu kepala itu. Akhirnya Linda berhasil masuk ke rumah itu.
Tak ada yang namanya tak ada masalah. Pasti di setiap perjalanan yang Linda alami, ada saja masalah yang menghampirinya. Kali ini, dia harus membunuh hantu yang menduduki pundaknya. Caranya adalah dengan menjepretkan kamera SLR-nya ke cermin yang di sana tampak si hantu yang buruk rupa itu. Linda harus menghabiskan lima jepretan yang membuat si Hantu mati. Linda kecapaian, dia bingung harus menghadapi hantu-hantu lainnya sebelum pertemuannya dengan Nyai Ronggeng.
Nah, ternyata setelah hantu tadi, dia langsung dipertemukan dengan si Nyai Ronggeng. Pertarungan yang menguras tenaga Linda. Dia harus menghindar dari kejaran sang Hantu yang sangat lincah untuk mengganggunya. "Haaa...Hiii.." ketawa itu terus bermunculan dan meneror Linda tanpa ampun. Linda hanya bisa menghindar saja, apalagi dia di serang oleh para laron beserta tikus yang tak henti-hentinya mengganggu di kepala Linda.
Dia terus berusaha menghindar sekaligus menghilangkan semua yang mengganggunya. Salah satu caranya adalah dengan menjepretkan foto kepada si Nyai Ronggeng. Sempet kesulitan, namun lama kelamaan Linda mulai mendapat sasarannya. Dia beberapa menjepret si Hantu lincah itu. Arrggghhh..suara si Hantu yang mulai kesal dengan jepretan Linda. Dia pun berubah perawakannya menjadi gepeng dan bermuka seram sekali (tak kuat gue melihatnya).
Linda pun dibawa ke alam aneh. Dia di bawa oleh si Nyai ke ruang yang tampak seperti banyak pintu sehingga dia kebingungan untuk mendapatkan targetnya. Linda terus membuat strategi dan terus menerus mengecoh keberadaan si Nyai Ronggeng. Akhirnya, dia pun berhasil membekuk habis si Hantu dengan jepretan super cepat. Tak terhitung berapa kali jepretan yang dia lakukan sehingga si Nyai menyerah dan berkata "Good Bye, Lindaa...(Ngeri men)."
Setelah mengalahkan si Nyai Ronggeng, dia pun menemukan gurunya dengan seorang bayi. Bayi bukan sekedar bayi biasa. Dia mempunyai ekor yang sontak membuat Linda muntah akibat melihat itu. Dia pun meyakini bahwa sang Guru telah menikah dengan siluman yang berada di sana. Entah itu Demit Lorong atau si Hantu yang telah membunuh dan mematahkan kepala Doni. Begitulah perjalanan Linda untuk membekuk para hantu, termasuk si Nyai Ronggeng yang terkenal gesit, lincah, dan gampang menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dread Out Keepers of The Dark
HorrorSalah satu permainan horror yang bukan hanya menyedot perhatian di Indonesia, meliankan di dunia. Dengan hantu-hantu yang tersaji dalam berbagai tingkatan level dan suasana mistis yang ada di sana menjadikan game ini salah satu game paling populer d...