Sisi Lain Miss Siska

57 4 0
                                    

Marsiska Gardhasasmita atau biasa dipanggil Miss Siska oleh para murid di kelasnya. Guru yang cantik dan mempunyai kharisma yang tinggi. Sayang, dia menjadi dalang dibalik kematian teman-teman Linda secara berurutan di Kota Mati.

Usut punya usut, dia adalah orang yang pertama ingin membunuh Linda setelah Linda mendapat kekuatan dari si Kebaya Merah. Sudah jelas, rasa kesal Miss Siska sangat besar dikarenakan dahulu orang tuanya harus mati karena si Kebaya Merah ini. Bukan hanya mereka, anaknya pun harus mati oleh hantu yang suatu saat akan dia bunuh.

Dia pun pura-pura menjenguk Linda untuk bisa menguasai dua dunia. Dia tak ada cara lain selain itu. Maka dari itu, dia selalu berbuat baik sekali pada Linda melebihi teman-teman lainnya.

Di bagian Dread Out terbaru, kisah antara Linda dan Miss Siska berlanjut dan semakin seru plus menegangkan.

.
.
.
Akibat Linda punya kekuatan yang sangat besar, Miss Siska pun menciptakan jelmaan Linda dalam bentuk bayangan hitam. Dia membentuknya sedetail mungkin dengan membawa pisau untuk melawan Linda.

Tak hanya itu, Dark Linda juga bisa mendatangkan hantu-hantu tatkala sudah terdesak oleh lawan yang dihadapinya. Jelas, hal itu antisipasi termanjur untuk mencegah Linda membunuh cepat sang Dark Linda.

Dendam serta kekesalan akan jadi bumbu dalam perjalanan Miss Siska. Entah siapa yang akan jadi pemenang di sini. Apakah pihak Linda atau justru pihak Miss Siska yang mendambakan menguasai dua dunia???

Dread Out Keepers of The DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang