Dread Out memang menyajikan sesuatu yang greget karena di setiap momennya bisa diceritakan dengan aroma bumbu horror yang tinggi. Kali ini gue bercerita sekilas tentang teror hantu Gunting ketika sang tokoh utama, Linda mengunjungi ruang kepala sekolah.
Linda dikagetkan dengan banyak tulisan mengancam yang berbunyi "Jangan ambil anakku, entar kau akan kualat". Entah ancaman buat siapa dan juga yang menulisnya saja Linda tidak tahu. Kemudian dia menemukan sebuah pintu rahasia ketika menyusuri kantor kepsek (kepala sekolah). Percaya tak percaya, ternyata itu adalah ruang aneh sang Kepsek yang kelakuannya sangat feminim. Dia berobsesi berlebihan untuk menjadi seorang ibu. Di ruangan itu banyak sekali gunting-gunting bergelantungan dan ada juga rambut-rambut palsu menghiasi ruang itu. Yang paling angker adalah adanya sebuah boneka bayi yang membuat Linda penasaran.
"Apakah memang ini asli atau palsu???" benak Linda bergejolak sampai beberapa saat ada sesuatu yang mendesah di belakang disertai tertawa jahat sekali. "ahahhahahaha..." ternyata itu hantu Gunting yang feminim itu...Linda terkaget dibuatnya dengan wajahnya yang super seram dan gunting tajam yang dipegangnya. Bila kena salah satu anggota tubuh bisa berbahaya buat Linda yang ingin terus memecahkan masalah di sekolah berhantu itu.
Dengan terpaksa Linda harus bertarung dengan sang hantu karena Linda mengusik keberadaannya. hihi...untung saja Linda mempunyai Irish HP yang bisa membuat hantu itu terus dan terus silau dibuatnya. Pertama memang tak terlalu membahayakan, namun lama kelamaan si hantu dengan Linda yang terus mengekspos dirinya tanpa izin (Mungkin dia lelah). Dia pun mengeluarkan jurus kungfu dengan kombinasi gunting yang ada di tangannya (Ngeri...). Linda sempat beberapa kali terkena sayatan guntingnya, tapi dia bertahan karena dia adalah cewek yang sangat kuat.
Akhir dari semua itu, Linda berhasil mengalahkan si hantu Gunting itu. Dan boneka yang ada di ruang bayi itu mati mendadak (So, kenapa???). Ceritanya memang terlalu sulit untuk diungkapkan. Ternyata si Hantu selain terobsesi untuk menjadi wanita dan seorang ibu, dia juga ingin mempunyai bayi yang tak mungkin dia dapatkan (Jelaslah, dia cowok). "Pyuh..." Linda kecapaian dengan perlawanan si hantu yang sangat greget itu. Kemudian dia melanjutkan misinya untuk menemukan teman-temannya berserta gurunya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dread Out Keepers of The Dark
HorrorSalah satu permainan horror yang bukan hanya menyedot perhatian di Indonesia, meliankan di dunia. Dengan hantu-hantu yang tersaji dalam berbagai tingkatan level dan suasana mistis yang ada di sana menjadikan game ini salah satu game paling populer d...