-Happy Reading-
Musim semi telah memasuki kota Seoul. Matahari pun tak sungkan menunjukkan sinarnya. Kedai es krim dan kedai minuman dingin ramai dikunjungi bahkan luasnya pantai tanpa pepohonan disekitarnya juga tak luput dari perhatian mereka.
Hebatnya, panasnya terik sinar mentari tidak menyurutkan niat Jesper dan Chealse untuk bepergian di akhir pekan. Mereka tak berhenti merengek pada Baekhyun sejak kemarin dan berakhir disinilah keluarga Byun berdiri, Lotte World.
"Ayah ... Jesper dan Chealse ingin ke pantai bukan ke Lotte World," rajuk Jesper sambil memanyunkam bibirnya kesal.
Baekhyun melirik malas sembari melipat kedua tangannya di depan dada. "Kau ingin pulang?"
"Ayah menyebalkan," Jesper berjalan kesal meninggalkan Ayahnya. "Ibu, Chealse, ayo tinggalkan Ayah," dan Chealse yang merasa mempunyai satu pikiran dengan Jesper ikut meninggalkan ayahnya dengan kesal. Min Young tersenyum kecil melihat tingkah anak kembarnya ini. Betapa manisnya mereka.
"Dasar suamiku," ucap Min Young sambil mencubit pipi kiri Baekhyun gemas yang meninggalkan bercak merah karena saking kerasnya dan meninggalkan Baekhyun disana.
"Hyaaaa!!!!! Kalian meninggalkanku!?" satu pekikan Baekhyun lolos begitu saja menembus ramainya Lotte World di akhir pekan.
***
"Huaah, tadi benar-benar menyenangkan, Ayah," Jesper berteriak senang dan melupakan kejadian betapa kesalnya ia pada ayahnya karena telah tertipu.
Namun Baekhyun tak menggubris, ia hanya berjalan lemas mengikuti anak kembarnya dan istrinya. Jangtungnya sekarang berdetak lebih cepat dua kali lipat dan Baekhyun yakin mukanya sudah memucat sejak tadi, ia akan berjanji pada dirinya sendiri jika ia takkan menaiki wahana itu lagi. Wahana yang teramat mengerikan -meski itu ukuran anak-anak-, wahana kora-kora.
"Kau tak malu pada kedua anakmu ini, huh?" ejek Min Young yang tengah mensejajarkan langkahnya di sebelah Baekhyun.
"Kau tidak berpikir betapa takutnya aku, sayang," Baekhyun menjawab pertanyaan istrinya dengan ketus dan disahut tawa kecil Min Young.
"Kau yang mengajak kemari tapi kau sendiri yang takut. Dasar suami payah!" ternyata ejekan Min Young tak terhenti dan terus berlanjut.
"Kau tadi juga berteriak tepat di sebelah telingaku,"
"Tapi setidaknya mukaku tak pucat sepertimu," Min Young menjulurkan lidahnya sembari berlari menghindari Baekhyun yang ingin memukul kepalanya.
Setelah lelah berkeliling menaiki wahana di Lotte World, keluarga Byun beristirahat di kedai es krim Baskin Robbins.
Disini mereka membagi tugas karena ramainya kedai eskrim, si Min Young mencari tempat duduk bersama Chealse dan Baekhyun Jesper pergi memesan es krimnya. Sembari memesan es krim, Jesper mendekati ayahnya dengan cara yang manja. Baekhyun tak memperdulikan bagaimana Jesper manja padanya kali ini karena Baekhyun yakin pasti ada hal yang ia inginkan, namun pelayan kedai es krim malah berteriak gemas melihatnya.
"Ayah," panggil Jesper penuh kemanjaan yang di jawab gumaman oleh Baekhyun.
"Setelah ini kita kemana? Ke pantai?"
Baekhyun melotot kaget, apakah anaknya ini tidak lelah berkeliling seharian dan menghabiskan banyak tenaga Baekhyun? Dasar, Jesper Byun benar-benar cerminan Baekhyun kala muda dulu. Ck.
"Tidak, kita pulang saja. Ayah lelah dan besok ayah juga harus bekerja," jawab Baekhyun sambil membayar pesanannya di meja kasir.
"Tapi Jesper belum puas, ayah," dan kali ini suara Chealse, entah sejak kapan anak perempuannya ini sudah di sebelahnya -yang seharusnya ia bersama ibunya sekarang-. Baekhyun memutar bola matanya malas, jika kedua anaknya ini sudah mulai merengek -lagi- Baekhyun sudah tidak bisa melakukan hal lain lagi kecuali menuruti kemauan mereka.
"Ayolah, yah ... Kumohon," Jesper mulai merengek sambil menarik ujung baju Baekhyun.
Chealse mengamati Jesper disana kemudian ia mengikutinya. "Iya, yah ... Kami mohon, nanti Chealse pijat bahu ayah,"
"Ayolah, yah ... Ayo,"
"Kumohon," dan begitu seterusnya hingga Baekhyun sulit menjaga keseimbangannya yang tengah membawa es krim.
"Baiklah, baiklah," ujar Baekhyun mengalah, "sekarang masih jam dua dan kita akan pulang jam tiga," sembari menilik jam tangannya.
"Yeay!!!" kali ini teriakan Min Young -istri Baekhyun- yang terdengar. Rupanya ini adalah rencana istrinya, Min Young Byun.
"Ya Tuhan."
-The End-
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Twins
FanfictionKumpulan cerita tentang kehidupan sehari-hari keluarga Baekhyun yang memiliki dua anak kembar, Byun Jesper dan Byun Chelsea. [Drabble or Ficlet] Cover and Story by ByunByulssi