3

2.7K 322 45
                                    

Sabtu. Hari yang paling ditunggu-tunggu. Karena di hari sabtu aku bisa bersantai.

Aku merasakan tempat tidurku bergoyang. Sepertinya ada yang naik ke tempat tidurku.

"Kim! Bangun!" Teriak seseorang sambil loncat-loncat diatas tempat tidurku.

"Ugh. 5 menit lagi." Ucapku sambil menutupi wajahku dengan bantal.

"Bangun, dong! Kita kan mau jogging." Apa katanya? Jogging? Ah, pasti ini Ashley!

"Ashley? Kok bisa masuk kesini?" Tanyaku sambil bangkit dari tampat tidur lalu berjalan menuju kamar mandi.

"Tadi aku baru dateng. Tadinya aku mau nunggu dibawah, tapi kata mama kamu aku disuruh kesini buat bangunin kamu." Jelas Ashley yang suaranya masih bisa kudengar dari kamar mandi.

---

"Udah siap?" Tanya Ashley.

"Udah, yuk!" Jawabku.

Kita hanya jogging disekitar komplek. Kebetulan rumah kita jaraknya tidak terlalu jauh.

"Udahan, ya? Aku capek nih." Kata Ashley.

"Yaudah. Ke taman itu dulu, yuk!" Ajakku sambil menunjuk sebuah taman. Lalu kita duduk di kursi yang ada ditaman itu.

"Langitnya bagus deh, Kim. Warnanya biru banget." Ucap Ashley sambil menunjuk langit.

"Iya, biru. Kaya matanya siapa, ya?" Tanyaku sambil menaik-turunkan alis.

"Kayaknya tiada hari tanpa ngomongin Niall, ya," Ucap Ashley sambil tertawa.

"Eh, iya. Ceritain dong, kemarin kamu ngetweet apa sampe bisa dibales Niall?" Lanjutnya.

"Aku cuma ngetweet tentang sekolah. Awalnya cuma iseng, taunya dibales beneran. Emang sih dibalesnya singkat, tapi senengnya bisa bertahun-tahun." Ceritaku. Kata-kataku berlebihan sekali, ya.

"Lebay dasar," Ejek Ashley.
"Pulang, yuk. Udah siang nih." Ashley bangkit dari tempat duduknya, lalu mengulurkan tangannya kepadaku.

"Yuk." Ucapku. Aku menerima uluran tangan Ashley.

---

"Mau masuk dulu?" Tanyaku.

"Engga, deh. Aku langsung pulang, ya." Pamit Ashley.

"Yaudah. Byeee!" Aku melambaikan tangan pada kamera. Eh, maksudnya pada Ashley. #yhajayus

"Bye!"

---

Aku berjalan menuju kamarku. Aku membuka pintunya, lalu aku menjatuhkan tubuhku diatas kasur.

Oh iya, mandi dulu, ah. Batinku.

Selesai mandi, aku berjalan menuju dapur. Aku membuka kulkas, lalu mengambil sekotak susu coklat. Aku menuangnya kedalam gelas.

Kok sepi, ya? Pada kemana? Batinku.

Aku menutup pintu kulkas, lalu aku menemukan note yang tertempel.

Eh, apaan nih?

'Kim. Mama sama papa pergi dulu ya ke rumah nenek. Pulangnya agak malem. Kalau mau pergi, jangan lupa kunci pintu. Kalau butuh uang, mama udah simpen diatas meja makan.'

Yah. Jadi aku sendirian, gitu?
Oh iya, udah biasa ditinggal, sih.

Aku meminum susunya sambil duduk di sofa ruang TV. Aku menyalakan TVnya, tapi tidak ada acara yang seru, jadi kumatikan lagi. Setelah susunya habis, aku berjalan kembali ke kamar.

Bosen. Buka twitter aja deh.

Aku membuka HPku yang lockscreennya bergambar pacar-pacarku, alias one direction. Lalu aku membuka twitter.

Dan tebak aku melihat apa.
NIALL LAGI ONLINE, KAWAN.
DAN DIA LAGI MENGADAKAN FOLLOW SPREE.

"WAH GILA. AKU HARUS KEBAGIAN!" Teriakku heboh.

Aku mentweet sebanyak-banyaknya. Berharap aku kebagian follownya Niall.

Ini udah 30 menit, dan aku belum kebagian.

Aku hampir saja menyerah jika aku tidak mendapatkan notif
'@/NiallOfficial is now following you!'

Mulutku terbuka lebar.

"ANJI--! Eh, astagfirullah,"
"AKHIRNYA DIFOLLBACK! MAKASIH NIALL MAKASIHHH!" Teriakku sambil melompat-lompat diatas tempat tidur.

Aku langsung membuka line. Lalu membuka group chat yang bernama 'Fangirls mena1 & rupa1'. Itu groupku bersama sahabat-sahabatku.

'Fangirls mena1 & rupa1' (5)
Kimberly : GUYS.
Kimberly : GUESS WHAT
Hailey : What?
Ashley : 2
Emma : 3
Lizzy : 4
Kimberly : AKU DIFOLLBACK NIALL HORAN!
Kimberly : ASTAGA KITA HARUS MENGADAKAN PENGAJIAN 7 HARI 7 MALAM!
Ashley : Oh.
Lizzy : 2
Emma : 3
Hailey : APA?! ASDFGHJKLL HOW LUCKY YOU ARE. CONGRATS!
Ashley, Lizzy, Emma : Hailey. Ga kompak banget, sih.
Hailey : Sorry, guys. Abisnya ini menyangkut masa depanku juga.
Hailey : Kok bisa, kim? Padahal kemarin kamu baru aja dibales tweetnya. ASDFGHJKL IM JEALOUS AF :(
Kimberly : Ok kalian jahat.
Kimberly : Aku ikut follow spree nya sjahahshdjd
Kimberly : Jangan sedih, Hails. Pasti kamu juga di follback kok. Emang bukan sekarang, tapi suatu saat nanti pasti bakal di follback.
Kimberly : Quotes of the day : "Never lose hope"
Hailey : Kim, tumben. Efek abis di follback Niall jadi bijak, ya? Hahaha
Ashley : Mantab jiwa Kim!👏🏻
Lizzy : *sent a sticker* gila gila gila
Emma : *sent a sticker* anjaaaaay

Punya temen kok lolot semua, ya.
Untung sayang.

---

HAHAHAHAHAHA ATULAH.
Kalo ada bahasa yang salah tolong bantuin benerin ya h3h3

Btw itu notif twitter nya bener ga sih😂

683 words
Penguiniall x

Asal • njhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang