Reminder :
"Italics" : B.ing
Vote dulu baru baca, makasi.---
"Iya, iya. Ayo, Nic." Kita bertiga masuk kedalam mobil, lalu kita mengikuti keinginan Niall, drive thru McD. Aku tidak memesan apa-apa karena aku sudah kenyang.
Niall membayar dan menunggu pesanannya. Begitu pesanannya selesai, Niall dan Nicho langsung memakannya.
"Nic, lo lagi nyetir gitu emang bisa makannya?" Tanyaku.
"Susah, sih,"
"Suapin, dong." Katanya sambil memberikan kentangnya padaku, jadi dia hanya memegang burger."Ah anjir dasar." Aku menggeser tempat duduk jadi lebih ke tengah, supaya lebih mudah.
"Lo sendiri ga makan, Kim?" Tanya Niall.
"Engga, gue kenyang."
"Lo mau?" Niall menawarkan kentangnya. Aku menggeleng sambil tersenyum.
Aku baru aja nolak makanan terenak didunia kedua setelah indomie. Aku hidup di dunia ini untuk kentang McD. #KentangMcD4Lyf
"Gausah malu-malu,"
"Lo kayak baru kenal aja sama gue.""Siapa yang malu-malu sih." Elakku.
"Nih,"
"AAAAAA." Niall menyodorkan kentangnya kedepan mulutku, jadi aku membuka mulutku dan menerima suapan Niall.Hehe. Niatnya mau nyuapin Nicho, malah aku yang di suapin Niall. Lumayan.
"Lo lucu banget sih." Kata Niall lalu mengacak rambutku. Aku hanya tersenyum mendengarnya.
Aku membuka HPku sambil terus menyuap Nicho. Aku membuka LINE. Ternyata ada chat dari group.
KIM KEMANA WOY?! (5)
Ashley : KIM KAMU DIMANA
Ashley : KOK GA SEKOLAH
Lizzy : BOLOS YA
Lizzy : ATAU LAGI JALAN SAMA NIALL?!?!?
Hailey : ANJIR IYA NIH PASTI LAGI JALAN SAMA NIALL!
Emma : ada apaan nih
Emma : OIYA KIM KAMU KEMANA SIH?Aku tertawa melihat chat dari sahabat-sahabatku.
Kimberly : lagi jalan dong sama pacar
Kimberly : tapi boong
Kimberly : td aku telat bangun, trs kan ini hari terakhir niall disini, jd aku mau nganterin ke bandara
Kimberly : kenapa pada nyariin? kangen?😛
Ashley : hell no
Emma : 2
Lizzy : 3
Hailey : titip salam ya ke masa depanku
Kimberly : idieAku mematikan HPku.
"Niall, ada salam dari Hailey." Kataku pada Niall. Yang aku ajak ngobrol langsung menoleh.
"Salam balik." Katanya.
"Ini OTW bandara?" Tanyaku.
"Ya iya, masa OTW kuburan." Jawab Nicho sewot.
"Chill, Nicho. Lagian gue belom mau mati dulu, gue belom ketemu 1D 5/4." Ucapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asal • njh
Fanfiction"Aku dijemput Niall Horan." Berawal dari asal sebut, hingga jadi kenyataan. [©2016 Penguiniall]