18

1.9K 264 26
                                    

VOTE DULU BARU BACA HEHE MAKASI.
Reminder :
"Italics" : B.ing

---

Day 1 of 3 Days with Niall.

Sepulang sekolah, aku dijemput Nicho dan Niall. Mereka sudah menungguku di parkiran. Mereka bilang, hari ini kita akan ke kebun binatang. Aku heran mengapa mereka memilih tempat seperti itu. Aku menghampiri mobil Nicho. Seperti biasa, aku duduk di kursi tengah.

"Hey, Kim!" Sapa Niall bersemangat.

"Hi Niall!" Sapaku balik.
"Kita jadi ke kebun binatang?"

"Jadi. Lo bawa baju?" Tanya Nicho.

"Bawa. Tapi kayanya salah kostum, deh. Abis kalian bilang mau ke kebun binatangnya mendadak." Ujarku.

"Emang lo bawa baju apa?"

"Sweater. Disana pasti panas, ya?"

"Iya, lah. Tapi daripada lo pake seragam, kan?"

"Iya sih."

---

Kita sudah sampai dikebun binatang. Suasananya tidak terlalu ramai. Lagipula, siapa yang ingin ke kebun binatang sambil panas-panasan seperti ini?

Aku mengganti pakaianku dikamar mandi. Setelah selesai, aku keluar menghampiri Niall dan Nicho yang sedang membeli tiket. Kita bertiga langsung masuk kedalam setelah mendapat tiketnya.

"Foto dulu, yuk!" Ajak Niall seperti biasa. Kita bertiga langsung berpose layaknya anak-anak alay.

"Kita mau liat binatang apa dulu nih?" Tanya Nicho.

"Terserah. Selewatnya aja. Yuk!" Kita jalan mengelilingi kebun binatang ini.

---

Kita sudah melihat seisi kebun binatang ini. Sedari tadi yang keluar dari mulut kita hanya ejekan-ejekan yang tidak penting.

Seperti waktu di depan kandang monyet. Monyet-monyet ini tidak bisa diam, mereka terus mengeluarkan suara sambil melompat.

"HAHAHAHAHAHA NICHO! MEREKA MIRIP BANGET SAMA LO MASA HAHAHAHAHA!" Ejekku sambil tertawa. Niall juga ikut tertawa. Nicho hanya memasang tampang datar.

"Berisik lo, Kim. Ini kan sodara-sodara lo." Ejeknya balik.

Sialan.

Atau seperti waktu di depan kandang buaya. Buaya-buaya ini sedang diam dipinggir air, sambil membuka mulut lebar-lebar.

"HAHAHAHAHAHHHA NICHO INI SODARA LO KAN YA? SAMA SAMA BUAYA. BEDANYA LO BUAYA DARAT." Ejekku lagi.

"Kim, lama-lama gue masukin lo ke kandang buaya."

Sialan. (2)

Dan seperti waktu di depan kandang babi. Babi-babi ini sedang makan dengan rakusnya.

"HHAHAHAHAHAHAHA NICHO INI KAYAK LO BANGET." Aku dan Niall tertawa sampai orang-orang sekitar memperhatikan kita.

"Gue ga gendut, Kim. Miripan sama lo sih." Ejeknya balik.

Sialan. (3)

---

Selain ejekan tidak penting, kita juga tidak ada habisnya melakukan tingkah konyol.

Seperti saat sedang jalan di depan kandang burung. Niall sedang berjongkok untuk mengikat tali sepatu, Nicho sedang berjalan tapi ia tidak memperhatikan jalannya, alhasil mereka berdua tertabrak dan terjatuh. Aku langsung tertawa sampai sakit perut, tapi setelah itu aku menolong mereka.

Asal • njhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang