Author note :
"Italics " : B. Inggris.
Jadi beberapa dialog sama Niall nya bakal ada yg pake b indo, tapi itu sebenernya ngomongnya pake b ing. Karena b ing aku masih belepotan hehe. Tapi bakal ada beberapa dialog yg masih pake b ing kok.---
"Kemarin aku ketemu Niall." Ucapku dengan suara pelan.
"YOU WHAT?!" Teriak mereka spontan. Semua orang dikelas langsung menengok ke arah kita. Aku langsung membekap mulut mereka.
"Tuhkan. Jangan teriak."
"Kok bisa?" Tanya Ashley.
"Aku kemarin ke hotelnya Nicho-"
"NGAPAIN?" Ashley memotong ucapanku.
"Aku belom selesai, Ash. Diem dulu,"
"Kemarin aku ke hotel Nicho, soalnya kalo langsung pulang pasti dimarahin Mama. Aku cuma numpang main dan makan doang. Terus aku pulang, taunya tas aku ketinggalan di hotelnya. Jadi terpaksa aku harus balik lagi. Nyampe disana, aku ngebel berkali-kali tapi gaada yang bukain. Terus aku bel sekali lagi, taunya yang bukain Niall. Aku disuruh masuk sama dia, terus kita duduk di sofa dan ngobrol-ngobrol. Oh iya, aku juga minta selfie beberapa kali. Aku juga meluk dia, wangi banget sumpah. Terus Nicho dateng, dia abis mandi. Terus kita dinyanyiin little things sama dia. Terus aku pulang. Tamat." Aku bercerita panjang lebar."Pinjem HP, pengen liat fotonya." Hailey langsung merebut HPku. Dia membuka photos lalu melihat-lihat isinya.
"ANJIR KIM!" Teriaknya begitu menemukan foto-fotoku dengan Niall. Dia terus-terusan berteriak.
"YANG INI NIALL NYA LUCU!" Ini begitu dia melihat foto kita yang sedang menjulurkan lidah,
"IH LUCU KAYA ANJING." Ini begitu dia melihat foto kita menggunakan filter snapchat,
"AH BABI ITU TANGANNYA WOY." Ini begitu dia melihat fotoku yang dirangkul Niall."Udah?" Tanyaku.
"KIM! KAPAN-KAPAN KAMU HARUS AJAK KITA KETEMU NIALL!" Teriak Hailey. Aku membekap mulutnya lagi. Orang-orang langsung menatap kita dengan tatapan 'apaan-sih-orang-ini'
"Jangan teriak." Aku mengambil HPku dan menyimpannya ditas karena sudah ada guru.
---
Pulang sekolah. Aku, Ashley, dan Hailey sedang menunggu dijemput. Kenapa kita hanya bertiga? Karena Emma dan Lizzy ternyata tidak masuk sekolah.
Aku mengambil HPku untuk menelepon Nicho.
[bold : Nicho] [italic : Kim]
'Halo'
'Halo. Lo dimana? Gue udah pulang.'
'Bentar lagi nyampe elah. Ini tadi ada yang mau ikut tapi lama banget mandinya. Udah ya, bye!'Teleponnya langsung dimatikan Nicho.
"DIH KOK DITUTUP SIH?"
"Siapa, Kim?" Tanya Ashley.
"Nicho."
Eh tunggu. Tadi Nicho bilang apa? 'Ada yang mau ikut tapi mandinya lama'?
"WAIT WHAT THE FU-" Teriakanku terpotong karena pertanyaan Hailey.
"Kenapa sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Asal • njh
Fanfiction"Aku dijemput Niall Horan." Berawal dari asal sebut, hingga jadi kenyataan. [©2016 Penguiniall]