Gloomy

3.9K 350 23
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

Suasana cukup hening ., beberapa detik sudah terlewati sementara chanyeol tetap bungkam. Sebenarnya ia sudah sangat ingin menceritakan hal yang sebenarnya pada baekhyun, tapi begitu mengingat tujuan utamanya ia melakukan hal ini chanyeol lebih memilih bungkam. Pintu ruangan terbuka perlahan, mereka sontak menoleh begitu mendapati seorang namja berbalut jas formal masuk sambil menampilkan seringaiannya.

"bagaimana keadaan mu park sajangnim? –" namja tinggi itu perlahan mendekat. Menaruh sebuah bingkisan berisi buah-buahan diatas meja nakas kemudian duduk disamping baekhyun "baekhyun? Lama tidak berjumpa denganmu, bagaimana dengan tulisanmu? Apa sudah lebih baik?"

Baekhyun hanya tersenyum dan mengangguk. "tulisanku sudah diperbolehkan untuk menjadi artikel dimajalah tempat ku bekerja –" tangan baekhyun dengan cepat meraih tangan namja tinggi disamping nya. Sementara yang dipegang menampilkan senyuman lebar yang semakin membuat chanyeol terbakar ditempat. "-ini berkatmu wu sajangnim"

"sudah kubilang bukan? Panggil saja aku kris"

Baekhyun mengangguk. "baiklah, k-kris" lirih nya gugup. Kris menoleh, menatap mata chanyeol yang menatapnya bingung. Sedikit pertanyaan bergerumul dibenak kris, bukankah jika ia menyentuh namja manis ini chanyeol akan segera memarahinya? Lantas kenapa chanyeol saat ini hanya duduk terdiam sambil menatapnya dan baekhyun dengan bingung.

"ternyata sehun tidak berbohong padaku –" kris menoleh singkat kearah baekhyun, memberi wink manis kepada namja cantik itu kemudian berjalan mendekati chanyeol yang saat ini masih menatapnya seperti orang idiot. "-kau memang benar-benar kehilangan ingatanmu. Jadi perkenalkan, aku kris-" kris menoleh , menatap baekhyun kemudian menarik kursi roda namja itu mendekat "aku adalah kekasih byun baekhyun"

Mata baekhyun membulat terkejut. Ia segera menatap chanyeol yang saat ini sedikit membulatkan matanya juga. Ini diluar scenario dan ini sama sekali tidak terfikir oleh chanyeol . kris begitu cerdik, seharusnya ia memikirkan itu sejak awal. Niatan tentang berpura-pura amnesia guna membuat kenangannya dan kris terlupakan sehingga kris memaafkannya kini berbalik arah , baekhyun-nya terancam dibawa pergi oleh maniak bernama kris.

Satu kesimpulan penting yang chanyeol ambil. Kris, sahabat baiknya yang bersifat lembut dan pemaaf telah berubah menjadi seorang yang buruk. Chanyeol berfikir sejenak, ia harus mengambil tindakan tentang kejadian ini.

"b-benarkah? kalau begitu baekhyun-ssi sangatlah beruntung karna memiliki kekasih sepertimu, hyung"

Kris tersentak . begitu mendapati panggilan yang sudah sangat lama tidak dipakai oleh chanyeol . "hyung?" serasa membeku, kris hanya terdiam begitu mendapati chanyeol saat ini tersenyum kea rah nya sambil mengangguk. Berbeda dengan mimic wajah chanyeol ketika ia bertemu diapartemen baekhyun. Kali ini terlihat, hangat dan polos. Sama seperti chanyeol yang ia kenal sejak kecil.

Outside The WindowWhere stories live. Discover now