tok tok tok
chanyeol menghentikan aktivitasnya menandatangani beberapa dokumen dan menengok ke arah pintu, ia meletakkan pena putih nya "masuklah"
suho melempar ponsel miliknya ke atas meja chanyeol dengan cukup kasar. terlihat jelas raut kesal bercampur marah yang menandakan bahwa ada yang tidak beres . "kekasih cerewet mu terus merengek padaku agar dia bisa berbicaradengan park chanyeol!-" chen keluar dan membuka pintu, namun sebelum ia berhenti sebentar "-selesaikan dengan cepat! 10 menit lagi kau rapat!"
chanyeol hanya mengangguk sambil terkekeh pelan . ia langsung mengambil ponsel chen dan menempelkan ke telinga dobi nya "hai sayang, kenapa kau menelfon suho eoh? kasian dia"
"PONSEL MU MATI BODOH!"
chanyeol menengok kearah ponselnya . astaga memang benar, ponselnya mati akibat ia pakai semalaman untuk mencari kata-kata romantis untuk baekhyun ckck. "maaf ya , aku tidak sadar kalau ponsel ku mati. memangnya ada apa kau menelfonku baek?"
baekhyun meneguk salivanya kasar. ia mengambil nafas kuat "nantisaatmakansiangakuakankesanadanmenemanimumakan" itulah kebiasaan baekhyun jika sedang gugup. yaitu berbicara cepat tanpa ada jeda sedikitpun.
chanyeol melongo bingung, samar-samar ia mendengar kalau baekhyun akan datang saat jam makan siang. hal cukup manis untuk ehm, pasangan baru.
"baiklah baekhyunnie aku akan menunggumu"
*****
happiness cafe
12:15
senyuman chanyeol mengembang saat ia melihat namja manis -dengan kursi rodanya- tengah menuju kearahnya. baekhyun terlihat sangat menggemaskan dengan hoodie coklat muda serta surai almond yang nampak begitu halus.
"kau sudah menunggu lama?"
chanyeol mengangguk dan menunjukkan arloji nya "lihat? aku menunggu selama 4 jam disini" gumamnya sambil memperlihatkan raut wajah sedih.
baekhyun bingung dengan ucapan chanyeol. bukannya waktu jam makan chanyeol adalah pukul 12? dan kenapa ia sudah berada disini sejak 4 jam yang lalu? lagipula cafe ini baru buka sejam yang lalu. mata baekhyun memicing "kau berbohong"
namja tampan didepannya hanya tertawa "ia baek, aku baru menunggumu 15 menit"
baekhyun tersenyum. setidaknya diantara kepadatan jadwal seorang park chanyeol , ia masih mendapatkan waktu luang untuk bertemu , apalagi chanyeol menunggunya yang jelas-jelas terlambat, bukankah itu hal yang manis?
"kau mau makan apa baekkie?"
baekhyun menaruh tangan nya didagu sambil mem-pout-kan bibir mungil nya "hmm aku mau cupcake strawberry dan ice krim strawberry"
"baiklah"
20 menit berlalu. dan kini tersaji jelas makanan didepan mereka. baekhyun yang terlihat 'sangat lapar' langsung menyantap makanan yang ia pesan dengan terburu. sementara chanyeol yang melihat itu hanya tertawa, baekhyun terlihat sangat menggemaskan saat bibir mungilnya belepotan krim strawberry.
YOU ARE READING
Outside The Window
FanfictieButuh bertahun-tahun untuk chanyeol melupakan semuanya. Butuh berjam-jam untuk baekhyun agar ia bisa berhenti menangis Tapi hanya satu detik, hingga mereka berdua merasakan cinta. "aku berbeda chan," Chanyeol mengecup dahi baekhyun "apapun perbedaan...