07.00 KST
"Jadi ini tempatnya" Gumam Krystal pelan saat melihat sekolah barunya dari dalam mobil.
Pintu mobil pun terbuka, karna ada seorang supir yang membukakan pintu untuk Krystal, dan dengan langkah pelan Krystal pun mulai turun dari mobil seraya melihat sekolah barunya.
bagus, yah paling tidak itulah yang di pikirkan Krystal saat melihat sekolah barunya yang mempunyai halaman yang luas, ruangan bertingkat dan fasilitas lainnya yang cukup memadahi.
"Ini data sekolahnya nona" ujar salah seorang pria paru baya berpakian lengkap dengan tuxedo hitam, sambil memeberikan sebuah lembaran kertas ke Krystal. ya Pria paru baya itu memang sedari tadi berada di samping Krystal karna dia memang di perintahkan oleh keluarga Oh untuk menuntun Krystal sampai ke sekolah barunya.
Krystal pun langsung mengambil kertas yang berada di pria paru baya itu" baiklah terima kasih," ucap krystal dengan senyumnya seraya masuk ke dalam sekolah.
Wow, satu kata yang berhasil keluar dari mulut Krystal saat berjalan di koridor sekolah. pikir Krystal sekolah yang satu ini benar-benar terlihat sangat keren dengan nuansa koridornya yang sangat bersih dan terlihat megah lihat saja lokernya yang tersusun rapi di setiap jalan koridor, ruangan kelas yang elit dan, sistem pengaman pintu yang canggih pantas saja sekolah yang satu ini selalu di buruh oleh anak-anak dari kalangan konglomerat dan para pengusaha kelas berat.
Collegiate high school adalah salah satu sekolah yang terkenal di korea. kebanyakan anak-anak pejabat negara dan anak-anak konglomerat juga bersekolah di sini, sekolah ini bagaikan surga impian bagai sekalangan remaja karna sekolah yang terkenal mewah ini selalu punya cara sendiri untuk menaklukan muridnya di tambah lagi tak sembarangan orang yang bisa masuk sekolah elit ini hanya orang-orang yang punya hirarki atau sistem kasta tinggi yang bisa masuk. namanya juga khusus elit pasti tak sembarangan orang dan betapa beruntungnya Krystal dia bisa masuk di sekolah ini, karna orang tuanya juga mempunyai latar belakang yang mendukung.
Kelihatannya sudah banyak murid yang berdatang dan memenuhi koridor, nampak Krystal masih bingung untuk memilih jalan untuk menuju ruangan kantor guru.
Brukk
Tiba-tiba saja saat Krystal berjalan ada seseorang yang menabraknya
"Oh maaf, maaf aku tak sengaja" ucap orang yang menabrak krystal barusan.
Krystal menolehkan pandangannya ke orang yang menabraknya tadi, entah perempuan atau lelaki tapi penampilan orang yang menabrak nya sangatlah, keren walaupun jas sekolahnya tak ia pakai melainkan hanya dia pegang saja dan itu terkesan agak sedikit bad boy.
"Tak apa-apa." jawab krystal
"Tunggu! Sepertinya aku tak pernah melihat mu di sini, apa kau murid baru?" Tanya orang yang tak Krystal kenali itu.
"Oh aku baru masuk hari ini."
"Wahh pantas saja, ah kenalkan aku Amber." ujar orang itu sambil mengulurkan tangannya kepada Krystal.
Krystal membalas uluran tangan orang yang baru ia temui ini yah paling tidak ia terlihat baik "Jung Soojung." jawab Krystal dengan senyum lembutnya
"Kau terlihat gugup, tenanglah aku perempuan sama seperti mu,"
Krystal terbelak. pantas saja dari awal pertemuannya bersama Amber dari penampilannya memang sama seperti lelaki tapi yang agak meragukan kalau Amber itu pria alasannya karna suara Amber yang sedikit berbeda dari lelaki biasanya, jadi Krystal bingung.
"Ah pantas saja, tapi Amber bisakah kau tunjukan aku, kantor guru di mana?" Tanya Krystal.
"Oh kau mencari kantor guru? Biar ku antar," tawar Amber yang duluan berjalan menuntun Krystal ke kantor guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sestal : You're mine
FanfictionTak saling kenal dan hanya di pertemukan dalam kerjaan bisnis semata tapi siapa sangka jika takdir malah membuat mereka terikat dalam suatu perjodohan yang tak di landaskan cinta. Mungkinkah Oh Sehun dan Jung Soojung bisa menjalani skenario kehidupa...