Dua orang wanita berparas cantik yang tengah duduk di salah satu Cafe, sambil menikmati sebuah Coffee hangat dengan dessert Strawbery cake yang sangat menggugah selera.
Matanya memandang lurus ke arah jalan dengan pemandangan mobil-mobil mewah yang berlalu lalang, ditemani dengan suhu dingin malam kota Seoul.
"Aku merindukannya Mijoo-ya, biasanya dimalam begini, kita semua akan nonton bersama, makan malam dan Hyumi akan mengatakan hal-hal lucu yang membuat kita semua tertawa"salah seorang wanita membuka suaranya yang terdengar mendesah lelah -Sohee nama wanita itu, yang sudah seperti kakak bagi Hyumi, raut wajahnya begitu sendu memikirkan adiknya yang hilang tanpa memberi kabar.
"Aku juga, walaupun aku suka kesal karna dia suka berlebihan dan tidak sabaran juga kekanak-kanakan, tapi ternyata hal menyebalkan itu yang paling kurindukan"jelas wanita yang satunya berucap.
"Hiks.. kalau semua ini karena Yoonji dan Seokjin aku tidak akan pernah memaafkan mereka"Sohee menyeka air matanya kasar, wajahnya mulai memerah karena emosinya yg tertahan.
Mijoo wanita yang bersama Sohee saat ini, menatap temannya sendu. Sama seperti Sohee, Mijoo sangat merindukan Hyumi saat ini.
Bahkan Mijoo menangis 2 hari penuh saat Hyumi dikabarkan menghilang, sampai sekarang setiap malam, Mijoo masih suka menangis karena kerinduannya terhadap sahabatnya itu.
"Sabar eonni, aku juga merindukannya. Sangat merindukannya, aku yakin Hyumi baik-baik saja. Dia orang baik. Tuhan pasti melindunginya, mungkin sekarang dia sedang minum coffee seperti kita, menatap bintang dan saling bersenda gurau, dengan orang yang saat ini sedang bersamanya"Sohee mendongkak dan beralih menatap Bintang yang terbentang luas dihadapannya.
"Aku harap begitu, semoga dia baik-baik saja"gumam Sohee.
"Eonni, bukannya itu Yoonji"Sohee menoleh ke arah Mijoo dan mengikuti arah pandang wanita itu -hingga matanya menatap tajam ke arah salah satu mobil yang tengah terjebak dalam lampu merah.
"Ohh, penyihir itu -biarkan saja. Aku tidak peduli"Mijoo menatap Sohee tidak percaya.
Sebelumnya setelah kabar Hyumi menghilang, Sohee yang paling semangat memaki Yoonji dan Seokjin karna insiden perselingkuhan yang membuat Hyumi menghilang, dan berjanji akan mengganggu hubungan mereka.
Sekarang semuanya bukan lagi rahasia umum. Diantara mereka, lain hal saat bersama orang tua Hyumi dan Seok Jin semuanya seakan tidak terjadi apa-apa . Tapi sekarang Sohee seakan tidak peduli.
"Jinjjayo, eoni -kau benar-benar tidak peduli!"Sohee menatap Mijoo dan mengangguk yakin.
Hingga matanya beralih menatap lurus jalan kota Seoul.
"Saat Hyumi kembali aku akan menjadi penghalang bagi Seok Jin untuk kembali dengan Hyumi, apapun caranya aku tidak akan membuat Hyumi kembali pada Seok Jin. pria menyebalkan yang tidak tau diri"
"Kau tau Mijoo, drama-drama romansa yang suka kau tonton. Sepasang sejoli yang selalu bersama akan berakhir karena ada orang ketiga yang merusak hubungan itu. Dan itu adalah aku"Mijoo menatap Sohee horor.
"Aku berasa seperti akan menghadapi perang korea Selatan dan korea Utara -begitu mencekam. Tapi aku mendukungmu eonni"ucap Mijoo
"Nde, fighting"semangat keduanya dengan senyum kemenangan."Aku akan membuatmu menyesal Kim Seok Jin"batin Sohee.
##
Dilain tempat, sepasang kedua sejoli tengah menikmati secangkir colla dingin dengan daging sapi panggang dan juga kimchi.
Ditemani keindahan malam kota Daegu dengan Bintang yang terbentang luas menghiasi malam yang sangat Indah.
Hyumi masih dengan tangannya yang memanggang daging, sementara Suga yang ikut memanggang kimchi, keduanya kerap kali tertawa dan tersenyum karena perbincangan yang mereka lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I MISS U [ END ]
FanfictionPark Hyun Mi, gadis yang harus ditinggal mati sang calon suami! Hidup dengan bayang-bayang sang pria, membuatnya tak bisa lepas dari kenyataan hidup. Cerita yg di mulai dari sang wanita yg mengingat kembali memoriam dengan sang pria, hingga akhirnya...